Aplikasi TV Online Indonesia

nafa cahyani

Aplikasi TV Online Indonesia

Rancakmedia.com – Di era digital, sudah jarang orang menonton TV, apakah kamu tahu terdapat aplikasi TV online Indonesia? Jika belum mengetahuinya, simak artikel ini hingga selesai ya.

Kini, orang lebih suka melihat layar handphone mereka di bandingkan TV, banyak stasiun TV yang memilih untuk membuat TV online yang dapat di tonton melalui ponsel cerdas kamu, baik itu pengguna iOS maupun Android.

Dimana banyak sekali program android terbaik yang memberikan elemen utama menonton TV secara gratis. Beberapa dari aplikasi ini lebih menarik karena mampu menyediakan lebih banyak fitur menarik seperti kualitas gambar yang bagus dan juga program Live Streaming.

Akibatnya, kamu dapat menggunakan ponsel cerdas kamu untuk menonton acara televisi langsung gratis. Kali ini kami akan menyajikan pilihan software TV online terbaik yang mungkin kamu andalkan untuk menonton berbagai acara TV swasta dan internasional.

Inilah aplikasi TV Online terbaik dengan rating tinggi yang kami usulkan kali ini. Mungkin ada banyak program sebanding terbaik tetapi tidak semuanya mampu memberikan antarmuka pengguna yang sesuai untuk penggunanya.

Daftar Aplikasi TV Online

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa aplikasi TV online, sebagai berikut:

Video

Vidio, aplikasi smartphone yang dikembangkan oleh PT Kreatif Media Karya, merupakan aplikasi TV Online Terbaik pertama. Nikmati berbagai macam acara televisi langsung sesuai permintaan kapan saja, siang atau malam dengan aplikasi praktis ini. Demikian pula, program video memiliki tata letak yang ramah pengguna dan pilihan yang menarik secara visual.

Net.

Aplikasi berikutnya adalah net, yang akan menarik bagi individu yang suka menonton acara tv net. Padahal aplikasi yang satu ini memiliki banyak estetika yang eye-catching dan juga agak kompak. PT Net Media Tama membangun aplikasi ini untuk pelanggannya sendiri dan perusahaan lain.

UseeTV GO: Nonton Live TV & Video Indonesia

Program ini menyuguhkan banyak sekali penampilan yang unik karena mampu menampilkan berbagai channel Indonesia yang mungkin kamu tonton. Aplikasi UseeTV juga dapat ditautkan ke akun UseeTV di perangkat Televisi. Ada beberapa stasiun Kompas TV yang bisa dipilih, seperti Trans 7, Trans TV, TVRI, TV One, dan Metro TV.

RCTI Plus

Aplikasi nonton TV selanjutnya yang satu ini adalah RCTI plus yang mungkin bisa kamu andalkan untuk bisa menonton TV. kamu akan ditawari layanan untuk menonton TV RCTI, sehingga aplikasi ini dapat diandalkan. Aplikasi RCTI Plus mungkin merupakan aplikasi menonton TV terbaik untuk kamu jika kamu suka menonton acara RCTI.

Viva Live Streaming tvOne & Antv

Program live streaming terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis adalah aplikasi Viva. Aplikasi media Viva baru adalah aplikasi yang berisi banyak aplikasi live streaming yang memberikan banyak saluran menarik. kamu juga dapat memperoleh banyak pembaruan berita dari banyak sumber berita terkemuka.

Mivo

Ada banyak acara menarik yang dapat disajikan melalui Mivo, menjadikannya alat yang baik untuk menonton TV yang menghibur. Program ini juga mampu menampilkan banyak fitur unik yang bisa kamu akses, tentunya gratis. ANTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, NET, dan jaringan TV lainnya adalah beberapa pilihan yang tersedia untuk kamu.

Livesream TV

Berikutnya adalah program luar biasa yang dapat kamu gunakan untuk menonton berbagai acara tv menarik di ponsel cerdas kamu. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang telah mendapatkan jumlah unduhan lebih dari ribuan pengguna. kamu bahkan memiliki 200 tv langsung dari semua negara yang dapat kamu tonton dengan resolusi hingga HD.

TV Indonesia Premium

Selain itu, kamu dapat menonton berbagai program tv menghibur secara gratis di perangkat seluler kamu berkat TV Indonesia Premium! Program ini juga akan membawa banyak kemudahan. Program yang relatif baru ini juga hanya memiliki ukuran 7 Mb.

TV Indonesia

Selanjutnya ada aplikasi TV Indonesia yang dapat kamu unduh secara gratis di aplikasi Playstore, yaitu aplikasi TV Indonesia. kamu akan dapat menonton berbagai acara TV dari seluruh Indonesia secara gratis tentunya.

Youtube

kamu juga dapat menonton acara TV secara gratis di aplikasi streaming terpopuler, Youtube. Dimana banyak sekali stasiun tv resmi indonesia dan internasional yang bisa kamu tonton secara gratis. Seluruh lembaga penyiaran besar Indonesia, seperti Indosiar, Antv, RCTI, dan SCTV, terwakili. TVONE, MNCTV dll.

Netflix

Siapa yang tidak tahu dengan Netflix, di mana program TV online ini hadir dengan banyak acara menarik yang bisa kamu tonton. Namun, kamu harus membayar biaya satu kali untuk menonton aplikasi ini. Aplikasi ini juga menyediakan banyak tayangan menarik.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 11 aplikasi online TV yang dapat kamu gunakan dan unduh di app store atau play store.

Demikian artikel tentang Aplikasi TV Online Indonesia, semoga artikel di atas dpat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.