TEKNO

Ini Spesifikasi Kamera Mirrorless Canon EOS M50 Yang Baru Saja di Rilis

Ini Spesifikasi Kamera Mirrorless Canon EOS M50 Yang Baru Saja di Rilis – Canon lewat PT Datascrip resmi mengeluarkan camera mirrorless Canon EOS M50 Mark II. Camera ini adalah penerus dari Canon EOS M50 dan dipasarkan pada harga Rp 10,5 juta.

Monica Aryasetiawan sebagai Director of Canon Business Unit PT. Datascrip menjelaskan jika camera ini datang berbentuk ringkas dan gampang dipakai.

Disamping itu, camera itu diperuntukkan untuk beberapa pencinta photografi dan videografi untuk keperluan content sosial media seperti YouTube.

“Canon EOS M50 II memberi kelonggaran untuk pemakainya dalam berkreatifitas hasilkan photo yang cantik dan video berkualitas 4K. Pemakai bisa dengan mudah dan cepat mengupload dan bagikan content video ke basis sosial media kapan saja dan di mana saja,” terang Monica.

🔥TRENDING:  Pada 2021 Aplikasi WhatsApp Tidak Akan Berfungsi di Smartphone Ini

Camera ini dilengkapi processor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24,1 MP. Canon EOS M50 Mark II sudah mengupdate tehnologi Dual Piksel CMOS AF dan Eye Detection AF hingga mempunyai kecepatan konsentrasi dan ketepatan tinggi pada subyek.

Canon EOS M50 Mark II mempunyai kecepatan continuous shooting sampai 7,4 fps pada mode Servo AF dan 10 fps pada mode One-Shoot AF waktu pengambilan foto secara LiveView.

Dengan ini, pemakai dapat memfoto subyek yang bergerak cepat dan tepat tanpa ada perlu cemas kehilangan momen.

Tampilan frame AF pada EVF atau monitor LCD pada camera sudah dinaikkan bisa lebih cepat dan lembut.

EOS M50 Mark II jadi camera EOS pertama yang memakai secara penuh touch-sensitive display dengan feature Tap AF.

Feature ini memungkinkan pemakai untuk mengalihkan konsentrasi dari 1 orang ke orang lain cukup dengan mengetuk monitor.

🔥TRENDING:  Uang Dari RajaView Berikut 9 Tips Hasilkan Uang

Disamping itu, pemakai bisa juga berkreatifitas dengan membuat video slow motion dengan frame rate tinggi pada resolusi HD sampai 120p atau video time-lapse dengan kualitas 4K.

Sesaat untuk zoom, Canon OS M50 Mark II diperlengkapi tehnologi movie digital zoom yang memungkinkannya pembesaran seputar 3-10 kali.

Camera ini mempunyai perekaman video vertikal/portrait untuk mempermudah pemakainya dalam membuat content di Instagram.

Mode perekaman ini bisa diaktifkan lewat pilihan “add rotate info” untuk pengalaman menonton lebih baik.

Canon EOS M50 Mark II juga terintegrasi dengan program EOS Webcam Utility.

Dengan ini, penggunda bisa jadikan camera selaku webcam dan mempermudah penataan pada camera untuk tersambung dengan PC atau netbook.

🔥TRENDING:  Update Kode Redeem ‘ML’ Mobile Legends 31 Agustus 2021, dan Dapatkan Hadiahnya

Berkaitan baterei, camera itu sudah dinaikkan hingga 70 kali lebih banyak dari seri sebelumnya. Pemakai bisa ambil photo sampai 305 kali dengan 1 kali pengisian baterei.

Canon EOS M50 Mark II dipasarkan dengan harga Rp 10,5 juta untuk body. Sementara untuk camera dengan lensa kit 15-45mm IS STM dibandrol Rp 12 juta.

Sedang untuk camera dengan lensa kit 15-45 IS STM/55-200mm IS STM dipasarkan dengan harga Rp 15,9 juta.

Sumber : suara.com

Back to top button