Advertisement

Cara Instal Aplikasi Ujian PPG Daljab Tahun 2022

Rancakmedia.com – Jika kamu belum tahu bagaimana cara untuk instal aplikasi ujian PPG seleksi akademik PPG Tahun 2022, maka berikut ini panduan lengkapnya, simak dalam artikel berikut.

Sahabat pendidikan dimanapun kamu berada, semoga kamu yang sedang membaca tulisan ini selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Sebagai informasi jika pada artikel saya sebelumnya saya mempublikasikan aplikasi ujian PPG 2022 untuk kegiatan seleksi akademik, pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas cara install aplikasi pretest PPG 2022.

Guru-guru yang terhormat, Setelah kamu berhasil mendownload aplikasi ujian PPG, tentunya hal berikut yang harus dilakukan adalah menginstal atau menginstal aplikasi tersebut ke dalam perangkat komputer kamu.

Tentu hal ini tidak akan dipahami oleh semua peserta PPG, oleh karena itu saya akan membantu guru dengan memberikan petunjuk cara setting aplikasi browser ujian PPG tahun 2022.

Silahkan install tutorial ini secara utuh jika ingin lebih memahami tentang install aplikasi Safe Exam Browser (SEB) untuk proses seleksi akademik PPG tahun 2022.

Langkah-Langkah Instal Aplikasi Ujian PPG Tahun 2022

  1. Silahkan download dulu aplikasinya dibawah ini :
  2. Setelah itu silahkan buka file aplikasinya dengan cara double klik aplikasinya
  3. Klik “YES” jika muncul tampilan seperti di bawah ini.
  4. Untuk SafeExamBrowser, pesan selamat datang wizard instalshield akan ditampilkan seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Silakan klik “Berikutnya.”
  5. Selanjutnya silahkan klik opsi “Saya menerima persyaratan dalam perjanjian lisensi” dan klik “berikutnya”
  6. Untuk memulai proses instalasi, klik “Install.”
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai
  8. Silakan klik “FINISH” ketika kamu mendapatkan sinyal “Installation Wizard Complete”.
  9. Selesai.

Langkah-Langkah Instal Aplikasi Ujian PPG Tahun 2022

Kami berharap arahan dan penjelasan tentang cara menginstal SEB 2022 ini dapat bermanfaat bagi guru seleksi akademik PPG lainnya yang akan menginstal aplikasi ini, seperti yang diberikan kepada kami oleh admin kami.

Kesimpulan

Petunjuk cara Instal Aplikasi Ujian PPG untuk proses seleksi akademik ppg tahun 2022. Download terlebih dahulu aplikasinya di bawah ini, kemudian buka file aplikasinya dengan cara double klik pada aplikasi tersebut. Selanjutnya klik opsi “saya menerima persyaratan dalam perjanjian lisensi” dan klik “berikutnya”. Untuk memulai proses instalasi, klik “install”.

Related Articles

Back to top button