Advertisement

Aplikasi untuk Nonton Drakor Sub Indo Gratis

Rancakmedia.com – Jika kamu bingung ingin menonton drakor melalui aplikasi apa, kami memiliki rekomendasi aplikasi untuk nonton drakor sub indo gratis, simak di bawah ini.

Di Indonesia, tontonan drama Korea sangat diminati dan dipuja oleh banyak orang, termasuk para remaja, bahkan ibu rumah tangga. Hal ini dikarenakan para aktor dalam serial drama Korea ini memiliki penampilan yang menarik dan cantik, serta narasi yang cukup menarik untuk membuat kamu masuk ke dalamnya.

kamu penggemar drama Korea tidak perlu khawatir jika melewatkan satu episode karena kamu selalu dapat mengikuti drama terbaru melalui internet.

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

Karena kami akan mengulas beberapa aplikasi nonton drama korea gratis terbaik saat ini dengan subtitle indonesia. Daftar aplikasi drama korea gratis terbaik subtitle indonesia ini bisa menghemat waktu kamu.

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

Saat ini K-drama atau Drama Korea tidak diragukan lagi merupakan pemandangan yang sangat menarik bagi sebagian budaya kita.

Akibatnya, banyak orang yang tertarik dengan tontonan drama Korea memanfaatkan perangkat lunak khusus untuk menonton drama ini. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi nonton drama korea gratis dengan subtitle indonesia:

1. Netflix

Salah satu aplikasi nonton drama Korea gratis terbaik adalah Netflix. Sejak awal tahun 2016, aplikasi ini sudah tersedia di Indonesia.

Subtitle dalam bahasa Indonesia dapat diakses dengan aplikasi ini. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Netflis mengingat masih banyak layanan streaming film yang belum menyertakan subtitle bahasa Indonesia.

2. Viu

Selanjutnya ada aplikasi nonton drama korea gratis dengan nama Viu. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang senang menonton drama korea.

Karena aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melihat materi sehingga kamu dapat menonton secara offline untuk menghemat paket data internet kamu. kamu dapat memilih antara unduhan berkualitas SD (Standard Definition) dan HD (High Definition) dengan aplikasi ini.

3. Viki

Selanjutnya ada aplikasi nonton drama korea gratis dengan nama viki. Ya, aplikasi ini menghadirkan program TV dari China, Jepang, Taiwan, dan Thailand.

Opsi teks tambahan termasuk bahasa Inggris, Spanyol, Cina, dan banyak bahasa lainnya. Ini adalah aplikasi yang sangat membantu. kamu bisa mendapatkan aplikasi ini melalui aplikasi Google Play Store di smartphone Android kamu.

4. Google Play Movies dan Tv

Sebenarnya ada beberapa aplikasi untuk nonton drakor saat ini, salah satunya adalah Google Play Movies & Tv. Menonton drama Korea dalam definisi tinggi tidak pernah semudah ini berkat aplikasi ini. Selain itu, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton episode terbaru dari drama Korea.

5. SBS

SBS adalah salah satu aplikasi menonton drama Korea gratis yang sangat populer di budaya kita. Dengan aplikasi ini, kamu akan dapat melihat foto yang jernih. Selain itu, jaringan TV ini menayangkan serial reality show Korea terpopuler, Running Man, secara langsung.

6. HOOQ

Selanjutnya adalah aplikasi HOOQ, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi nonton drama korea gratis terbaik selanjutnya. Ada pilihan Viu bagi pecinta drama Korea untuk menonton film Drakor terbaru, namun tidak seluas itu.

7. Drakor.id+

Nah, bagi kamu pecinta drama Korea yang hebat, kini kamu bisa menonton film drama Korea menggunakan smartphone Android kamu.

Ya, kuncinya adalah mengunduh aplikasi bernama Drakor.id+. Selain drama korea terbaru, drama korea yang tayang sebelumnya akan tersedia di aplikasi ini.

8. iFlix

iFlix adalah salah satu aplikasi nonton drama korea gratis selanjutnya. Layanan streaming aplikasi seperti ini semakin populer di Asia Tenggara.

Bahkan aplikasi ini juga akan menyediakan K-Drama untuk kamu para penggemar Drama dan Film Korea. Selain itu, iFlix menawarkan akses gratis ke berbagai pilihan film Hollywood, yang dapat kamu tonton atau unduh.

9. KBS World

KBS World adalah jaringan televisi Korea Selatan yang terkenal karena menayangkan berbagai macam drama Korea.

Banyak produksi drama Korea yang efektif menarik minat penggemar dari berbagai negara, mulai dari Full House, Love Rain, Birth of Beauty, Oh My Venus dan Descendant of Sun hingga drama Korea saat ini, Love in the Moonlight. Selain itu, KBS World adalah aplikasi baru yang memungkinkan kamu menonton berbagai macam drama dan acara TV Korea langsung di perangkat seluler kamu.

1. Netflix

10. YouTube Go

Jika kamu tertarik untuk menonton drama Korea secara gratis, kamu mungkin ingin melihat YouTube Go. Aplikasi ini sebenarnya lebih dikenal untuk menonton video semata, namun YouTube Go mungkin digunakan untuk menonton drama Korea.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat menonton film drama Korea terbaru dan paling menarik. Untuk membuat menonton drakor semakin menyenangkan, aplikasi ini memiliki beberapa fungsi yang berguna.

11. Dailymotion

Aplikasi ini banyak digunakan di PC dan Laptop. Namun saat ini aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan pada smartphone Android yang kamu miliki.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu dapat memanfaatkan aplikasi Google Play Store. Perangkat lunak ini, seperti perangkat lunak lain yang memungkinkan kamu menonton drama Korea secara gratis, memiliki banyak fitur berguna untuk membuat pengalaman menonton kamu lebih menyenangkan.

12. Tubi

Tubi TV sedang mengerjakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai film dan drama Korea, baik yang baru maupun yang lama.

Sebagai alternatif untuk menonton drama Korea di TV, kamu dapat menggunakan aplikasi ini, yang memiliki sejumlah fitur luar biasa, untuk bersantai dan menikmati menonton film dan drama Korea di komputer atau perangkat seluler kamu.

13. MAXstream

Nonton drama korea subtitle indonesia jadi mudah dengan aplikasi drama korea gratis maxstream. Menonton drama Korea tidak pernah semudah ini dengan perangkat lunak ini, yang memiliki banyak fitur berguna.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menonton film Korea dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

14. My Drakor

Aplikasi ini merupakan aplikasi nonton drama korea gratis yang ditargetkan untuk handset android. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat kamu lebih nyaman saat menonton drama Korea dengan aplikasi ini. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan menawarkan rangkaian drama Korea terkini dengan visual yang lebih tajam.

15. Fiekoo

Salah satu program nonton drama korea gratis dengan nama Fiekoo, menyediakan beberapa fitur menarik yang lebih keren dan kekinian.

Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa menonton drama korea secara online maupun offline. Alhasil, kamu bebas binge nonton film dan drama Korea favoritmu saat ini.

16. WeTV

Tidak hanya menampilkan film-film dari Korea, aplikasi ini juga menampilkan film-film dari China, Jepang dan film-film dari negara lain.

Aplikasi dengan nama WeTV ini juga memberikan fitur yang sangat bagus dan sangat menarik sehingga kamu akan menonton drama korea ini dengan kualitas gambar yang lebih tinggi pada aplikasi WeTV ini.

17. Drama Cute

Nah bagi kamu yang baru menggunakan aplikasi nonton drama korea gratis ini kami usulkan untuk menggunakan aplikasi yang bernama Drama Imut.

Aplikasi ini tentunya mudah digunakan. Selain itu, ketajaman dan kejernihan gambar yang dihasilkan oleh aplikasi ini jauh lebih baik.

18. iQiyi

iQiyi, aplikasi gratis untuk menonton drama Korea, adalah pilihan lain. Film korea terbaru dan paling seru dapat ditemukan di aplikasi ini.

Aplikasi ini juga sarat dengan berbagai fitur menarik yang akan membuat kamu lebih nyaman menonton film korea dengan aplikasi yang satu ini. kamu juga dapat memilih subtitle berdasarkan kemampuan kamu menggunakan subtitle multiplate iQiyi.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 18 aplikasi yang dapat kamu unduh di play store atau app store dan kamu gunakan untuk menonton drama korea yang kamu inginkan.

Demikian artikel tentang Aplikasi untuk Nonton Drakor Sub Indo Gratis, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas