Advertisement

Spesifikasi HP Nokia G20 Harga Terjangkau

Rancakmedia.com – Pada hari Senin, tanggal 8 September 2021, HP Nokia G20 yang awalnya diumumkan pada Mei 2021, simak informasinya dalam artikel berikut ini.

Wajar saja, kemunculan smartphone G20 saat ini akan menghidupkan kembali persaingan smartphone kelas menengah Indonesia.

Meski pemasok China seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, dan lainnya, serta Samsung dari Korea Selatan, saat ini menguasai mayoritas pasar ponsel Android di Indonesia.

Nokia G20 ini, di sisi lain, mungkin menjadi persaingan yang tangguh bagi perusahaan. Ini untuk meniru kesuksesan Nokia di pasar ponsel sebelum rilis Android.

Spesifikasi HP Nokia G20 di Indonesia

Sementara itu, promo seri G20 berlaku mulai 9 Agustus hingga 15 Agustus 2021, harga handphone nokia g20 terbaru april 2022 di indonesia.

Jika kamu membeli Google Nest Mini saat promo masih berjalan, kamu akan mendapatkan bonus Rp 799 ribu. Freebie hanya tersedia untuk 100 pelanggan pertama.

Selain itu, kamu akan mendapatkan kartu SIM Telkomsel Bundling Max yang dapat diaktifkan hingga 22 Maret 2022.

Spesifikasi HP Nokia G20 di Indonesia

Kamera dengan Empat Lensa

Kamera menjadi salah satu keunggulan HP Nokia G20 yang dibanderol seharga Rp. 2 juta. Kamera beresolusi 48 MP memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang jernih.

Selain itu, kamera 5 MP (ultrawide) memungkinkan kamu membuat gambar layar lebar yang menakjubkan. Ada juga kamera 2 MP untuk mengambil gambar item dengan detail makro, serta kamera 2 MP untuk kedalaman.

Tidak hanya itu, smartphone Nokia G20 juga merekam video dengan suara surround spasial dengan mudah. Selain itu, sesuaikan setiap kisah yang kamu rekam dengan alat berkualitas studio. Kamera dengan resolusi 8 MP disematkan di bagian depan Nokia G20.

Jadi, dengan perpaduan kamera belakang dan depan, ponsel yang baru saja dirilis di Indonesia ini bisa menjelma menjadi studio kreatif berukuran saku.

Performa Seluler yang Dapat kamu Percayai

Dari segi spesifikasi, chipset Mediatek Helio G35 digunakan oleh HP Nokia G20 di sektor dapur pacu, dengan CPU 8x A53 yang berjalan di 2.3GHz. PowerVR GE8320 digunakan sebagai GPU ponsel.

Sementara itu, RAM 4 GB telah dimuat untuk membantu kinerja Nokia G20. Untuk total penyimpanan internal 64 GB.

Jika kamu membutuhkan lebih banyak penyimpanan, kamu dapat menggunakan kartu microSD, yang dapat menampung hingga 512 GB data. kamu juga dapat menggunakan Google Drive untuk menyimpan file atau dokumen.

Desain dan Layar HP Nokia G20

Dari segi layar, HP Nokia G20 menawarkan layar berukuran 6,52 inci. Sedangkan resolusi layarnya adalah 720 x 1600 piksel (HD+) dengan aspek rasio 20:9, sedangkan resolusi layarnya adalah 720 x 1600 piksel (HD+).

Sayangnya, layarnya masih berupa panel IPS LCD tanpa perlindungan anti gores atau fitur serupa, seperti Corning Gorilla Glass.

Sementara itu, desainnya enak dipkamung. Ponsel Nokia G20 ini memiliki desain Nordic yang utilitarian, simpel, dan stylish. Selain itu, teknologi modern juga digunakan.

Kasingnya sendiri sangat tipis, kuat, dan ringan. Night dan Glacier adalah dua warna yang tersedia. Baterai yang kuat dan tahan lama.

Kamu dapat terus berkreasi dengan Nokia G20 untuk waktu yang lama. Ini berkat kapasitas baterai 5000 mAh. Baterai juga dapat bertahan hingga tiga hari di antara pengisian daya.

Fitur Tambahan dari HP Nokia G20

HP Nokia G20, di sisi lain, menggunakan sensor sidik jari di samping untuk akses yang aman. kamu juga dapat menggunakan face unlock atau pemindai wajah.

ExpressVPN adalah fungsi lain yang disertakan dengan Nokia G20. Akibatnya, kamu dapat menambahkan lapisan perlindungan tambahan ke koneksi internet kamu menggunakan fungsi ini, yang dapat mengamankan data ponsel kamu dari pengintaian. Teknologi NFC juga hadir di ponsel Nokia G20, dan sistem operasi (OS) berbasis Android 11.

Kesimpulan

HP Nokia G20 yang awalnya diumumkan pada Mei 2021 telah tersedia di Indonesia. Ini untuk meniru kesuksesan Nokia di pasar ponsel sebelum rilis Android.

Promo seri G20 berlaku mulai 9 Agustus hingga 15 Agustus 2021, menurut situs resmi Nokia Indonesia. Dengan perpaduan kamera belakang dan depan, ponsel ini bisa menjelma menjadi studio kreatif berukuran saku. HP Nokia G20 memiliki desain Nordic yang utilitarian, simpel, dan stylish.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas