Aplikasi Intip WA-Nya Ayang Melalui Google

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi intip WA-nya ayang melalui Googleyang banyak di cari oleh beberapa pengguna WhatsApp.

Mendeteksi aktivitas yang tidak diinginkan di ponsel anak kita dapat dilakukan dengan memata-matai percakapannya dengan pasangannya atau dengan memata-matai orang lain yang mungkin berhubungan dengannya.

Karena kemudahan penggunaan dan kekayaan fitur yang canggih, WhatsApp menjadi aplikasi yang semakin populer di kalangan pengguna ponsel. Terlebih lagi, menggunakan aplikasi obrolan ini tidak membuat kamu terkena iklan yang mengganggu.

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

Karena tingkat popularitas ini, tidak mengherankan jika banyak pengembang aplikasi memproduksi perangkat lunak untuk mengetuk wa. baik yang gratis maupun premium yang menyediakan fungsi menguping jarak jauh tanpa sepengetahuan korban.

Sebenarnya banyak topik yang sudah saya bahas mengenai cara menyadap wa pasangan di hp kita secara detail di postingan sebelumnya.

Baik menggunakan aplikasi atau secara manual jika perlu, aplikasi dimungkinkan. Dan saya akan membahas tentang betapa sederhananya, meskipun banyak orang tidak menyadarinya, untuk menyadap WhatsApp menggunakan Google.

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

Untuk cara menyadap WhatsApp lewat Google memang memanfaatkan fungsi dari WhatsApp itu sendiri khususnya WhatsApp versi desktop atau PC.

Atau WhatsApp versi berbasis web. tap wa menggunakan whatsapp online, bisa menggunakan laptop maupun dengan hp android, tentunya jika menggunakan whatsapp web harus bisa mengakses hp korban atau pasangan karena perlu verifikasi barcode untuk bisa menjalankannya.

1. Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google di Laptop dan PC

Langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menyadap wa menggunakan Web browser Google Chrome kamu cukup sederhana, amigos. Yang perlu kamu persiapkan tentunya adalah laptop atau PC dan juga handphone korban. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat instruksi di bawah ini:

  1. Silahkan buka browser kamu, apakah itu google chrome, mozilla firefox atau browser lain yang kamu miliki
  2. Langkah selanjutnya buka website whatsapp dan tunggu sampai terbuka penuh
  3. Sekarang kamu ambil ponsel pasangan kamu, dan buka whatsappnya, klik tiga titik di sudut kanan atas. kemudian pada pilihan yang disediakan kamu memilih whatsapp web
  4. Silakan arahkan kamera ponsel kamu ke kode batang di layar web Whatsapp di laptop yang terbuka dan pindai kode batang berulang kali hingga berfungsi
  5. Selamat! kamu telah berhasil mengakses percakapan WhatsApp pasangan kamu dengan memindai kode QR atau kode batang

Ingat di sini kamu hanya dapat melihat, karena ini adalah sesuatu yang bersifat pribadi. kamu dapat menanggapi pesan, menghapusnya, dan melakukan tindakan lain yang kamu pilih di whatsapp pasangan kamu. Karena jika kamu melakukan sesuatu pada whatsapp pasangan kamu, pacar kamu bisa curiga.

Jika kamu melakukannya kepada orang lain, kamu berisiko ditangkap karena melanggar privasi orang lain. Betapa sederhananya tidak menyadap whatsapp melalui google, sungguh menyadap percakapan wa sangat penting jika kita sebagai orang tua ingin mengatur siapa saja yang berhubungan dengan anak.

2. Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google di Android

Padahal whatsapp web khusus untuk penggunaan di laptop atau PC. kamu mungkin terkejut mengetahui bahwa kamu dapat melakukan tugas ini menggunakan smartphone atau ponsel.

Prosesnya juga hampir identik dengan yang diuraikan sebelumnya. Namun, ada perbedaan antara mengetahui dan melakukan. Penjelasan berikut mungkin dapat membantu kamu lebih memahami cara kerja web whatsapp di perangkat seluler:

  1. Silakan buka browser google chrome di ponsel kamu
  2. Selanjutnya, di sudut kanan atas, klik tiga titik yang muncul
  3. Scroll ke bawah , silahkan centang mode “ desktop “ ( inilah yang penting harus di lakukan agar menyadap whatsapp lewat google dengan menggunakan whatsapp web bisa berhasil )
  4. Ambil ponsel pasangan kamu dan buka whatsapp online seperti di atas
  5. kamu juga dapat melakukan ini di komputer jika kamu menggunakan WhatsApp web di ponsel kamu. lakukan langkah pemindaian dengan mengarahkan ponsel korban ke ponsel kamu yang WhatsApp webnya terbuka

Ikuti langkah-langkah di cara sebelumnya hingga kamu bisa melihat percakapan whatsapp pasangan kamu. Usahakan hp korban selalu terhubung dengan internet jika tidak maka kamu tidak akan bisa mengakses whatsapp web

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 2 cara intip WhatsApp melalui Google yaitu google PC atau laptop dan Google yang ada pada Andorid. Tidak hanya itu, kami juga membuat artikel tentang aplikasi sadap WA yang sedang viral.

Demikian artikel tentang Aplikasi Intip WA-Nya Ayang melalui Google, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Apk Sadap Wa - Cara Mengetahui Wa Disadap- Cara Menghentikan Sadap Wa *21* - Cara Menghilangkan Sadap Wa -

Related Articles

Back to top button