Advertisement

Cara Menggunakan Filter Baby Face Instagram

Rancakmedia.com – Sudah banyak yang mengetahui filter baby face di Instagram, dan apakah kamu sudah mengetahui cara menggunakan filter baby face Instagram? Jika belum, simak artikel ini hingga selesai ya.

Banyak netizen di internet akhir-akhir ini mencari filter Instagram yang menciptakan efek wajah bayi. Sebelumnya, Tiktok adalah sarang bahan baby face. Banyak orang menjadi terpesona dengan filter baby face Instagram setelah itu, dan banyak orang menari untuk mengetahui lebih lanjut.

Filter wajah bayi sendiri akan memberikan efek berupa tampilan wajah yang berubah menjadi bayi. Tak hanya mengikuti tren, banyak orang juga beranggapan bahwa dengan filter ini kamu bisa melihat sekilas wajah kamu saat masih bayi.

Filter Baby Face IG

Saat kamera diarahkan ke wajah kamu, wajah kamu akan dengan cepat berubah secara otomatis seolah-olah kamu masih bayi. Fotografer dan videografer dapat menggunakan efek ini dalam pekerjaan mereka. Cukup periksa nama filter berikut.

Filter Baby Face IG

Untuk dapat menghasilkan materi gambar atau video dengan filter ini cukup mudah. Tapi pertama-tama kamu harus tahu apa nama filter itu dan juga bagaimana cara mendapatkannya.

Jika kamu ingin menemukan filter Instagram wajah bayi, kamu dapat melakukannya dengan dua cara. Pertama tentunya kamu bisa mencari filter wajah bayi ini dengan memanfaatkan opsi efek pencarian di instastory. Untuk menemukannya, cukup ketik “Baby Face” di bilah pencarian.

Selain menggunakan alat pencarian, kamu juga dapat mencari filter ini dengan masuk melalui akun pembuat filter sebagai opsi. Filter wajah bayi yang kini sedang populer dan banyak dicari oleh netizen adalah filter wajah bayi yang dibuat oleh akun @krupskaya_. Untuk mendapatkan filter, cukup lakukan pencarian untuk akun tersebut.

Cara Menggunakan Filter Baby Face IG

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk bisa mengakses filter ini, kamu bisa langsung mencarinya di Instagram. Namun bagi kamu yang masih bingung menerimanya, bisa langsung mengikuti cara berikut ini.

  1. Buka dan mulai aplikasi Instagram di ponsel kamu
  2. Usap layar dari kiri ke sebela kanan untuk membuka insta story
  3. Geser pilihan efek ke paling kanan dan kamu akan melihat menu jelajahi efek
  4. Masukkan istilah baby face untuk mencari filternya
  5. kamu akan dapat bermain-main dengan berbagai filter wajah bayi yang berbeda di sini.
  6. Sebagai alternatif kamu bisa langsung mencari lewat akun @krupskaya_ karena memang filter buatan akun inilah yang sedang dicari
  7. Setelah ketemu kamu bisa langsung saja coba filternya
  8. Selanjutnya, klik opsi unduh untuk menyimpan efek filter

Bukankah itu sangat sederhana? Dengan mengikuti proses di atas, kini kamu sudah bisa membuat bahan baby face yang kini viral di media sosial. Setelah menghasilkan snapshot atau video, jangan lupa untuk mempostingnya ke jejaring sosial kamu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan cara menggunakan filter baby face ig saja, tetapi kami juga memberikan informasi singkah mengenai filter baby face.

Demikiana artikel tentang Cara Menggunakan Filter Baby Face Instagram, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas