Advertisement

Filter IG Dinosaurus yang Sedang Viral

Rancakmedia.com – Banyak warganet mencari filter IG dinosaurus yang lagi viral di media sosial belakangan  ini, jika kamu ingin mengetahui nama filter ig dinosaurus dan cara menggunakannya, kamu dapat simaka artikel ini hingga selesai.

Selain tiktok, Instagram adalah platform jejaring sosial terkemuka saat ini. Selain sebagai aplikasi untuk mencari teman, dengan Instagram kamu bisa berbagi momen snapshot bahkan film pendek. Apalagi, Instagram sendiri terus menghadirkan berbagai peningkatan pada aplikasi tersebut.

Untuk membuat cerita Instagram, pengguna sering menggunakan efek filter. kamu dapat bereksperimen dengan berbagai filter di Instagram. Jelas, tujuan filter ini adalah untuk meningkatkan kualitas gambar dan video yang diposting ke Instagram Stories.

Apa itu Filter IG Dinosaurus Viral

Nah, ternyata akhir-akhir ini banyak pengguna yang berburu filter ig dinosaurus. ya, filter ini tampaknya semakin populer dan banyak orang yang tertarik untuk membuat cerita dengan filter ini.

Namun, kamu harus mempelajari nama filter terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Atau mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan nama merk pabrikan filter ig dinosaurus. Dengarkan sampai akhir.

Apa itu Filter IG Dinosaurus Viral

Seperti namanya, efek filter ini akan memberikan efek dinosaurus. Saat kamu melihat ke kamera di ponsel kamu, dinosaurus akan muncul.

Penampilan dinosaurus juga sangat menawan, seperti yang bisa dilihat. karenanya mungkin lebih disukai oleh wanita daripada pria. Ada banyak jenis dinosaurus yang bisa kamu coba, seperti dinosaurus kuning atau biru.

Dino ini akan menempel di tulang pipi dan dahi kamu. Selain menghasilkan ilusi efek dinosaurus, nada warna kamera juga akan berubah. efek warna akan membuat kulit kamu lebih bercahaya dan imut.

Nama Filter IG Dinosaurus Viral

Jadi, jika kamu ingin segera menguji filter ig efek dino, cukup ketik namanya di kotak pencarian efek dan tekan enter. Namun, kamu harus terlebih dahulu mempelajari nama filternya. Sebagai alternatif, kamu dapat membuka akun yang menyiapkan filter untuk melihat apakah ada sesuatu yang berguna di sana.

Tunggu apa lagi, segera uji filter populer ini. Jika kamu mencari filter Dino kuning, namanya didin; jika kamu mencari yang biru, cukup cari Dino. Setelah kamu melakukan penelitian kamu, kamu akan disajikan dengan sejumlah besar kemungkinan untuk memilih.

Tentu saja, kamu juga dapat menggunakan akun pembuat filter, yang bernama @vieryvito. jika kamu memasukkan akun dan menggesek area efek, kamu akan menemukan efek dino dan filter lainnya juga.

Cara Menggunakan Filter IG Dino

Sebenarnya, sangat mudah untuk bereksperimen dengan efek filter dino di Instagram. Petunjuk berikut akan menjelaskan semuanya jika kamu masih tidak yakin.

  1. Buka dan luncurkan aplikasi Instagram
  2. masuk ke akun ig kamu
  3. Klik story atau geser layar dari kiri ke kanan untuk membuka menu insta story
  4. Kemudian kamu dapat menggesek bagian efek ke kanan hingga kamu menemukan tombol Telusuri efek
  5. Untuk filter dinbo biru, ketik saja istilah dindin
  6. Ketik dino ke dalam bilah pencarian untuk menemukan filter dino kuning
  7. Cara lain kamu juga bisa langsung saja kunjungi akun pembuat filter dino seperti @vieryvito
  8. Jika kamu telah menemukannya, kamu dapat mengklik tombol coba untuk menguji filter dino ini
  9. Dengan mengklik tautan unduhan, kamu dapat menyimpan filter secara lokal di komputer kamu

Bagaimana sangat sederhana bukan? Ada banyak variasi yang tersedia di ig untuk filter efek dino ini. kamu dapat mencari dengan istilah dino dan dapat memilih apa yang kamu inginkan. Saya berharap kamu beruntung dalam usaha kamu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai filter IG dino, nama filter dinosaurus, dan cara menggunakan filter IG dino.

Demikian artikel tentang Filter IG Dinosaurus yang Sedang Viral, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas