Advertisement

Aplikasi Translator Pakai Suara Terbaik

Rancakmedia.com – Pada artikel di bawah ini kami akan memberikan daftar aplikasi translator pakai suara terbaik yang dapat kamu gunakan untuk berkomunikasi atau bahkan untuk belajar bahasa.

Daftar Aplikasi Translator Pakai Suara

Beberapa aplikasi selain Google juga sangat bagus. Berikut adalah 15 aplikasi terjemahan seluler Android dan iOS teratas untuk penerjemah bahasa asing, sebagai berikut:

1. Reverso Translation Dictionary

Kamus multibahasa lain yang banyak digunakan adalah Reverso. Kamus Dict.cc dan Linguee adalah sumber yang bagus. Namun, jika opsi alternatif bukan pilihan bagi kamu, opsi ini layak untuk dicoba.

Daftar Aplikasi Tarnslator Pakai Suara

Dukungan bahasa tidak sehebat Google Translate dan Microsoft Translate. Ada berbagai fitur yang mungkin disertakan dalam aplikasi untuk membantu siswa mempelajari kosa kata baru dan meningkatkan ingatan mereka tentang apa yang telah mereka pelajari.

2. BK Translate

Di Google Play, BK Translate terdaftar sebagai pengembang aplikasi atau pengembang. Berbagai program terjemahan telah dibangun oleh pengembang ini.

Beberapa aplikasi bahasa yang paling populer adalah Spanyol, Arab, Jerman, Indonesia, dan Prancis (untuk beberapa nama saja). Aplikasinya sama untuk semuanya.

Mampu menerjemahkan antara bahasa apa pun dan bahasa Inggris. Sistem dapat berfungsi melalui mengetik, berbicara, atau mencoret-coret.

Lebih dari sekadar terjemahan kata demi kata; beberapa frase utuh juga disediakan. UI cukup mudah dan mudah digunakan. Semua aplikasi tidak berbayar alias gratis. Karena ini adalah aplikasi gratis, kamu harus siap melihat iklan saat menggunakannya.

3. Dict Box

Kamus multibahasa, Dict Box. Ini mendukung banyak bahasa, termasuk Inggris, Spanyol, Prancis, Arab, Jepang, Korea, Cina, Hindi, Rumania, dan lainnya.

Menawarkan fitur offline, koreksi kata, pengucapan audio, grafik, flashcards untuk latihan menghafal, sinkronisasi perangkat, dan ada juga fungsi kamera. Ini mudah digunakan dan memiliki tata letak yang baik. Ada fitur-fitur tertentu yang hanya tersedia dalam edisi berbayar dari aplikasi ini, tetapi gratis untuk digunakan.

4. Dict.cc

Kamus dan penerjemah dalam satu, Dict.cc adalah aplikasi multibahasa. Multilingual, dengan menguasai beberapa lusin dialek yang berbeda dari bahasa Inggris serta berbagai bahasa lainnya.

Hanya kata-kata individual yang dapat diterjemahkan dengan aplikasi ini. Penggunaan offline, saran otomatis, pengucapan audio, dan banyak fitur lainnya semuanya termasuk dalam aplikasi ini.

Untuk saat ini, versi gratisnya hanya dapat diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Tetapi dengan versi premium kamu dapat menggunakan semua bahasa yang tersedia dan tentu saja bebas iklan.

5. Dictionary Linguee

Kamus Linguee adalah kamus multibahasa yang cukup populer. Puluhan bahasa dapat menggunakannya. Untuk melengkapi semua ini, aplikasi ini menawarkan tata letak yang menakjubkan dan ramah pengguna.

Beberapa fitur tambahan termasuk dukungan offline, contoh frasa, pengucapan audio, dan banyak lagi. Aplikasi ini 100% gratis tanpa iklan.

6. Google Play Books

Google Play Books, sesuai dengan namanya, menawarkan berbagai pilihan buku. kamu mungkin menemukan buku bahasa, manual, kamus, dan beberapa dalam bentuk buku audio.

Kamu mungkin menemukannya dalam berbagai bahasa juga. Aplikasi ini juga memungkinkan offline, sinkronisasi antar perangkat, dan UI yang luar biasa. Ada berbagai macam harga buku teks bahasa, dari yang sangat murah hingga setinggi langit.

7. Klays-Development

Sama seperti Innovative Software dan BK Translate, Klays-Development juga merupakan developer di Google Play. Mereka menawarkan beberapa aplikasi terjemahan bilingual.

Ada tampilan dan nuansa yang seragam untuk semua aplikasi. Bahasa dicapai melalui penggunaan pintasan keyboard dan klip suara yang direkam.

Versi premium tidak tersedia untuk aplikasi terjemahan dwibahasa mana pun yang tersedia. Hanya satu aplikasi yang memiliki dukungan bahasa lengkap, meskipun hanya dapat diakses dalam versi premium dengan biaya $1,81 dan tidak termasuk iklan.

8. iTranslate Voice

iTranslate Speech menghadirkan terjemahan teks ke suara dan suara ke suara untuk smartphone iOS dan Android. Aplikasi ini dapat digunakan secara offline untuk bahasa tertentu. Dengan iTranslate Voice, kamu dapat berbicara 44 bahasa yang berbeda sekaligus.

iTranslate memiliki fitur input dan output ucapan yang unggul. Bagi kamu yang tertarik dengan terjemahan ucapan dapat menerjemahkan ini bermanfaat.

9. SayHi Translate

Terjemahan dari suara ke suara tersedia dalam 90 bahasa dengan aplikasi penerjemah SayHi untuk iPhone/Android/Kindle. kamu cukup berbicara, SayHi akan langsung menerjemahkan.

Aplikasi ini menjanjikan tingkat akurasi hingga 95 persen untuk pengenalan suara. kamu memiliki pilihan untuk mengubah jenis kelamin suara dan kecepatan rekaman.

Namun sayangnya SayHi tidak dapat digunakan secara offline, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk beroperasi.

10. WayGo

Bepergian ke Asia? Waygo dapat menerjemahkan pidato kamu secara real time, bahkan jika kamu tidak terhubung ke internet.

Sama seperti Google Translate, WayGo juga bisa menerjemahkan bahasa menggunakan kamera smartphone. Hanya dengan menunjuk untuk menulis, menembak, dan menerjemahkan.

11. TripLingo

Penerjemah ucapan dan buku ungkapan interaktif digabungkan di TripLingo. Selain bahasa, ada juga fitur lain seperti informasi darurat, informasi budaya, konverter mata uang, kalkulator tip, panggilan internasional gratis dengan wi-fi dan banyak lagi. Memiliki terjemahan resmi, informal, dan sehari-hari.

12. Speak dan Translate

Terjemahan ucapan-ke-suara adalah penekanan dari aplikasi ini. Manfaat menggunakan aplikasi dengan iCloud adalah dapat melihat riwayat terjemahan kamu di perangkat apa pun yang kamu inginkan.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah hanya beberapa bahasa yang ditawarkan. Untuk terjemahan ucapan ke suara menawarkan dukungan bahasa tambahan. Ada versi gratisnya, tapi penuh dengan iklan yang menjengkelkan.

13. Papago

Bagi kamu yang akan bepergian ke Jepang, China atau Korea, kamu dapat menggunakan Papago sebagai aplikasi terjemahan. Aplikasi ini sebelumnya hanya berfokus pada “3 besar” bahasa Asia (Korea, Jepang, dan Mandarin) ke dan dari bahasa Inggris.

Selain itu, sekarang ada lebih banyak pilihan bahasa seperti bahasa Indonesia, Spanyol, Vietnam, dan Thailand. Ada fitur praktis untuk pelancong seperti mode obrolan, mode offline, dan konversi mata uang otomatis.

14. Microsoft Translate

Google Terjemahan mungkin lebih banyak digunakan dan lebih unggul daripada yang lain. Microsoft Translate, di sisi lain, melakukan pekerjaan yang baik sebagai pengganti.

Lebih dari 60 bahasa didukung, kurang dari Google Terjemahan. Namun, semuanya dapat diakses secara offline. Selain itu, aplikasi ini menyediakan bantuan pengucapan, kompatibilitas Android Wear, dan banyak bahasa.

Itu dapat berkomunikasi dengan hingga 100 orang secara bersamaan. Ini benar-benar cukup bagus. Semuanya ditawarkan secara gratis dan tanpa iklan. Ini mungkin menggantikan Google Terjemahan jika terjadi malfungsi karena tampilannya cukup bagus.

15. Google Translate

Google Translate mungkin adalah aplikasi terjemahan terbaik untuk ponsel dan paling populer. Selain lebih dari 50 offline yang tersedia, ia dapat menangani hingga 100 bahasa yang berbeda secara online.

Dimungkinkan untuk menggunakan tulisan tangan, ucapan, pengetikan, dan bahkan menjepret gambar tulisan untuk menerjemahkan menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya itu, Google Translate juga dapat menerjemahkan seluruh percakapan secara real time.

Maka dari itu tidak heran jika aplikasi ini cukup populer di kalangan wisatawan. Dengan fitur lengkap dan banyak dukungan bahasa, kamu dapat menggunakannya secara gratis dan tidak ada iklan yang dimuat dalam aplikasi.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 13 daftar aplikasi translator pakai suara yang dapat kamu gunakan untuk menerjemahkan bahasa yang kamu inginkan, aplikasi di atas dapat kamu unduh di App store atau play store.

Demikian artikel tentang aplikasi translator pakai suara terbaik, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas