Sambut Ramadan dan Lebaran PT XL Axiata Tbk Hadirkan Bonus

Lutfi

Sambut Ramadan dan Lebaran PT XL Axiata Tbk Hadirkan Bonus

Rancakmedia.com – Bonus XL Axiata untuk menyambut ramadhan dan lebaran yang telah diberikan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan video streaming over-the-top utama di Indonesia, telah menjalin hubungan strategis untuk menandai bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Kolaborasi ini memberikan kesempatan dan kemudahan bagi seluruh keluarga Indonesia, khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati berbagai manfaat konten premium, termasuk olahraga dan hiburan anak. Penawaran tambahan ini dapat dinikmati mulai Februari 2022.

Kali ini Vidio memulai debut serial Ramadhan original bertajuk “Pulang”, sebagai berbagai program keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata, Rabu (6/4).

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses

Memandang kolaborasi sebagai kebutuhan penting untuk terus berkembang dalam bisnis. Kerja sama dengan Vidio ini merupakan langkah strategis perusahaan dalam menawarkan nilai tambah kepada seluruh pelanggan, khususnya sektor keluarga Indonesia dengan berbagai hiburan ramah anak yang dapat disaksikan bersama di rumah, termasuk olahraga dan tayangan anak.

Mulai saat ini hingga libur Lebaran, semoga konten dari kami ini dapat membantu menghangatkan rumah tangga pelanggan keluarga Indonesia sepanjang bulan Ramadhan.

Hubungan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran vital XL Axiata sebagai penggerak sektor telekomunikasi dalam membantu mempercepat pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital.

Dedikasi perusahaan untuk menyediakan ekosistem digital dari penawaran hiburan berkualitas tinggi tidak berakhir di situ, seperti yang David jelaskan.

Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama dengan XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi besar berbasis digital di Indonesia.

Selain itu, jangkauan jaringan yang ada di sebagian besar wilayah di Indonesia juga sangat bermanfaat dalam menyebarluaskan konten dari Vidio. Hasil dari kerjasama ini, Vidio akan mampu memberikan tambahan konten kepada seluruh pelanggan XL Axiata.

Bagi kami, menawarkan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia adalah prioritas utama kami sebagai penyedia konten hiburan digital. Manfaat konten premium kini telah dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia, bekerja sama dengan XL Axiata,” lanjut Monica.

Promo dan Bonus Ramadan XL Axiata

Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk XL Axiata mulai Februari 2022 tanpa biaya tambahan. Pelanggan baru XL HOME dan XL SATU bisa mendapatkan gratis satu tahun penyedia Vidio Premier Platinum dari XL SATU yang melayani kebutuhan internet keluarga Indonesia.

Sedangkan untuk pelanggan XL, Anda dapat memperoleh langganan gratis Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan mengaktifkan paket Familiar, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini menggunakan aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang dapat dibeli di toko kredit terdekat.

Pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan tambahan keanggotaan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan mendaftar untuk paket myPRIO X Unlimited atau paket bundling perangkat myPRIO DEAL X.

Pelanggan produk AXIS dapat memperoleh akses kuota ke aplikasi Vidio dan berlangganan Vidio Platinum Mobile melalui aplikasi.

Video hingga 30 hari. Khusus untuk Boost Video Platinum, promo ini hanya tersedia di flash sale AXISnet. XL Axiata gelar promo Ramadhan 2022 simak lebih jelasnya dengan klik link ini.

Lebih hemat streaming aplikasi Vidio dengan melihat bundel Vidio dan Boostr Video Platinum di aplikasi AXISnet. Pelanggan XL, XL PRIORITAS, dan AXIS hanya perlu mengaktifkan dan menginstal aplikasi Vidio dan mendaftar untuk menikmati layanan ini.

Pelanggan XL HOME atau XL ONE sudah dapat mengakses aplikasi menggunakan XL HOME Entertainment Box. Menggunakan Vidio Premier Platinum semudah login. Pelanggan juga dapat menggunakan tombol Vidio khusus XL HOME di remote XL HOME Entertainment Box untuk lebih mudah mencari aplikasi Vidio.

Vidio sendiri merupakan aplikasi video premium yang memberikan berbagai macam konten, mulai dari olahraga, lokal hingga global seperti UCL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, Ligue 1, Premier League, NBA dan masih banyak lagi. Selain itu, Vidio juga menyediakan serial original, film nasional, hingga film dan drama luar negeri.

Untuk anak-anak, kartun animasi dan anime dapat diakses. Bagi pecinta musik, disediakan layanan program musik Vidio. Tayo+, Pororo, Pingfong, dan sumber pengajaran lainnya juga dapat diakses. Hingga saat ini, layanan Vidio telah diunduh oleh lebih dari 102 juta pelanggan di Indonesia di seluruh platform Android, iOS dan Android TV.

Kesimpulan

XL Axiata adalah salah satu penyedia layanan video streaming over-the-top utama di Indonesia. Kolaborasi ini memberikan kesempatan dan kemudahan bagi seluruh keluarga Indonesia untuk menikmati berbagai konten premium, termasuk olahraga dan hiburan anak-anak.

XL Axiata adalah aplikasi video premium yang menyediakan Bonus XL Axiata, untuk  berbagai macam konten mulai dari olahraga, lokal hingga dunia seperti UCL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, Ligue 1, Premier League, NBA dan masih banyak lagi. Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk XL Axiata mulai Februari 2022 tanpa biaya tambahan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.