Harga Terbaru HP LG Wing 5g di Indonesia

Lutfi

Harga Terbaru HP LG Wing 5g di Indonesia

Rancakmedia.com – Cari tahu berapa harga Hp LG Wing 5G terbaru April 2022, ponsel ini menjadi viral di TikTok. Karena harga smartphone ini yang turun, banyak orang yang mencarinya. Selain itu, artikel ini memuat spesifikasi produk LG.

Banyak produsen teknologi kini memproduksi ponsel lipat, namun LG bukan salah satunya. Alih-alih memperkenalkan ponsel dengan bentuk lipat, LG malah merilis LG Wing 5G, smartphone berteknologi Wing.

LG Wing 5G ini menyertakan mode putar, yang memungkinkan layar utama ponsel bergerak dan tampak terbelah dua, membentuk huruf T. Artinya, layar ponsel terbagi menjadi dua bagian: vertikal dan horizontal.

Kedua tampilan ini dapat digunakan secara bersamaan, dan bahkan dapat digunakan untuk memainkan dua game yang berbeda.

Banyak orang yang penasaran dengan harga dan spesifikasi LG Wing 5G setelah melihat desainnya yang khas. Buat kamu yang penasaran, berikut daftar detail spesifikasi dan harga LG Wing 5G. Simak detailnya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Hp LG Wing 5G

LG Wing 5G menampilkan layar utama 6,7 ​​inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel dan layar tipe panel OLED. Layar kedua di bagian belakang berukuran 3,9 inci dan memiliki resolusi 1080 x 1240 piksel. Ini juga merupakan layar OLED.

Chipset Snapdragon 765 5G dengan fabrikasi 7 nm digunakan di smartphone LG ini, dan memiliki delapan inti dengan kecepatan maksimum 2,4 GHz.

Karena hadir dengan RAM 8GB, performa LG Wing 5G cukup bisa diandalkan. Ponsel ini dapat memainkan berbagai game berat, dan program berat tetap dapat diakses dengan cepat dan lancar, memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tugas.

Ponsel ini tidak hanya memiliki kemajuan layar yang luar biasa, tetapi juga menawarkan kamera yang sama-sama mengesankan. LG Wing 5G mencakup pengaturan tiga kamera dengan resolusi utama 64 MP, kamera kedua 13 MP ultra lebar, dan kamera ketiga 12 MP ultra lebar.

Ponsel ini menggunakan teknologi kamera pop-up untuk kamera selfie. Layar ponsel ini tidak memiliki lubang kamera depan karena menggunakan teknologi ini. Kamera pop-up pada ponsel ini memiliki resolusi 32 megapiksel.

Kapasitas baterai LG Wing 5G standar pada 4000 mAh. Ini adalah ukuran yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari, karena tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Teknologi pengisian dayanya juga terbilang cepat, mendukung Quick Charge 4.0+ dan pengisian nirkabel hingga 13W.

Mengenai harga, periksa di lokasi pasar saat ini seperti Shopee dan Lazada. LG Wing 5G sekarang berharga antara Rp 7.928.500 dan Rp 7.990.000 untuk penyimpanan 128 GB.

Kesimpulan

Hp LG Wing 5G telah menjadi viral di TikTok. Layar ponsel dibagi menjadi dua bagian: vertikal dan horizontal. Kedua tampilan ini dapat digunakan secara bersamaan, dan bahkan dapat digunakan untuk memainkan dua game yang berbeda.

Banyak orang yang penasaran dengan harga dan spesifikasi ponsel ini setelah melihat desainnya yang khas. LG Wing 5G memiliki dua layar, salah satunya berukuran 3,9 inci dan memiliki resolusi 1080 x 1240 piksel. Ini juga memiliki pengaturan tiga kamera dengan resolusi utama 64 MP, kamera kedua 13 MP ultra lebar, dan kamera ketiga 12 megapiksel.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.