Cara Vote di Music Bank

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui terdapat acara music bank KBS World TV yang sangat populer, banyak muncul pertanyaan bagaimana cara vote di music bank? jika kamu belum mengetahuinya, kamu dapat simak artikel ini hingga selesai.

Jika kamu masih bertanya-tanya mengapa tidak ada tautan suara? Atau kenapa tidak ada pengumuman resmi? Alasan: KBS tidak mempublikasikan pemungutan suara dan malah melakukannya melalui Twitter atau situs media sosial lainnya.

Jadi pemungutan suara didasarkan pada Talk Show singkat yang dilakukan oleh produser dari KBS. Selama obrolan, produser meminta saran untuk MC baru untuk acara Music Bank. Di bawah ini adalah salinan URL video.

Apa itu Music Bank

Buat kalian yang penasaran gimana cara vote idola kalian supaya bisa jadi MC di Music Bank, cek postingan ini sampai selesai tentunya.

Apa itu Music Bank

Music Bank KBS menawarkan berbagai musik dari seluruh dunia. Acara ini adalah salah satu yang paling populer di Korea, dan selalu ditonton oleh pecinta musik K-Pop di banyak tempat melalui streaming atau TV berbayar.

Yang unik dari acara ini adalah selalu menghadirkan musik trending melalui K-Chart-nya setiap hari Minggu. Selain itu selalu dipimpin oleh MC yang hits dari idola pilihanmu tentunya. Acara ini biasanya tayang pada hari Jumat pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB.

Kriteria Penilaian Pada Music Bank

Music boy yang tayang setiap hari Jumat di KBS ini juga memiliki kriteria tersendiri untuk peringkat chartnya setiap minggunya.

Tidak mungkin menggunakan OST dari drama atau artis tertentu yang telah memenangkan Music Bank Triple Crown tiga minggu berturut-turut sebagai standar untuk perbandingan.

Berikut beberapa kriteria penilaian untuk menjadi pemenang dalam program Music Bank, sebagai berikut:

  1. Maksimal, poin untuk para pemenang jika digabungkan adalah 200.000 poin.
  2. 65 persen digital (maksimal 130.000 poin)
  3. 58,5 persen online (maksimal 117.000 poin)
  4. 6,5 persen mobile (maksimal 13.000 poin)
  5. Unduhan nada dering
  6. 5 persen penjualan album fisik: Grafik album Hanteo (maksimal 10.000 poin)
  7. 20 persen poin siaran (maksimal 40.000 poin)

Berdasarkan seberapa banyak lagu telah diputar di program KBS

  1. 17 persen di program televise
  2. 3 persen di program radio
  3. 10 persen survei panel penampil (maksimal 20.000 poin)
  4. Dikirim secara acak setiap minggu kepada pemirsa yang terdaftar untuk panel survei KBS

Cara Vote Music Bank untuk MC

Untuk memilih idola kamu menjadi MC di KBS Music Bank, tekniknya sangat mudah, terutama dengan menyukai dan mengomentari akun Youtube KBS WORLD TV. kamu dapat mengomentari video dengan judul “PD & Directors Interview (2021 K-POP TALK SHOW) | KBS WORLD TV 210625”.

Nah, jika sudah masuk, tinggalkan komentar kamu dengan memberikan nama kamu dan juga alasan yang penting tentunya. Ingat komentar dalam bahasa Inggris sehingga produser dapat memahaminya, misalnya, tulis komentar seperti di bawah ini.

“Choi Yena is a charismatic and lovely girl known by her ability to make everyone around her happy and comfortable. She’s an excellent idol also known by her ‘choisture’, an all rounder that easily catches the audience’s attention!! We would love to see her as the new MC!”

“Stray Kids member Felix is a charismatic person that would steal everyone’s heart, we would love to see him as your new MC for Music Bank”

“We would love to see ITZY’s Ryujin as the new MC! Ryujin is a charismatic girl and besides her numerous charms, she is known for catching the attention of both international fans and Korean audience! Please consider ITZY’s Ryujin as the new MC!”

“We highly recommend Yoon Jaehyuk for the MC role! He is charismatic, has a great spirit and a humorous personality that will make him easy to get along with and engage with the audience. He must be great for the MC role in the music bank. Even if he’s never been to a music bank, please consider him”

“I believe SUNOO of ENHYPEN reflects all the criterias needed for being an EMCEE in Music bank, therefore I recommend him to be the next MC”

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi seklias tentang music bank, dan juga kriteria penilaian pada music bank. Tidak hanya itu, kami juga memberikan cara vote di music bank.

Demikian artikel tentang Cara Vote di Music Bank, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Pencarian Populer

Vote Music Bank Dimana - Cara Vote Di Music Bank - Cara Vote Music Bank - Cara Vote Music Bank 2020 - How To Vote Music Bank K Chart - Music Bank Live Vote - Music Bank Mc Vote -

Related Articles

Back to top button