Advertisement

Aplikasi Cek Kesehatan Mata di Android

Rancakmedia.com – Jika kamu tidak mempunyai kesempatan untuk datang ke optik, kamu dapat download aplikasi cek kesehatan mata di Android dengan mudah.

Alasannya karena seluruh prosedur penilaian kondisi mata dilakukan secara elektronik. Sehingga kamu dapat mengetahui apakah kondisi mata kamu sehat atau sebaliknya sebelum melanjutkan untuk menghubungi dokter spesialis.

Seperti yang kamu ketahui, menjaga kesehatan mata merupakan salah satu hal penting yang harus kamu lakukan agar mata kamu selalu sehat dan terhindar dari mata minus.

Daftar Aplikasi Cek Kesehatan Mata di Android

Pola makan yang sehat dan menghindari aktivitas yang dapat membahayakan mata adalah dua hal terpenting yang dapat kamu lakukan untuk melindunginya. Jangan lupa juga gunakan aplikasi Android yang memiliki kemampuan untuk memeriksa kesehatan mata.

Daftar Aplikasi Cek Kesehatan Mata di Android

Berikut ini beberapa apk tes mata minus untuk hp android yang gratis dan mudah di gunakan, sebagai berikut:

Eye Exam

Untuk memulai, kamu dapat mengunduh aplikasi bernama Eye Exam untuk menentukan apakah mata kamu sehat atau tidak.

Dengan menggunakan perangkat lunak ini, kamu dapat mengawasi setiap perubahan pada kesehatan mata kamu. Tentu saja, aplikasi ini tidak menguji kesehatan mata kamu begitu saja.

Alasannya adalah karena pertanyaan di halaman ini telah disetujui oleh ahli perawatan mata. Akibatnya, Pemeriksaan Mata aman dan akurat.

kamu dapat menginstal Pemeriksaan Mata dengan mencarinya di toko aplikasi Google Play Store dan kemudian mengklik Instal.

Smart Optometry – Aplikasi Tes Mata Minus

Smart Optometry – Tes Mata untuk Profesional adalah aplikasi kedua yang dapat kamu gunakan dengan mudah di smartphone Android kamu.

Di sini kamu dapat melihat tampilan pengujian dengan beberapa bahasa sesuai dengan bahasa yang dipilih oleh pengguna.

Untuk menghemat waktu kamu dan memberikan hasil yang andal, pemeriksaan mata di Smart Optometry – Tes Mata untuk Profesional berlangsung cepat.

Eye Exercises & Eye Training Plans – Eye Care Plus

kamu dapat menggunakan Eye Exercises & Eye Training Plans – Eye Care Plus untuk memeriksa kondisi kesehatan mata, apakah sangat baik atau keluar minus.

Aplikasi yang diproduksi oleh pengembang health4mobile ini dapat dilengkapi dengan berbagai fungsi dan dapat digunakan dengan mudah.

Perangkat lunak ini menggunakan pelatihan penglihatan gratis dan layanan tes mata untuk melakukan tugasnya. Eye Care Plus juga menggunakan algoritme otak untuk melihat reaksi yang dihasilkan mata kamu melalui tes yang dilakukan, yang mencakup latihan mata dan rencana pelatihan mata.

Kuku Kube – Aplikasi Tes Mata Minus

Cara cek kesehatan mata menggunakan Kuku Kube terbilang mudah dan cepat. Sehingga setiap pengguna tidak akan bingung lagi.

Dengan menggunakan permainan bentuk dan warna, prosedur tes akan lebih seru dan temuan juga akurat. Mata yang tidak berfungsi dengan baik tidak dapat membedakan satu warna dari warna lain ketika keduanya memiliki rona yang sama.

kamu akan dapat menemukan tentang masalah apa pun dengan mata kamu menuju akhir permainan. Sehingga setelah itu dapat segera ditangani agar tidak semakin parah.

Visual Acuity Test

Tes Ketajaman Visual adalah aplikasi lain yang kami sarankan, dan ini sama menariknya dengan beberapa aplikasi lain yang telah kamu bahas sejauh ini.

pemeriksaan kesehatan mata memanfaatkan aplikasi ini cukup menarik, mudah, dan dapat dilakukan setiap saat sesuai keinginan pengguna.

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 500 ribu orang di Google Play Store ini memberikan ujian yang harus dilakukan oleh penggunanya.

Tes ini baik untuk segala usia, mulai dari balita hingga dewasa agar mereka mengetahui kondisi kesehatan mata mereka.

Eye Test

Eye Test, aplikasi tes mata minus untuk ponsel Android, juga sangat direkomendasikan. Di sini ditawarkan berbagai jenis tes untuk menilai kondisi kesehatan mata penggunanya.

Tidak hanya satu jenis tes, tetapi dalam Tes Mata ada enam tes yang dapat kamu manfaatkan sesuai kebutuhan. Aplikasi Designveloper dapat membantu siapa saja menemukan lebih banyak tentang masalah mata, seperti mata minus. Ikuti tesnya dimanapun dan kapanpun selagi ada waktu!

Eye Vision: Boards Check Tests

Terakhir, ada Eye Vision: Boards Check Tests. Seperti namanya, aplikasi ini memberikan tes mata dengan papan tes untuk memeriksa penglihatan kamu. Sehingga setelah itu orang mungkin menemukan masalah yang berkaitan dengan penglihatan mereka.

Eye Vision: Boards Check Tests berisi pemeriksaan mata dari banyak doker mata terkenal, lho Download aplikasi ini sekarang juga untuk mengetahui fitur dan penggunaannya!

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk tes kesehatan mata kamu, dan kamu dapat download aplikasi tersebut di Google play store.

Demikian artikel tentang Aplikasi Cek Kesehatan Mata di Android, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua, selamat mencoba.

Related Articles

Back to top button