Advertisement

Aplikasi Desain Rumah Sendiri Android

Rancakmedia.com  – Apakah kamu memiliki rumah impian? Apakah kamu pernah terlintas membuat desain rumah sendiri? Berikut aplikasi desain rumah sendiri yang dapat kamu gunakan di Android.

Daftar Aplikasi Desain Rumah

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar aplikasi desain rumah sendiri yang dapat kamu download di ponsel Android kamu, sebagai berikut:

1. Aplikasi Floor Plan Creator

Aplikasi Floor Plan Creator ini memberikan tampilan yang sebenarnya, sehingga cocok untuk kamu yang mencari aplikasi dengan desain interior yang terkesan realistis.

Daftar Aplikasi Desain Rumah

Kamu dapat mendesain dengan cepat dan mudah dengan aplikasi ini karena menawarkan berbagai fitur. 3D Tour Mode adalah fitur yang memudahkan pengguna untuk mendesain tampilan ruangan dan rumah.

2. Aplikasi Home Design 3D

Pilihan aplikasi selanjutnya adalah Home Design 3D. Desain ruangan atau rumah dapat diproduksi secara 2 dimensi atau 3 dimensi dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini berisi fitur-fitur yang dapat membangun desain rumah yang lengkap dan menyeluruh. Seperti desain ruangan, pola lantai, warna dan tema dinding yang diinginkan serta aksesoris interior.

3. Aplikasi Planner 5D – Interior Design

Aplikasi 5D Planner ini memberikan tampilan 2 dimensi dan 3Ddesain rumah kamu. Aplikasi ini juga memiliki fitur katalog yang dapat memberikan ide untuk banyak fitur menarik.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat membangun tempat domestik secara rinci dengan tampilan yang realistis dan otentik.

Saat mengembangkan desain rumah kamu sendiri, kamu juga dapat berkreasi dan mengubah secara bebas menggunakan fitur pengeditan yang tersedia.

4. Aplikasi Design Home

Design Home, aplikasi desain rumah, menyertakan game yang memudahkan pengguna untuk mempersonalisasi rumah mereka.

Selanjutnya, kamu harus menyadari bahwa furnitur tersedia untuk dibeli. Kemampuan untuk memanfaatkan kreativitas desain seseorang terbukti dalam pengaturan ini.

5. Aplikasi Room Creator Interior Design

Aplikasi Desain Interior Room Creator ini dapat membantu kamu mendesain rumah tinggal sesuai dengan preferensi kamu, dengan desain gambar 3D yang lengkap dan jelas.

Menggunakan aplikasi yang dimungkinkan oleh terobosan teknologi dapat mempermudah melakukan banyak tugas.

6. Aplikasi Houzz Interior Design Ideas

Karena aplikasi Ide Desain Interior Houzz berbeda dari aplikasi desain lainnya, aplikasi ini memberikan berbagai macam desain sebelumnya. Akibatnya, membuat sketsa atau desain bukanlah tujuan dari aplikasi ini.

Hanya foto-foto dalam aplikasi ini yang kamu sukai yang dapat dipilih. kamu dapat memilih desain tergantung pada gaya dan kategori desain interior.

7. Aplikasi Kitchen Planner 3D

Aplikasi Perencana Dapur 3D ini dapat digunakan untuk mendesain dapur. Aplikasi ini menampilkan desain dapur dalam 3 dimensi.

Secara fitur, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui warna dan model furnitur dapur apa yang paling menarik bagi kamu.

8. Aplikasi Homestyler – Interior Design & Decorating Ideas

Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan desain ruangan atau rumah. Aplikasi ini tidak digunakan untuk membuat desain di dalam ruangan rumah.

Namun, aplikasi ini hanya perlu mengambil foto ruang yang ingin kamu desain yang kemudian digabungkan dengan sudut ruangan untuk menghasilkan desain yang tepat. Aplikasi ini juga memberikan presentasi dalam bentuk desain 3 dimensi.

9. Aplikasi Magicplan

Aplikasi desain rumah yang bisa kamu unduh secara gratis di PlayStore mendatang adalah Magicplan. Aplikasi ini memberikan perkiraan pengeluaran yang diperlukan untuk merancang tempat tinggal. kamu harus menggunakan aplikasi Magicplan jika kamu ingin membuat anggaran renovasi untuk aplikasi rumah kamu yang sesuai.

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi arsitek yang membutuhkan media untuk menyampaikan ide kepada pelanggan dalam dekorasi rumah. Selain itu, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan digunakan secara bebas.

10. Aplikasi Home Design 3D Outdoor atau Garden

Aplikasi desain gratis yang cantik ini adalah aplikasi Home Design 3G, yang memberikan perspektif desain 3 dimensi. Aplikasi ini digunakan untuk mendesain lokasi luar, seperti taman, gazebo dan kolam renang.

Aplikasi ini berisi lebih dari 100 hal yang dapat dimanfaatkan dalam membangun desain luar ruangan.

11. Aplikasi Room Planner: Home Interior & Floorplan Design 3D

Aplikasi gratis lainnya adalah Aplikasi Room Planner: Home Interior & Floorplan Design 3D. Dengan menghadirkan tampilan 3 dimensi sesuai dengan nama aplikasi dan juga dalam perspektif 2 dimensi. Namun, aplikasi ini memiliki kapasitas 400 MB yang tinggi sehingga membutuhkan memori yang besar juga.

Dalam aplikasi ini kamu dapat mendesain furnitur dan dinding dengan cat, keramik dan lain-lain sesuai dengan preferensi kamu. Dan model furniture ini juga merupakan barang unik dari IKEA.

12. Aplikasi HomeAdvisor: Contractors for Home Improvement

Aplikasi HomeAdvisor: Kontraktor untuk Perbaikan Rumah adalah aplikasi gratis lainnya yang dapat digunakan selain aplikasi yang tercantum di atas. Aplikasi ini juga menyertakan fitur prediksi pengeluaran yang dibutuhkan untuk membangun sebuah proyek.

Dari sekian banyak daftar aplikasi desain untuk Android, ada aplikasi yang bisa digunakan secara bebas untuk berkreasi dan bisa kamu unduh secara gratis.

Seiring dengan kemajuan teknologi ternyata banyak sekali aplikasi yang dapat mempermudah dalam menghasilkan desain rumah, bahkan beberapa aplikasi tersebut menyertakan fitur untuk memperkirakan biaya yang dibutuhkan seseorang untuk membangun sebuah rumah.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 12 daftar aplikasi yang dapat kamu lakukan untuk mendesain rumah impian kamu hanya dengan menggunakan ponsel Android.

Tidak hanya aplikasi desain rumah di Android saja, kami juga membuat artikel tentang aplikasi membuat desain rumah PC yang dapat kamu baca di sana.

Demikian artikel tentang Aplikasi Desain Rumah Sendiri Android, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Back to top button