Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

nafa cahyani

Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

Rancakmedia.com – Seperti yang kita tahu, bahwa drama korea sangat populer di berbagai kalangan, ini adalah aplikasi nonton drakor sub Indo lengkap yang dapat kamu download di Play store atau App Store.

Sebenarnya kamu dapat menontonnya di layar televisi karena ada saluran televisi swasta yang menayangkan drama hampir setiap hari pada jam-jam tertentu. Namun, ini tidak memuaskan karena episodenya sudah ketinggalan zaman dan tidak up to date atau sedang berjalan.

Lain halnya jika kamu menonton drakor di aplikasi tertentu. Kamu dapat melakukan sebanyak yang kamu inginkan, mulai dari memilih, menonton, bahkan mengunduh episode drakor yang dipilih.

Sangat menyenangkan, bukan? Oleh karena itu, kamu harus membaca deskripsi secara keseluruhan karena penjelasannya lebih detail. Memiliki aplikasi lengkap di mana aplikasi yang diunduh dan diinstal pada gadget kamu berarti kamu dapat menonton drama sebanyak yang kamu suka.

Karena drakor masih menjadi tontonan populer, ada banyak kemungkinan kegunaannya. Tidak masalah apakah itu pria atau wanita yang suka menonton drama. Apalagi jika pesertanya adalah bintang Korea yang sedang naik daun.

Daftar Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo

Aplikasi dapat diunduh dan diinstal pada perangkat berbasis Android. kamu tinggal menyesuaikan dengan spesifikasi gadget kamu. kamu dapat menemukan semua aplikasi di PlayStore dan dapat diinstal secara gratis. Berikut ini adalah informasi mengenai aplikasi nonton drama rekomendasi terbaik:

1. Viu

Pertama, ada aplikasi untuk menonton drama bernama Viu. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia karena didorong di media digital. Tersedia berbagai judul drakor lengkap dengan episode dari awal hingga terbaru yang bisa kamu pilih dan tonton sepuasnya.

kamu dapat memilih antara subtitle Indonesia dan Inggris. Di Viu, kamu dapat melakukan streaming atau mengunduh drakor untuk ditonton kapan pun dan di mana pun kamu mau. kamu dapat mengunduhnya ke komputer kamu dan menontonnya seperti itu.

Namun, tidak banyak pilihan judul drama yang bisa dipilih jika kamu menonton secara offline. Saat menonton secara online, kamu mungkin akan terganggu dengan iklan yang sering muncul di layar gadget kamu.

Jika kamu ingin menonton drakor di Viu, kamu bisa melakukannya sekarang juga dengan menonton di PlayStore dan mendownload aplikasinya secara gratis. Ukuran unduhan hanya 14 MB dan dapat diinstal pada perangkat dengan spesifikasi OS Android minimal 4.3.

2. Netflix

Tidak dapat disangkal bahwa aplikasi menonton drama khusus ini telah mendapatkan banyak daya tarik akhir-akhir ini di seluruh dunia. Netflix juga tidak mengecewakan di Indonesia, dengan banyak pilihan streaming berkualitas tinggi yang tersedia. Pertama-tama, ada film, drama, dan siaran di televisi, serta, tentu saja, drakor.

Ratusan film drakor telah dikumpulkan oleh layanan streaming Netflix. Sampai dengan drama-drama yang masih tayang di negara asalnya setelah penayangan perdananya berakhir. Jadi, kamu memiliki berbagai kemungkinan untuk memilih dan menonton drama sesuka kamu.

Ada pilihan subtitle Indonesia bagi kalian yang tidak mengerti bahasa korea. kamu harus mendaftar akun Netflix terlebih dahulu untuk menggunakan semua kemampuan aplikasi. kamu tidak akan menyesal jika menggunakan aplikasi ini, saya jamin.

Pasalnya, semua bentuk hiburan dapat dilihat secara utuh melalui streaming penuh. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan salinan aplikasi gratis dari Google Play Store.

3. MAXStream

Moniker MAXStream sebagai aplikasi nonton drakor sepertinya sedang populer di Indonesia. Terutama yang memanfaatkan provider kartu Telkomsel. Alasannya karena operator telekomunikasi telah menjadikan aplikasi ini sebagai alternatif bagi pelanggannya.

Singkatnya, MAXStream menyediakan materi dan fitur hiburan yang sangat lengkap. kamu dapat menonton film, serial televisi dari berbagai saluran di dalam dan luar negeri, dan tentu saja banyak judul drama yang dapat dilihat secara online.

Ada menu bernama Saranghaeyo di aplikasi ini. Silakan buka dan kamu mungkin mendapatkan bermacam-macam judul drama saat ini. Pada kenyataannya, MAXStream menawarkan akses ke drama yang sedang berlangsung dari seluruh dunia.

Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan menonton setiap episodenya. Drama dapat ditemukan dalam berbagai bentuk. Mulai roman, aksi atau thriller, komedi, atau salah satu dari sejumlah genre lainnya. Untuk menonton drama, yang harus kamu lakukan adalah memilih salah satu yang kamu suka.

kamu dapat menginstal aplikasi ini di gadget kamu dari PlayStore. Ukuran unduhan hanya 38 MB. Hanya perangkat yang menjalankan Android OS 4.4 atau lebih tinggi yang dapat menggunakan aplikasi.

4. Viki

Ada lagi aplikasi nonton drama bernama Viki yang direkomendasikan untuk kamu install di gadget kamu. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan judul drama, jadi kamu mungkin bingung harus memilih yang mana. Pilih saja judul drama yang kamu inginkan.

Ada batasan jumlah judul yang dapat dialirkan pada satu waktu. Cari saja waktu luang untuk bisa menontonnya dengan nyaman. Dijamin kamu akan senang menonton drakor tanpa ada sensasi kebosanan sama sekali.

Ternyata, bukan hanya koleksi drama yang dimiliki Viki. Dimungkinkan untuk menonton drama dari seluruh dunia. Tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa saat menontonnya. Pasalnya, ada beragam subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu pilih.

Dengan begitu, kamu bisa memahami narasi dari drama yang kamu tonton, sehingga tidak ada lagi kendala bahasa. Jika sudah menginstalnya, jangan lupa untuk mendaftar dan membuat akun agar bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya.

Jika diperlukan, kamu dapat mengajak anggota keluarga atau teman terdekat untuk menonton drakor bersama menggunakan aplikasi Viki. Soalnya bakal banyak yang nonton, pasti lebih seru dan seru.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan salinan aplikasi dari Google Play Store. Kemudian, langsung saja install aplikasinya secara gratis disana.

5. Ifflix

Pencipta Image Future membangun dan menerbitkan aplikasi menonton drama. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia, khususnya bagi para pecinta drama. Pasalnya, ada banyak judul drakor dari berbagai genre yang bisa dipilih dan ditonton secara streaming.

Ini memiliki opsi K-flix untuk kamu gunakan juga. Sebuah fungsi yang dapat menemukan beberapa judul drama yang dapat dilihat secara gratis di gadget kamu. Jadi, yang harus kamu lakukan adalah mengunduh, mengatur, dan menjalankan aplikasi. Kemudian, kamu dapat menonton judul drama gratis.

Namun, jika kamu ingin menikmati semua fitur dan semua judul drama tanpa kecuali, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Seperti membuat akun di aplikasi pada umumnya, kamu diminta untuk mengisi formulir yang telah disediakan.

Selain mendaftar dan membuat akun baru, kamu harus berlangganan Ifflix jika ingin memanfaatkan fitur premiumnya. Karena yang namanya langganan saja, kamu harus melakukan pembayaran bulanan sejumlah rupiah yang ditentukan.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena biaya keanggotaannya masih murah. kamu juga tidak akan pernah bosan dengan semua drama hebat di TV saat ini. Silakan unduh dan instal aplikasi di gadget kamu dari PlayStore.

Ukuran filenya hanya 25 MB dan bisa diinstal di gadget dengan OS Android minimal 4.3.

6. iQIYI

Lalu ada iQIYI, aplikasi nonton drama. Aplikasi ini juga direkomendasikan untuk kamu instal di gadget kamu. Dengan begitu, kamu dapat menonton drama sesuai keinginan hati kamu. iQIYI diluncurkan oleh pengembang Cina dengan nama yang sama, seperti yang terkenal.

Karena itu, jangan kaget jika ada banyak film atau drama China di dalamnya yang bisa ditonton secara online. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa nonton drakor karena ada koleksinya di dalam aplikasi.

Ada menu bernama K-Drama Selection yang terdiri dari beberapa judul drakor. kamu dapat memilih judul drama apa pun yang ingin kamu tonton drama secara gratis. Memang benar, kamu tidak perlu berlangganan ketika kamu ingin menonton drakor atau drama lainnya di iQYI.

kamu tinggal download dan install aplikasinya melalui PlayStore dengan ukuran file yang berubah-ubah sesuai dengan gadget yang digunakan. Aplikasi ini minimal dapat diinstal pada perangkat berbasis Android minimal versi 4.4.

7. SBS – On Air

Ada juga aplikasi nonton drama yang bernama SBS – On Air. Sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan ketika kamu ingin menonton drakor langsung dari platform siaran. kamu dapat menonton drakor di banyak saluran Korea dengan menggunakan aplikasi ini, yang menayangkannya secara langsung.

Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk setiap penggemar drama Korea yang ingin membenamkan diri dalam budaya. Akibatnya, ada beberapa serial drama yang belum ditambah subtitle bahasa Indonesianya. Tentu saja, hal ini menyulitkan orang yang tidak mengerti bahasa Korea untuk mengikuti kisah tersebut.

Banyak drama, di sisi lain, memiliki teks bahasa Inggris dan Indonesia yang tersedia. kamu tinggal memilih yang ada subtitlenya karena pasti ada banyak pilihan drama yang bisa kamu tonton sesuka hati.

Tidak hanya drakor, tetapi juga film dan serial Korea yang kurang terkenal. Karena sepenuhnya berbahasa Korea, aplikasi ini pasti akan menyenangkan semua penggemar K-pop di luar sana. Akibatnya, tidak mengherankan bahwa aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia.

SBS – On Air tersedia untuk diunduh dan aplikasi gratis di PlayStore bagi yang tidak mau ketinggalan. kamu harus memiliki gadget minimal dengan OS Android versi 4.0.3. File unduhan 48 MB berisi semua informasi yang kamu perlukan.

8. WeTV

WeTV juga tak kalah populer sebagai aplikasi nonton drakor yang masih eksis hingga saat ini. Banyak judul drakor dari genre yang berbeda dapat ditemukan di aplikasi ini. Kita berbicara tentang apa saja, mulai dari kisah cinta yang manis hingga komedi dengan latar belakang besar atau kerajaan, hingga film aksi dan segala sesuatu di antaranya.

kamu dapat menonton semua judul drama ini secara gratis di gadget kamu. kamu pasti senang menonton setiap judul karena mengandung subtitle bahasa Inggris. Ini akan memudahkan kamu untuk menindaklanjuti plot.

Serial drakor mungkin memiliki beberapa lusin hingga beberapa ratus episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 menit. Akibatnya, menjadwalkan waktu kamu untuk menonton drama sangat penting untuk memastikan bahwa itu tidak mengganggu rutinitas normal kamu.

Karena begitu banyak program drama yang diproduksi oleh WeTV, aplikasi ini mengingatkan pada Netflix asli. Alhasil, kisahnya benar-benar unik dan mungkin menarik bagi kamu jika kamu menyukai genre dan plot keseluruhan film tersebut. Karena setiap judul menyertakan ringkasan drama, yang harus kamu lakukan adalah memilih acara yang menarik bagi kamu.

Aplikasi Image Future dapat ditemukan di Google Play Store. Ukuran unduhan hanya 47 MB. kamu dapat menginstalnya di gadget kamu dengan prasyarat OS minimum Android versi 4.4.

9. Dailymotion

Penggemar K-pop menikmati aplikasi ini untuk menonton video drakor. Di laptop, Dailymotion sering digunakan untuk menonton film dan acara TV. Namun, Dailymotion – The Home for Videos, mitra seluler aplikasi, sekarang tersedia.

Mirip dengan Youtube, siapa pun dapat mengakses dan menonton materi di aplikasi ini. Tak terkecuali, banyak judul drakor dari beragam genre yang bisa kamu pilih dan tonton sepuasnya. kamu dapat menggunakan opsi pencarian untuk mencari nama drama yang ingin kamu tonton.

Untuk informasi lebih lanjut tentang drama atau artis tertentu, cukup masukkan nama mereka di bilah pencarian. Setelah kamu menekan pencarian, kamu harus menunggu beberapa detik untuk menampilkan judul drama.

kamu hanya perlu mengklik judul drama untuk menonton streaming. Cukup lugas dan cepat. Menontonnya di laptop tidak lagi diperlukan; yang kamu butuhkan hanyalah ponsel cerdas kamu untuk menyelesaikan pekerjaan.

Bahwa aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia bukanlah hal yang mengejutkan mengingat kekayaan fitur dan drama yang ditawarkannya. Jika tertarik, kamu dapat menginstalnya dari PlayStore yang gratis. kamu memerlukan gadget Android yang menjalankan setidaknya versi 5.0.

10. KBS World

Masih ada aplikasi nonton drama yang kamu perlukan untuk mendapatkan informasinya. KBS World adalah nama aplikasi yang diluncurkan oleh pencipta KBS. Tonton drama drama dan film Korea di berbagai saluran.

Untuk menonton drakor, yang kamu butuhkan hanyalah smartphone dan aplikasi ini. tentunya kamu harus mendownload dan menginstallnya terlebih dahulu dari playstore yang gratis. Ukuran filenya hanya sekitar 2 MB.

Meskipun ukurannya kecil, fungsi drakor dalam aplikasi ini tidak boleh diabaikan karena hampir identik dengan aplikasi lain yang sejenis. Mungkin aplikasi ini kurang populer, namun hingga saat ini sebanyak satu juta orang di seluruh dunia telah mengunduh aplikasi tersebut.

Mereka hanya melihat drama KBS World favorit mereka sejauh ini. Oleh karena itu, kamu tidak ingin ketinggalan menontonnya juga melalui aplikasi ini. Apakah kamu ingin memanfaatkannya juga?

Menginstalnya di gadget kamu adalah semua yang diperlukan. Instal Android 2.2 atau lebih tinggi di ponsel atau gadget kamu terlebih dahulu. Dengan spesifikasi seperti itu dan ukuran unduhan yang pendek, tidak menutup kemungkinan bagi para pecinta drama khususnya di Indonesia untuk segera menginstal aplikasi tersebut.

11. Vidio

Vidio adalah aplikasi nonton drakor terbaru yang akan dipublikasikan di halaman ini. Tak heran jika banyak orang yang sudah mencoba aplikasi ini. Vidio adalah aplikasi TV internet terkenal dengan berbagai pilihan saluran baik dari dalam maupun luar Amerika Serikat.

Banyak serial televisi dapat dilihat melalui streaming melalui video. Ternyata, tidak hanya saluran program televisi yang diberikan dari aplikasi ini. Namun, kamu dapat memilih dari berbagai drama drama untuk ditonton di waktu luang kamu.

Kunjungi www.vidio.com untuk melihat sendiri jika kamu masih tidak percaya. Selain itu, kamu sekarang bisa mendapatkan aplikasi di PlayStore. Memasangnya di gadget kamu sepenuhnya gratis, jika kamu tertarik.

Terlepas dari genre pilihan kamu, kamu pasti akan menemukan film drakor untuk ditonton. Dari judul pertama hingga terbaru, drama Korea ini terus tayang. Pilih judul drama yang ingin kamu tonton sendiri atau bersama keluarga tercinta dan teman-teman terdekat.

Aplikasi nonton drama cukup banyak. kamu memiliki pilihan untuk menginstal satu atau lebih dari mereka pada gadget kamu. Setelah itu, kamu dapat menonton drama dengan banyak pilihan judul yang kamu inginkan. Sangat menyenangkan, bukan?

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 11 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk nonton drakor, aplikasi yang kami sebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

Demikian artikel tentang Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.