Advertisement

Cara Vote di Idol Champ

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui, kamu dapat video di Idol Champ siapa idol kesukaan kamu, tetapi bagaimana cara vote di Idol Champ? Tenang saja, di bawah ini kami akan memberikan penjelasannya.

Voting untuk Idol Champ telah menjadi lebih populer, dan meskipun beberapa dari kamu mungkin akrab dengan prosesnya, yang lain mungkin bingung.

Sebagai titik awal, mari kita bicara tentang apa dan mengapa Idol Champ ini ada di sini. titik centang.

Apa itu Idol Champ Vote

Idol Champ, seperti yang saya tahu, adalah aplikasi yang berfungsi sebagai situs tempat para penggemar Grup Idol bersaing untuk memberikan suara atau dukungan mereka di sini.

Apa Itu Idol Champ Vote

Vote dalam aplikasi ini selanjutnya akan digunakan untuk memilih pemenang pada acara Show Champion di Korea. Pada dasarnya, ini adalah upacara pemberian hadiah untuk Grup Idol yang telah menerima suara terbanyak.

Show Champion adalah acara musik yang tayang di channel MBC Music di Korea Selatan. Tetapi kami dapat memilih idola kami dengan aplikasi yang diberikan.

Jadi, sebelum periode pemungutan suara berakhir, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja dan berikan dukungan kamu dengan cara apa pun yang kamu bisa. Seperti bagaimana? Simak debat berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Idol Champ Untuk Vote

Pendekatannya sangat mudah, ikuti petunjuk di bawah yang telah kami berikan dan pastikan untuk membaca semuanya dengan seksama agar kamu tidak melewatkan apa pun.

Berikut ini cara vote di Idol Champ, yaitu:

  1. Pertama, unduh aplikasi dari PlayStore untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna iPhone
  2. Namun sebelum itu, pastikan kamu telah memilih grup idola mana yang ingin kamu pilih
  3. Oke, selanjutnya kita masuk ke aplikasi dan kemudian mendaftar. Google, Facebook, atau KakaoTalk semuanya adalah opsi yang layak
  4. Setelah itu, kamu dapat mengikuti hingga 3 Grup Idola favorit kamu lalu klik Mulai
  5. Kemudian masukkan nama panggilan atau nama pengguna untuk akun kamu. kamu bebas memilih nama di sini, kamu dapat menggunakan nama yang unik atau menggambarkan idola favorit kamu
  6. Segera setelah selesai, kamu akan dibawa ke halaman utama, di mana kamu dapat menemukan Show Champion dengan menggulir ke bawah. Juara Pertunjukan yang ada sering kali berkorelasi dengan interval waktu seperti minggu, bulan, dan tahun
  7. Untuk mendengarkan lagu dari idola favorit kamu, buka daftar idola dan klik tombol “vote”
  8. Terakhir, tawarkan Heart untuk memilih

Itulah cara memilih idola menggunakan aplikasi Idol Champ yang selanjutnya akan diungkap di acara Show Champion. Mendukung seorang idola adalah komitmen seumur hidup, jadi pertahankan!

Cara Mendapatkan Hati Untuk Vote Gratis

Memilih dengan hati semudah mengumpulkannya. Untuk menyiasatinya, buka Toko di bagian atas aplikasi dan pilih “Gratis”.

Kemudian akan muncul misi atau tugas yang harus kamu selesaikan di sana untuk mendapatkan hati bebas yang kamu inginkan. Tugas-tugas yang ditawarkan juga tidak akan sulit selama kamu memperhatikan, kamu akan mendapatkan banyak hati dengan mudah.

Tugas yang akan diberikan kepada kita antara lain pertama kita harus menyelesaikan misi melihat iklan, jika kita berhasil menontonnya sampai selesai maka kita akan mendapatkan sejumlah hati.

Juga ingat untuk melakukannya dengan benar dan jangan hanya menonton sampai tengah karena biasanya sistem akan mengenali bahwa kamu belum selesai menontonnya dan dianggap gagal, sehingga kamu juga tidak dapat mengumpulkan Hati.

Tujuan kedua adalah menyelesaikan kuis untuk mendapatkan Hati. Dan serunya bukan hanya karena kita harus menyelesaikan soal-soal di aplikasi ini.

Tapi jika kita punya uang lebih maka tidak ada salahnya jika kita membeli Heart untuk mendukung grup idola favorit kita agar mereka bisa menjadi pemenang tentunya.

Related Articles

Back to top button