Download 3 Aplikasi Stiker WA BTS Gratis dan Keren

nafa cahyani

Download Aplikasi Stiker WA BTS

Rancakmedia.com – Banyak sekali pengguna smartphone menyukai boy band korea yang bernama BTS, dan tidak sedikit juga yang ingin download aplikasi stiker WA BTS, apakah kamu juga termasuk yang menginginkan stiker WA BTS? Jika iya, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu baca.

Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan sebutan BTS adalah salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan. Dimana, grub yang berpersonil 7 orang ini banyak disukai k-popers dalam maupun luar negeri.

Sebagai seorang ARMY, (penggemar BTS) rasanya kurang lengkap jika aplikasi WA yang mereka gunakan tidak memiliki stiker BTS di dalamnya. Maka dari itu dibawah ini kami akan usulkan aplikasi stiker wa BTS untuk hp android.

Apakah kamu ingin tahu stiker BTS apa yang akan kamu terima di Whatsapp kamu? Berikut ini adalah daftar aplikasi yang dapat kamu miliki.

Apa Itu Stiker WhatsApp

Stiker WhatsApp adalah gambar kecil atau animasi yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan atau pesan secara visual dalam percakapan di WhatsApp.

Stiker ini dapat diunduh dari toko aplikasi WhatsApp atau dari aplikasi pihak ketiga dan dapat digunakan dalam chat individu atau grup di WhatsApp.

Stiker WhatsApp menjadi semakin populer karena lebih bervariasi dan menarik dibandingkan dengan emotikon biasa.

Daftar Aplikasi Stiker WhatsApp BTS Terbaru

Berikut adalah daftar apk stiker bts di wa yang perlu kamu ketahui. Silakan lihat rincian yang tercantum di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

1. Stiker BTS Lucu WAStickerApps

Nama AplikasiStiker BTS Lucu WAStickerApps
Versi1.1
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal16 Agu 2021
Diupdate pada20 Agu 2021
DeveloperAplikasi, Inc
DownloadKlik Disini

Rekomendasi aplikasi stiker WhatsApp BTS ialah Stiker BTS lucu WAStickerApps. Stiker animasi dan lucu yang menampilkan kesembilan anggota BTS dapat ditemukan di aplikasi ini, yang memiliki nama yang sama.

Selain itu, dalam aplikasi ini pengguna juga dapat membagikan stiker yang ada di dalamnya kepada kerabat atau ARMY yang merupakan teman kamu. Akibatnya, kamu dan penggemar BTS lainnya di lingkaran sosial atau kontak telepon kamu mungkin menjadi lebih dekat.

Fitur WhatsApp Stiker BTS Lucu WA:

  1. Koleksi stiker terbaik dan gratis
  2. foto berkualitas tinggi
  3. Tampilan yang ramah pengguna dan sangat menarik
  4. Stiker dapat dengan mudah dibagikan

Cara Download Stiker WhatsApp BTS Lucu BTS di WAStickerApps:

  1. Instal dan luncurkan aplikasi Sticker BTS Lucu
  2. Temukan kumpulan stiker favoritmu
  3. Cukup klik “Buka Kunci” dan kemudian “Tambahkan ke Whatsapp”
  4. Sesudah melakukan hal tersebut maka Anda sudah berhasil menambahkan stiker wa BTS yang kamu idam-idamkan. Mudah bukan?

2. BT21 BTS WASticker

Nama AplikasiBT21 BTS WASticker
Versi1.2
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal22 Mar 2022
Diupdate pada12 Okt 2022
DeveloperSolo Leveling
DownloadKlik Disini

Selanjutnya ada BT21 BTS WASticker. Aplikasi ini cocok bagi para Adorable Representative M.C. For Youth (ARMY) yang suka dengan gaya-gaya personil BTS yang lucu, imut dan menggemaskan.

Meskipun baru 400 orang yang download pada saat artikel ini dibuat tapi didalamnya tersemat berbagai macam stiker aplikasi whatsapp dengan tema BTS yang akan membuatmu suka denganya.

Aplikasi BT21 BTS WASticker hanya dapat digunakan jika WhatsApp terbaru dan dapat menangani stiker ini sebelum kamu melanjutkan. Jadi, harap perbarui terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Cara Menggunakan Aplikasi BT21 BTS WASticker:

  1. Buka Stiker BT21 VTS WASticker setelah diunduh dan diinstal
  2. Selanjutnya, silakan klik “Tambahkan ke WhatsApp”
  3. Jangan lupa konfirmasi
  4. Jika sudah, silakan luncurkan program Wamu, lalu bergabung dengan percakapan atau obrolan
  5. Untuk mengakses stiker yang sudah kamu unggah ke aplikasi, buka menu Stiker. Tolong tunjukkan kepada ARMY lain agar mereka juga mendapatkannya

3. Stiker Wa BTS Bangtan Boys WAStickerapps

Nama AplikasiStiker Wa BTS Bangtan Boys WAS
Versi1.0
Perlu Android versi2.1 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal11 Apr 2021
Diupdate pada11 Apr 2021
DeveloperCAHAYA INDAH
DownloadKlik Disini

Stiker Wa BTS Bangtan Boys adalah aplikasi yang memudahkan para ARMY untuk mendapatkan stiker bertema BTS dan membagikan stiker tersebut kepada teman, keluarga, atau orang lain.

Stiker BTS K-pop gratis untuk percakapan WhatsApp kamu tersedia dari pengembang apk ini. Berbagai individu BTS seperti stiker J-Hope, Jimin, Jin, Jungkook, RM, Suga dan V BTS.

Cara menggunakan aplikasi Stiker WA BTS Bangtan Boys WAS

  1. Download aplikasi ini dengan link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah itu tambahkan ke WhatsApp
  3. Jika sudah, lakukan konfirmasi tindakan kamu
  4. Lalu buka aplikasi WhatsApp dan buka obrolan
  5. Kemudian ketuk ikon Emoji
  6. Jika sudah, kamu akan melihat ikon stiker baru pada bagian bawah

Tips Memilih Aplikasi Stiker yang Keren

Banyak orang sering merasa bingung saat memilih aplikasi stiker. Sebenarnya, proses pemilihan harus disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Sayangnya, jika aplikasi yang dipilih tidak cocok, maka akan disia-siakan.

Bagi yang masih ragu memilih aplikasi pembuat stiker untuk WhatsApp, bisa membaca pembahasan ini. Kami akan menjelaskan cara memilih aplikasi stiker yang lebih keren dan mudah digunakan:

  1. Perhatikan fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi. Apakah fitur tersebut memenuhi keinginan pengguna dalam pembuatan stiker sesuai keinginan atau tidak.
  2. Pilih aplikasi yang sesuai dengan format yang diinginkan. Apakah bergerak atau hanya gambar saja.
  3. Pilih aplikasi yang berasal dari platform resmi dan aman untuk digunakan.
  4. Pilihlah aplikasi yang sudah terbukti bagus. Kamu bisa melihat review pengguna sebelumnya. Jika terdapat banyak komentar positif, berarti aplikasinya bagus.

Kesimpulan

Stiker WhatsApp adalah gambar kecil atau animasi yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan atau pesan secara visual dalam percakapan di WhatsApp.

Demikian informasi tentang download 3 aplikasi stiker WA BTS gratis dan keren, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.