Aplikasi Stiker WA Bergerak

nafa cahyani

Aplikasi Stiker WA Bergerak

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat stiker whatsapp yang dapat bergerak, tahukah kamu aplikasi stiker WA bergerak? Jika belum kamu dapat simak artikel ini hingga selesai.

WhatsApp sendiri adalah salah satu platform yang paling banyak digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain melalui layanan online yang mencakup pesan obrolan, panggilan video, mengirim file, mengirim gambar, dan bahkan saling mengirim stiker untuk bersenang-senang.

Apalagi sekarang ada aspek yang lebih menarik yang dibangun di dalam aplikasi, terutama stiker gerak WA. Dengan begitu, pesan chat kamu akan terlihat menarik.

Daftar Aplikasi Stiker WA Bergerak

Kemudian juga, sebenarnya aplikasi WhatsApp itu sendiri sudah menyertakan berbagai stiker menarik di dalamnya, hanya saja aksesnya dibatasi, jadi kamu bisa memanfaatkan aplikasi pelengkap lainnya.

Aplikasi ini dimuat dengan banyak stiker, khususnya kamu kemudian dapat membuat stiker kamu sendiri menggunakan foto pribadi. Ingin tahu? kamu dapat melihat screenshot aplikasi pembuat stiker gerak WA pada tautan di bawah ini.

1. Animasi Sticker Makers

Aplikasi Pembuat Stiker Animasi adalah pembuat stiker gerak pertama untuk platform WA. Seperti namanya, kamu dapat menggunakan satu aplikasi untuk mengubah GIF menjadi stiker sesuai keinginan.

Selain itu, ia memiliki opsi teks yang memungkinkan kamu menambahkan kalimat untuk membumbui presentasi dan memberikan nuansa yang lebih menarik. Rating dari aplikasi ini adalah 4 bintang dengan ukuran download 72 MB saja.

Di lain waktu, kamu pasti bisa membuat versi stiker dari foto kamu sendiri. Memilih paket stiker adalah langkah pertama. Setelah itu, kamu dapat kembali dan memilih gambar favorit kamu.

Jika kamu tertarik untuk menambahkan kata, silakan klik simbol “Dice”. Kata-kata akan muncul secara acak, pilih kata yang sesuai dengan gambar, lalu simpan.

2. Stiker WA Bergerak

Selain itu, ada lebih dari 100.000 stiker baru untuk dipilih dalam aplikasi. Lalu ada stiker yang ditawarkannya, seperti stiker cowok menggemaskan, stiker cewek imut, stiker kelinci, stiker beruang, stiker kucing, dan stiker pasangan terlucu.

Ketahuilah bahwa stiker yang disediakannya dapat kamu akses secara gratis dengan kualitas HD yang luar biasa. Ukuran aplikasi ini adalah 7,21 MB dengan peringkat yang sangat layak, yaitu 4,6 bintang.

Untuk proses pembuatan stikernya sendiri silahkan luncurkan dulu aplikasinya. Silahkan pilih jenis stiker yang diinginkan, tap stiker yang ingin ditambahkan ke WA, lalu klik tulisan “Add to WhatsApp”. Setelah itu buka WA dan pilih pesannya, lalu klik “Emoji Icon” dan pilih “Sticker Icon”.

3. Stiker.Iy

Selain aplikasi itu sendiri, kami sangat menyarankan Sticker.ly karena banyaknya pilihan untuk menyesuaikan stiker animasi yang menawan di dalamnya.

Stiker pribadi dapat dibuat dengan menggunakan foto tambahan, seperti alat potong otomatis, yang menyederhanakan proses produksi stiker.

Prosedurnya mudah; cukup luncurkan aplikasi untuk memulai. Menginginkan gambar dan memotong foto yang kamu pilih.

Tambahkan juga teks dan detail, lalu pilih “Ekspor”, dan stiker WA siap untuk kamu gunakan. Penemu aplikasi Sticker.ly memang telah mencapai sesuatu yang luar biasa, karena unduhan aplikasi telah melampaui 100 juta dan telah menerima peringkat pengguna 4,6 bintang.

4. Sticker for WhatsApp

Menggunakan aplikasi Stiker untuk WhatsApp, kamu juga dapat membuat stiker khusus kamu sendiri. Ada begitu banyak jenis stiker yang dapat diakses di dalamnya, sehingga kami yakin akan membuat pengguna terkejut.

Sebagai contoh, stiker yang ditawarkan berkisar dari yang lebih umum hingga yang lebih tidak biasa, termasuk stiker meme populer, stiker bertema, dan berbagai macam emosi stiker.

5. Best Sticker Cute Hijab Islamic

Aplikasi ini didesain untuk Kakak, karena dilengkapi stiker bertema religi. Selain ajaran moral yang berkaitan dengan agama, aplikasi ini juga menyediakan stiker dengan mata pelajaran umum lainnya.

Ini menyimpan berbagai tema stiker yang lucu, unik, dan menarik selain menarik untuk kamu gunakan, terutama untuk kamu para senior dan saudara.

6. WAsticker Apps KPOP Idol

Bagi para penggemar K-pop, sangat penting bagi kamu untuk memiliki aplikasi ini, karena ada banyak stiker bertema K-pop yang dapat kamu unduh, seperti stiker Black Pink, stiker whatsapp BTS, Idol Twice, dan EXO. Kami pastikan kamu tidak ideal sebagai pecinta K-pop jika tidak memiliki aplikasi yang satu ini.

7. Wemoji

Wemoji sendiri merupakan salah satu aplikasi penghasil stiker WhatsApp dengan fitur tooling yang sangat lengkap. aplikasi memberikan pengalaman memproduksi stiker WA yang menyenangkan. Selain itu kamu juga dapat membuat stiker foto sendiri dengan aplikasi ini.

Nilai tambah tambahan bagi pembuat fitur stiker adalah akurasinya yang sejalan dengan kelengkapannya. Jika kamu masih ragu, saya mohon kamu mencobanya sendiri.

8. Game Stickers

Perlu kamu ketahui juga bahwa ada jutaan lagi game yang menyediakan stiker bertema game, tentu saja konsep baru yang harus diakui.

Sebagai keuntungan dari ketersediaan stiker aplikasi ini yang tampak komprehensif, inventif, dan artistik, pecinta game dapat mengambil manfaat dari pembuat stiker WA. Tentunya hal ini berlaku untuk semua pengguna WhatsApp, tidak hanya mereka yang bermain game saja.

kamu mungkin menemukan banyak jenis stiker dengan topik budaya modern. Untuk jenis stiker yang tersedia di dalamnya, seperti PUBG, GTA, LOL, hingga ML.

Jadi sangat baik bagi kalian para gamers untuk membentuk chat room online dengan para gamers lainnya dan saling berkirim stiker sesuai dengan permainan yang ada di lapangan.

9. Stickers Cloud

Lebih tepatnya, aplikasi ini dikatakan sebagai aplikasi paket stiker. Di sini kamu akan menemukan berbagai jenis stiker berkualitas dan bergaya.

Selain itu, kamu juga dapat mengumpulkannya dan memanfaatkannya untuk dijadikan template. Stiker pribadi dapat dibuat oleh setiap pengguna menggunakan templat yang diberikan.

Ia memberikan berbagai macam stiker dengan tema kekinian, seperti tema budaya populer, dari film dan TV, dan lain-lain. Kami pastikan kamu tidak akan kesulitan menemukan stiker untuk masa kini, sehingga suasana pesan chat akan lebih hidup.

10. Sticker Maker

Sticker Maker ini mungkin bisa dibilang aplikasi pembuat sticker yang memiliki fitur-fitur yang tampil bagus. Nah, dalam prosesnya setelah itu kamu dapat memangkas video tersebut untuk menghasilkan stiker yang menarik. Dengan beberapa klik sederhana, kamu dapat mengubah bentuk GIF menjadi stiker animasi.

Pengguna juga dapat membuat stiker unik mereka sendiri dengan menggabungkan foto dari perangkat mereka sendiri. Tentu saja alat ahli yang digunakan dapat membuat modifikasi pada foto apa pun, dan beradaptasi dengan kecepatan dan kecepatan bingkai.

Perangkat lunak ini memiliki pilihan alat yang bagus untuk mengedit foto dan video kamu. Ini memberikan sejumlah efek pengeditan untuk menghasilkan stiker dengan pendekatan sederhana, tetapi hasilnya tidak dapat disangkal. Sticker Maker memiliki rating aplikasi 4,5 bintang dan unduhan aplikasi 13MB.

11. Stickotext

Last but not least adalah Stickotext, yang merupakan salah satu program yang memungkinkan kamu membuat stiker dengan berbagai pengaturan.

Ada berbagai macam stiker untuk dipilih, termasuk stiker teks, stiker pensil yang digambar tangan, set stiker yang dipersonalisasi, stiker bantuan bahasa, stiker selamat ulang tahun, dan banyak lagi. Selain itu, sudah tersedia kit stiker HD yang diproduksi.

Lebih dari sepuluh juta orang telah menggunakan Stickotext sejak dirilis. Peringkat bintang aplikasi adalah 4,2, dan memiliki batas ukuran file 11 MB. Sangat cocok untuk kamu gunakan karena tidak akan memakan banyak ruang di komputer kamu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 11 aplikasi yang dapat kamu download untuk memiliki stiker whatsapp yang dapat bergerak.

Tidak hanya itu kami juga memiliki artikel lain tentang aplikasi whatsapp lucu yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Demikian artikel tentang Aplikasi Stiker WA Bergerak, selain itu kami juga memliki artikel cara membuat stiker WA bergerak tanpa aplikasi, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.