Advertisement

HP Oppo A96 Rilis dengan Berbagai Keunggulan

Rancakmedia.com – Di Indonesia, HP Oppo A96 5g yang segera dirilis pada tanggal 7 april 2022. Ponsel Oppo seri A ini akan menghadirkan berbagai teknologi modern yang biasa disematkan pada handset premium.

Faktanya, banyak fitur baru diharapkan untuk Oppo A96. Pada 31 Maret 2022, smartphone ini pertama kali diperkenalkan ke publik.

Sementara kabar yang menyebutkan Oppo A96 akan segera hadir di Tanah Air, Oppo Indonesia juga telah membocorkan sebagian spesifikasi dan beberapa fitur utama yang disematkan pada Oppo A96. Salah satu fitur uniknya adalah teknologi pengisian cepat SUPERVOOC TM 33W.

HP Oppo A96 5G Segera Hadir di Indonesia

Peluncuran Oppo Reno7 Series sukses besar, dan perusahaan kini bersiap untuk memperkenalkan smartphone terbarunya kepada konsumen Indonesia. Perangkat tersebut adalah Oppo A96 yang merupakan penerus dari A95.

HP Oppo A96 5G Segera Hadir di Indonesia

Banyak fitur baru yang disertakan dengan smartphone ini. Terutama dalam hal penyimpanan internal. PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medianto, berdasarkan laporan terkini menyebutkan bahwa Oppo A96 akan hadir sebagai penutup rangkaian produk Oppo yang dihadirkan pada kuartal pertama tahun 2022.

Desain Oppo A96 5G

Smartphone kelas menengah HP Oppo A96 5G memiliki desain yang cantik. Selain itu, ia juga memiliki performa yang cukup lumayan. Secara desain, Oppo A96 5G tampaknya merupakan tiruan dari Oppo Reno7 5G.

Kedua gadget ini memiliki desain modul kamera dasar dan memiliki punch hole untuk notch. Oppo A96 5G, dengan demikian, adalah smartphone dengan peringkat tertinggi dalam seri A pada saat penulisan.

Untuk mencapai kecepatan 5G, penutup belakang Oppo A96 5G menggunakan teknologi penyematan kristal streamer terbaru. Salah satu yang menarik lainnya adalah dari sisi tampilan ponsel.

Lensa kamera HP Oppo A96 memiliki lampu melingkar di sekitar tepinya yang menyala saat menerima panggilan atau notifikasi lainnya. HP Oppo A96 flagship rilis di Indonesia 7 April 2022.

Fitur Unggulan Oppo A96

Rekapnya, HP Oppo A96 mengusung teknologi yang kerap disematkan pada ponsel-ponsel kelas atas dari seri A. Oppo A96 dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, yang merupakan salah satu fitur terbaiknya. Kemudian mendapat teknologi pengisian cepat SuperVOOC 33W penuh.

Menariknya lagi, perangkat ini juga telah mendapatkan sertifikasi full IPX4 yang mampu melindungi perangkat dari cipratan air. Selanjutnya, ponsel ini hadir dengan desain yang berkualitas.

Menampilkan konten Full HD+ pada kecepatan refresh 90 Hz pada layar LCD 6,66 inci. Pada bagian tepi yang mengelilingi ponsel, terlihat tipis yang dapat memberikan kesan elegan dan nyaman saat digenggam.

Oppo A96 mengusung kamera depan 16 MP yang mampu menghasilkan hasil terbaik. Lensa kamera ini memiliki tipe lensa lebar dengan peningkatan performa kamera depan.

Juga termasuk fungsi rentang dinamis tinggi (HDR) untuk merekam video dalam HD penuh. Sebagai penerus HP Oppo A92 yang layak, HP Oppo A96 menawarkan lebih banyak lagi dari segi spesifikasi dan fitur.

Menawarkan OPPO Kualitas Abadi dan IPX4

OPPO A96 Indonesia sudah memberikan OPPO Enduring Quality. Semua pemeriksaan ini memastikan bahwa perangkat aman digunakan meskipun tidak aktif untuk waktu yang lama. Spesifikasi dan Harga Handphone Oppo A96 5G lengkapnya bisa kamu baca disini.

Perlindungan IPX4 juga disertakan. Adalah segel persetujuan yang menyatakan bahwa perangkat ini dapat menahan percikan air biasa. Saat hujan ringan, fungsi ini mungkin membantu menenangkan saraf pengguna.

Kesimpulan

HP Oppo A96 Rilis di Indonesia. Ponsel Oppo seri A ini akan menghadirkan berbagai teknologi modern. Salah satu fitur uniknya adalah teknologi pengisian cepat SUPERVOOC TM 33W. Perangkat tersebut merupakan penerus A95. Lensa kamera HP Oppo A96 memiliki lampu melingkar di sekitar tepinya yang menyala saat menerima panggilan atau notifikasi lainnya.

Perangkat ini juga telah mendapatkan sertifikasi full IPX4 yang mampu melindungi perangkat dari cipratan air. OPPO Enduring Quality dan perlindungan 5G juga disertakan.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas