Advertisement

Bot Download Video Twitter di Telegram

Rancakmedia.com – Jika kamu sedang mencari situs untuk download video Twitter, kamu dapat menggunakan bot download video twitter yang ada pada aplikasi Telegram.

Salah satu item yang dibutuhkan setelahnya adalah aplikasi Telegram itu sendiri dan juga koneksi internet yang solid sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mendownloadnya.

Jika kamu adalah pengguna Twitter aktif, kamu pasti sudah tahu tentang tren yang ada dengan banyak tagar teratas yang muncul setiap hari.

Cuplikan atau video biasanya digunakan sebagai katalis untuk diskusi populer saat ini, jadi teruslah membaca jika kamu hanya ingin mengunduh video.

Apa itu Download Video Twitter Telegram

Seperti yang kita ketahui, Twitter sudah lazim di benak orang sebagai media sosial populer yang bisa bertukar pesan, foto, dan video.

Apa itu Download Video Twitter Telegram

Selain menjadi salah satu sumber berita dan hiburan terupdate, aplikasi ini selalu update. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Twitter adalah unik dalam lanskap media sosial saat ini.

Bedanya, Twitter memiliki batasan karakter pada konten dan menggunakan tagar sebagai ukuran seberapa sibuk masalah tersebut. Jadi informasi yang ditawarkan sederhana dan langsung pada intinya.

kamu dapat menggunakan pengunduh video Twitter melalui Telegram untuk menyimpan video yang menurut kamu menarik dan kemudian mengunduhnya. Ini adalah cara yang sederhana dan nyaman untuk melakukannya.

kenapa lewat telegram? Sudah pasti bahwa ekosistem bot Telegram akan membuat hidup kita lebih sederhana dan memberi kita impian terliar kita.

Menggunakan bot Telegram ini untuk mengunduh video Telegram Twitter juga sangat mudah. Mari kita beralih ke diskusi berikut sekarang setelah kamu mengetahui apa itu pengunduh video Twitter.

Download Video Twitter Telegram Tutorial

Twitter tidak memiliki kemampuan untuk mengunduh video seperti Tiktok dan ini memalukan dan pengunduh ini dimaksudkan untuk menebus kekurangan itu.

Downloader melalui Telegram ini sangat bagus untuk kamu yang tidak ingin ribet dan menggunakan program pihak ketiga tertentu sehingga tidak memenuhi smartphone kamu atau mendownload website yang harus melalui iklan terlebih dahulu.

Nah, berikut ini adalah cara mudah mendownload video Twitter, baik bagi yang baru mengenal Telegram maupun yang sudah kenal.

  1. Bagi yang belum punya aplikasinya, download dulu di PlayStore
  2. Jika sudah, maka masukkan aplikasi dan akun Tele kamu
  3. Kemudian pilih ikon pencarian atau kaca pembesar di sudut kanan atas untuk mencari bot Telegram yang dapat mengunduh video dari Twitter
  4. Kemudian kamu bisa ketikkan di kolom pencarian yaitu “TwitterDownloaderBot” lalu tekan enter untuk memulai pencarian.
  5. Setelah itu pilihan bot akan menunjukkan bahwa kamu dapat menggunakan, saran saya adalah mengklik bot bernama Twitter Video Downloader
  6. Atau jika kamu sudah memiliki aplikasi Tele dan ingin lebih sederhana, kamu dapat langsung ke bot dengan klik di sini
  7. Langkah selanjutnya adalah kamu mengklik tombol Start di bawah ini untuk memulai bot
  8. Kemudian keluar dari aplikasi Telegram sebentar dan bergabung dengan Twitter kemudian kamu menemukan video yang ingin kamu unduh
  9. Setelah kamu menemukannya, klik simbol bagikan pada video dan kemudian pilih salin tautan untuk menyalin tautan url video
  10. Masukkan bot lagi lalu tempel URL yang telah disalin sebelumnya ke dalam kotak obrolan dan kirimkan
  11. Kemudian kamu hanya perlu menunggu sebentar dan biarkan bot bekerja sampai selesai
  12. Jika sudah, bot akan mengirimkan video langsung ke email kamu dan kamu dapat langsung mengunduhnya untuk menontonnya berulang kali
  13. Selesai

Bukankah itu mudah? Tampaknya panjang, tetapi bagi orang awam, itu harus dijelaskan sedetail mungkin agar tidak menimbulkan kesalahpahaman atau pertanyaan di kemudian hari.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk download video twitter, tidak hanya itu kami juga memberikan artikel tentang apa itu download video twitter telegra,.

Demikiana artikel tentang Bot Download Video Twitter di Telegram, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas