XL Axiata Gelar Promo Ramadhan 2022

Lutfi

XL Axiata Gelar Promo Ramadhan 2022

Rancakmedia.com – Promo Ramadhan XL Axiata untuk lebih memeriahkan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, XL Axiata juga menawarkan berbagai promo spesial lainnya, cari tahu dalam artikel ini.

Pada jam 17:00-18:00, layanan prabayar XL menawarkan penghematan hingga 60% untuk berbagai paket internet sebagai bentuk Flash Deal Ramadhan.

Pelanggan dapat menikmati penawaran spesial ini melalui aplikasi myXL. Pilihan paket yang disediakan sangat beragam dan bervariasi setiap harinya, sesuai dengan permintaan klien seperti Paket Familiar, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Kuota Games, Music, Video dengan harga mulai dari Rp. 1000.

Promo Ramadhan XL Axiata TikTok

Sementara itu, diskon TikTok Ramadan tersedia di layanan prabayar AXIS. Ada tiga pilihan paket yang berbeda untuk produk ini:

  1. TikTok Ramadan 7 hari dengan harga Rp 22.500, mendapatkan kuota utama sebesar 5GB dan tambahan kuota TikTok 5GB
  2. TikTok Ramadan 15 hari dengan harga Rp 40.100, mendapatkan kuota utama sebesar 8GB dan tambahan kuota TikTok 8GB
  3. TikTok Ramadan 30 hari dengan harga
    Rp 80.700, mendapatkan kuota utama sebesar 12GB dan tambahan kuota TikTok 12GB

Tambahan bonus kuota 0,5GB TikTok juga tersedia selama 1 hari, dan dapat dibagikan ke nomor AXIS. Paket Suka TikTok memiliki diskon 30%, dan jika pengguna mengisi setidaknya 10.000 dari saluran top-up mana pun, mereka akan mendapatkan bonus 3GB pada kuota Tiktok mereka. Semua penawaran ini hanya tersedia di aplikasi AXISNet.

Promo untuk Layanan Mobile Communication

XL Axiata Business Solutions juga memberikan penawaran spesial Ramadhan kepada pelanggan B2B. Untuk layanan komunikasi bergerak, penawarannya adalah:

  1. Potongan 22% selama 3 bulan untuk produk BIZ pascabayar,
  2. 40% cashback untuk produk BIZ On,
  3. Tambahan kuota 22GB selama 3 bulan untuk produk BIZ Bundling dan Infinet Go,
  4. Tambahan kuota hingga 9% untuk digital reward.

Promo Ramadhan XL Axiata Business Solutions

  1. Kartu nama dasar dengan kuota 5 GB sudah termasuk dalam tarif khusus kami untuk layanan cloud mulai dari Rp 65.000.
  2. Untuk layanan teknologi IoT, terdapat program Thermal dan Fleetech yang memberikan penghematan hingga 30 persen dan konsultasi gratis selama 1 tahun senilai 100 juta rupiah.

Sejak awal Ramadhan hingga libur panjang lebaran, XL Axiata telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi untuk memudahkan pelanggan memanfaatkan berbagai penawaran promo Ramadhan.

Secara total, jaringan XL Axiata telah menjangkau 34 provinsi dan 458 kota/kabupaten dengan total 162 ribu BTS, termasuk 77 ribu BTS 4G dan jaringan serat optik lebih dari 113 ribu kilometer. Beberapa jaringan telah menembus dan melayani orang-orang di pedesaan dan ditempatkan pada batas-batas negara.

Kesimpulan

Layanan prabayar XL menawarkan penghematan hingga 60% untuk berbagai paket internet sebagai bentuk Flash Deal Ramadhan. Diskon TikTok Ramadan tersedia di layanan prabayar AXIS. Jika Anda mengisi setidaknya 10.000 dari saluran top-up mana pun, Anda akan mendapatkan bonus 3GB pada kuota Tiktok mereka.

Promo Ramadhan XL Axiata memberikan penawaran spesial Ramadhan kepada pelanggan B2B. Untuk layanan komunikasi seluler, penawarannya adalah diskon 22% untuk item pascabayar BIZ selama tiga bulan. Untuk layanan teknologi IoT, terdapat program Thermal dan Fleetech yang memberikan penghematan hingga 30%.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.