Advertisement

Cara Membuat Stiker WA Gerak Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Apakah kamu pernah berfikir untuk membuat stiker WhatsApp sendiri? ternyata sngat mudah lhoo, begini cara membuat stiker WA gerak tanpa aplikasi.

Stiker WA dapat dibuat dengan berbagai cara, baik dengan menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi sama sekali.

Namun kamu juga bisa membuat stiker bergerak di aplikasi WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi, dan hanya memanfaatkan perangkat dari ponsel atau PC melalui akses internet. Dengan begitu, di masa mendatang, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi lain.

Bisakah Membuat Stiker WA Gerak Tanpa Bantuan Aplikasi

Kemudian juga untuk bisa menghasilkan stiker WA gerak dengan sendirinya memanfaatkan gambar atau foto dengan sedikit tambahan animasi tentunya bisa kamu lakukan sesuai keinginan dengan cara yang mudah.

Hanya dalam hitungan detik, kamu dapat membuat stiker menggunakan prosedur yang realistis. Jika kamu ingin tahu cara membuatnya, pastikan untuk membaca sisa artikel ini dengan cermat.

Bisakah Membuat Stiker WA Gerak Tanpa Bantuan Aplikasi

Meskipun diketahui bahwa stiker yang dapat diakses di berbagai platform media sosial, seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan TikTok, sangat bervariasi, ada juga batasan dalam memilih stiker sesuai keinginan.

Alhasil, jawaban terbaik adalah membuat stiker versi kamu sendiri menggunakan perangkat canggih yang ada saat ini, seperti Android, iOS, PC, dan perangkat lain melalui situs internet.

Namun, dalam hal membuat stiker, tidak semua situs web memiliki fitur yang mudah digunakan, terutama yang ditawarkan secara gratis.

Namun, kamu dapat dengan mudah menghasilkan stiker WA gerak dalam bentuk PNG atau GIF tanpa memerlukan aplikasi.

Untuk membuat stiker WhatsApp bergerak, bahan apa yang digunakan? Solusinya adalah dengan menggunakan platform online Make Emoji. Menariknya, semua sarana pengembangan dan fitur pendukung telah ditawarkan secara lengkap.

Begini Cara Buat Stiker WA Gerak Sendiri Tanpa Aplikasi

Situs web Make Emoji, yang tidak memerlukan aplikasi aplikasi di ponsel cerdas kamu, memungkinkan kamu membuat stiker WA gerak tanpa menggunakan aplikasi apa pun yang sekarang tersedia di Google Play Store.

Metode produksi juga sangat mudah dan fleksibel sesuai dengan preferensi kamu sendiri tanpa batasan yang ditetapkan.

Untuk informasi lebih lanjut, harap perhatikan poin-poin di bawah ini tentang cara membuat stiker di WhatsApp agar dapat bergerak dengan memanfaatkan situs Make Emoji, sebagai berikut:

  1. Jika kamu tidak memiliki gambar atau foto untuk digunakan sebagai stiker bergerak, kamu dapat memperoleh referensi gambar gratis dari situs web seperti FlatIcon
  2. Jika kamu ingin membuat stiker bergerak, kamu dapat melakukannya dengan mengunjungi situs web Make Emoji
  3. Jika sudah terbuka, buka Opsi File dan pilih gambar atau foto yang telah kamu simpan ke komputer
  4. Pilih dari berbagai stiker bergerak menarik yang ditampilkan secara otomatis dan dapat kamu tambahkan ke gambar yang sudah kamu unggah
  5. Untuk menyelesaikan prosedur pengunduhan atau penyimpanan, klik salah satu stiker
  6. Untuk memulai prosedur pemilihan file, cukup luncurkan aplikasi WhatsApp dan pilih File dari menu yang muncul
  7. Kemudian silahkan juga kamu pilih stiker bergeraknya yang sudah kamu buat, lalu klik Kirim

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan langkah-langkah yang kamu perlukan untuk membuat stiker whatsapp bergerak hanya dengan menggunakan situs web.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Stiker WA Gerak Tanpa Aplikasi, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas