Harga Handphone Nokia G20 Terbaru April 2022

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Nokia sudah memproduksi handphone terpercaya di kelas menengah, yaitu Handphone tipe Nokia G20, setelah sebelumnya menawarkan berbagai versi HP untuk kelas entryy level, seperti seri Asha dan Lumia.

HP G20 ini memiliki tampilan dinamis yang secara akurat menggambarkan gaya hidup masyarakat kontemporer yang serba instan dan serba cepat. Hp Nokia G20 memiliki layar berukuran 6,2 inci dengan kualitas yang tinggi.

Nokia G20 dibanderol dengan kisaran harga yang masuk akal dan kompetitif di kelasnya. Nokia G20 tidak hanya menyediakan smartphone yang solid dengan harga yang wajar, tetapi juga memiliki dukungan fitur yang lengkap.

Spesifikasi Lengkap Handphone Nokia G20

HP Nokia G20 hadir dengan tampilan layar yang cukup besar dengan panel layar IPS, selain itu juga menjanjikan dukungan tampilan yang stylish dan menjanjikan. Pelindung tahan air juga dilengkapi di bagian dalam layar, memastikan air tidak masuk ke bagian dalam ponsel saat terciprat.

OS Android 11, yang merupakan sistem operasi terbaru, digunakan untuk antarmuka tampilan Nokia G20. Ini menyediakan antarmuka futuristik dengan tingkat keamanan yang lebih dapat diandalkan, serta dukungan akses cepat lainnya.

Spesifikasi Lengkap Handphone Nokia G20

Dilengkapi dengan Prosesor Mediatek

HP Nokia G20 memiliki banyak komponen yang menarik dari segi performa. Salah satunya adalah peran dapur pacu sebagai motor penggerak. Prosesor Mediatek Helio G35 digunakan pada ponsel Nokia G20.

CPU octa-core ini memiliki kecepatan clock hingga 2,3 GHz, memungkinkannya memberikan kinerja yang luar biasa. GPU HP Nokia G20 adalah PowerVr, yang bekerja bersama-sama dengan komponen lain untuk memberikan visual yang sempurna.

Memori dengan Kapasitas Besar

Smartphone Nokia G20 ini juga menawarkan dukungan memori yang menjanjikan, dengan RAM 4 GB untuk mendongkrak kemampuan multitasking. Selanjutnya HP Nokia G20 memiliki kapasitas memori internal 64 GB hingga 128 GB.

HP Nokia G20 tidak hanya memiliki kapasitas memori yang besar, tetapi juga memiliki fungsi kamera dan baterai yang besar. Sehingga kinerja lebih konsisten dan dapat diandalkan dalam semua situasi dan di seluruh aktivitas pengguna.

Kamera Utama Handphone Nokia G20

Mode smartphone multi-kamera menyebar seperti jamur, dengan cepat dan masif. Hampir semua produsen smartphone menyediakan model HP dengan kemampuan multi-kamera, seperti HP Nokia G20.

Berkat keberadaan empat kamera utama, masing-masing dengan resolusi hingga 48 MP, Anda dapat menikmati kualitas gambar yang luar biasa. Ada juga opsi ultra-lebar, yang menampilkan gambar lusa.

Baterai besar 5050 mAh disertakan dengan HP G20, selain kamera. Kapasitas smartphone ini untuk digunakan dalam waktu lama diperkuat dengan baterainya yang besar.

Rp 2.499.000 adalah harga smartphone Nokia G20 ini.

Kesimpulan

Handphone Nokia G20 hadir dengan tampilan layar yang cukup besar dengan panel layar IPS, selain itu menjanjikan dukungan tampilan yang stylish dan menjanjikan. Pelindung tahan air juga dilengkapi di bagian dalam layar, memastikan air tidak masuk ke bagian dalam ponsel saat terciprat.

Nokia G20 dibanderol dengan kisaran harga yang masuk akal dan kompetitif di kelasnya. HP Nokia G20 tidak hanya memiliki kapasitas memori yang besar, tetapi juga memiliki fungsi kamera dan baterai yang besar. Prosesor Mediatek Helio G35 memiliki kecepatan clock hingga 2,3 GHz, memungkinkannya memberikan kinerja yang luar biasa.

Pencarian Populer

Harga Hp Nokia G20 - Hp Nokia G20 - Hp Nokia G20 Kelebihan Dan Kekurangan - Spek Hp Nokia G20 - Spesifikasi Dan Harga Hp Nokia G20 - Spesifikasi Hp Nokia G20 -

Related Articles

Back to top button