Aplikasi MRT Taiwan HP

nafa cahyani

Aplikasi MRT Taiwan HP

Rancakmedia.com – Tahukah kamu terdapat aplikasi MRT Taiwan di HP yang dapat kamu gunakan di Android dan iOS. Aplikasi MRT ini dapat membantu kamu untuk berpergian karena negara Taiwan adalah salah satu negara yang cukup padat.

Ada banyak program yang dapat diakses baik di Play Store untuk Android maupun di App Store untuk iOS, dan untuk memudahkan kamu menemukan aplikasi MRT Taiwan yang cocok untuk kamu, kami telah membuatkan aplikasi gratis untuk kamu semua yang harus dilakukan adalah mengunduhnya di ponsel cerdas kamu.

Daftar Aplikasi MRT Taiwan

Di bawah ini terdapat beberapa aplikasi MRT Taiwan, sebagai berikut:

Taipei Metro Route Map

Salah satu aplikasi MRT lengkap dan akurat di Taiwan adalah Taipei Metro Roate Map, aplikasi ini mendapatkan data dari Taipei Rapid Transit Corporation dan Pemerintah Kota Taipei dengan keunggulan sebagai berikut:

  1. Pilih pertanyaan Stasiun dan lengkapi waktu perjalanan dengan harga segera
  2. Dilengkapi dengan tombol navigasi untuk berpindah dengan nyaman, mulai dari data perjalanan/biaya, perencanaan rute, jenis tiket, tombol station switch
  3. Pertama kali kamu mungkin menunggu beberapa detik hingga data diinisialisasi

Go! Taipei Metro

Aplikasi “GO! Taipei Metro”, aplikasi MRT Taiwan kedua untuk smartphone, menampilkan peta rute, informasi stasiun, informasi transfer MRT, dan opsi perencanaan perjalanan.

Dengan tata letak peta aplikasi, kamu dapat melihat posisi kamu saat ini dan stasiun yang kamu tuju. Sebagai aplikasi bonus, jika terjadi kemacetan lalu lintas atau keterlambatan MRT, pemberitahuan di bagian bawah aplikasi akan ditampilkan secara real time.

Jadwal kereta berikutnya, stasiun YouBike yang berdekatan, parkir transfer, transfer bus, dan informasi tentang lift atau tangga semuanya tersedia melalui Taipei Metro Go.

Kamu juga dapat menggunakannya untuk mencari tahu rute tercepat untuk sampai ke lokasi akhir kamu, membuat persiapan perjalanan menjadi mudah.

Taipei MRT Kaohsiung MRT (Taiwan MRT)

Aplikasi berikutnya yang tidak kalah canggihnya adalah Taiwan MRT dengan fitur utama, satu untuk semua, dimana hanya dengan satu aplikasi semua informasi MRT dapat anda ketahui lewat jari anda mulai dari MRT Taipei, MRT Bandara Taoyuan, MRT Kaohsiung, MRT Taichung, Jalur

Fitur utama Taiwan MRT:

  1. Multi-bahasa, Cina (Tradisional), Cina (Sederhana), Inggris, Jepang, Korea
  2. Operasi sederhana, Untuk keluar dari menu fungsi, klik situs di antarmuka pengguna grafis.
  3. Selamat tinggal, tolong. Tetapkan titik awal dan titik akhir untuk melihat tarif dan durasi perjalanan (jenis tarif dapat disesuaikan dalam opsi) (jenis tarif dapat diubah dalam pengaturan)
  4. Dinamika kereta real-time (kemampuan ini hanya dapat diakses untuk MRT Kaohsiung), Informasi waktu kedatangan kereta berikutnya membantu mempelajari dinamika kereta dengan cepat
  5. Informasi waktu kereta pertama dan terakhir, Informasi permintaan waktu kereta pertama dan terakhir, sehingga kamu dapat memastikan bahwa kamu dapat mencapai rumah tepat waktu saat berbelanja di malam hari
  6. Peta lokasi stasiun dapat dilihat di sini. Menampilkan informasi seputar stasiun dan posisi setiap pintu keluar, sehingga kamu tidak akan tersesat saat meninggalkan stasiun
  7. Perencanaan rute, Rencanakan rute transfer dengan jumlah pemberhentian paling sedikit
  8. Mengekspor informasi, Menyediakan setiap atraksi pintu keluar stasiun, lokasi YouBike/CityBike, posisi toilet, lokasi lift
  9. Positioning secara real time, Temukan stasiun MRT terdekat secara otomatis Apa stasiun MRT terdekat? Biarkan aplikasi memberi tahu kamu!

Travel Taipei – Aplikasi MRT Taiwan

Selain informasi MRT, aplikasi Taipei Travel memberikan detail tentang atraksi lokal, transportasi, belanja, dan penginapan di Taipei, serta informasi informasi terkait perjalanan lainnya. Ada juga berita terbaru, acara dan informasi kinerja.

Fitur utama perjalanan kamu di Taipe:

  1. Informasi perjalanan periferal real-time

Selama kamu mengaktifkan posisi dan siaran, “Mainkan Taipei Sekarang” memungkinkan kamu untuk dengan cepat menemukan informasi yang baik tentang makan, minum, dan bersenang-senang, serta denyut nadi kota baru-baru ini, memberi kamu kedalaman pengalaman perjalanan yang berbeda.Transportasi terdiversifikasi lengkap

Berisi pengantar lengkap untuk transportasi umum, MRT Taipei, Blue Waterway, dll. Ini juga menyediakan informasi parkir waktu nyata dikombinasikan dengan parkir keras. Tidak peduli metode transportasi mana yang digunakan, akan lebih mudah untuk bepergian ke Taipei.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar aplikasi MRT Taiwan yang dapat kamu unduh di HP kamu untuk membantu kamu melakukan perjalanan di Taiwan.

Demikian artikel tentang Aplikasi MRT Taiwan HP, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.