Spesifikasi HP Realme C35 Resmi Dirilis

Lutfi

Spesifikasi HP Realme C35 Resmi Dirilis

Rancakmedia.com – Berikut ini merupakan informasi mengenai harga dan spesifikasi hp realme C35 di pasar Indonesia telah dirilis secara resmi oleh realme. Desain kelas flagship dibawa ke sektor entry level. Sertifikasi keandalan tinggi TÜV Rheinland dan Desain Dynamic Glowing tipis 8.1mm.

Realme C35 hadir di tanah air setelah saudaranya realme C31 lebih dulu hadir. Tidak hanya memiliki desain kelas flagship, tetapi juga memiliki kamera yang kuat, baterai yang besar, dan spesifikasi yang mumpuni.

Berapa Harga HP Realme C35 Dirilis

Realme C35 tersedia dalam dua konfigurasi memori: 4GB/64GB seharga Rp. 2.149.000 dan 4GB/128GB seharga Rp. 2.349.000, keduanya tersedia secara eksklusif di Lazada dan realme.com selama program Flash Sale pada 4 dan 5 April 2022.

Tak hanya itu, mulai 6 April 2022, smartphone realme seharga 2 jutaan ini akan dijual di Brand Store realme seluruh Indonesia dengan harga Rp 2.199.000 untuk memori 4GB/64GB dan Rp 2.399.000 untuk memori 4GB/128GB.

Selama Ramadhan, smartphone paling bergaya dengan kualitas bersertifikat TÜV Rheinland juga akan menjadi barang dengan harga terjangkau yang paling bergaya.

Spesifikasi HP Realme C35 Dirilis

Realme sangat ingin menghadirkan realme C35 di pasar entry level dengan moto #Hape2JutaanPalingStylish. Ini memiliki spesifikasi yang siap dengan para pesaingnya.

“Kenapa harus takut main aman dalam menghadapi ingar-bingar pasar smartphone Indonesia?” Kami di realme berpikir bahwa setiap orang memiliki kemampuan untuk menonjol dan diakui kehadirannya.

“Melalui Dynamic Glowing Design dan menjadi yang tertipis dengan harga terjangkau, kami menghadirkan Realme C35 yang membawa pesona desain smartphone kelas flagship hingga kelas entry-level,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Keunggulan HP Realme C35 Dirilis

Smartphone realme terbaru memiliki pengaturan AI Triple Camera 50MP. Menurut pabrikan, sensor ini dapat menangkap lebih banyak informasi dalam foto dan membuat fotografi smartphone kelas atas menjadi lebih sederhana.

Kamera utama realme C35 dilengkapi dengan sensor gambar JN1 50MP, jendela bidik lebar, dan aperture besar f/1.8. Ini penting untuk memotret dalam situasi cahaya rendah. Dengan tambahan 4X Max Digital Zoom, pengguna akan dapat mengambil foto yang jelas dari jauh.

Kamera Realme C35 hadir dengan Lensa Makro dengan jarak fokus yang sangat dekat untuk melengkapi spesifikasinya.

Kemudian saya menyematkan lensa B&W untuk mode potret, yang akan menciptakan efek artistik yang khas. Ini dapat menghasilkan foto potret hitam-putih dengan eksposur dan kontras tinggi.

Kamera selfie dengan sensor Sony IMX355 8MP terletak di bagian depan, memungkinkan pengguna untuk memotret selfie sebening kristal.

Fungsi Filter saat ini, serta HDR, didukung oleh kamera ini. Jika dipadukan dengan AI Beauty, hasilnya adalah selfie yang cantik.

Desain dengan Cahaya Dinamis

Bezel sudut kanan realme C35 terbuat dari bahan pelat 2D. Untuk mengekspresikan individualitas pengguna, desain Dynamic Glowing membuatnya tampak modern dan bergaya.

Karena sebagian besar smartphone di kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi, pelat 2D dan bezel sudut kanan ini tidak biasa diperoleh dengan harga Rp. kisaran harga 2jt.

Realme menawarkan dua pilihan warna yang stylish: hitam berkilau dan hijau berkilau. Realme C35 merupakan smartphone tertipis dan teringan di jajaran C Series.

Di sebelah kanan, ada juga sensor sidik jari sensitif di seri ini. Ketebalan baterai telah berkurang 0,38mm pada baterai 5000mAh generasi sebelumnya dengan meningkatkan konstruksi internal smartphone.

Sertifikasi di Dua Bidang

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna, setiap smartphone realme telah menjalani pemeriksaan kualitas yang ekstensif. TÜV Rheinland, otoritas pengujian kualitas yang terkenal di seluruh dunia, adalah mitra realme.

Sebagian besar kondisi pengujian yang digunakan dalam produksi HP ini didasarkan pada siklus hidup tiga tahun ponsel cerdas. Ada 23 tes utama dalam sertifikasi Keandalan Ponsel Cerdas TÜV Rheinland.

Jatuh, keausan adalah di antara 10 Skenario Uji Penggunaan Harian yang disertakan. 7 skenario pengujian lingkungan ekstrim, termasuk suhu tinggi dan rendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, umur tombol, listrik statis, dan tekanan udara, serta 6 situasi pengujian keandalan komponen

Ponsel cerdas ini juga melewati lebih dari 300 tes tombol fisik dan kelembapan di lab realme, memastikan jaminan kualitas dengan harga tinggi.

Prosesor dengan Banyak Daya

Realme C35 menggunakan prosesor Unisoc T616 di dapurnya. Chipset ini mampu memberikan hasil terbaik di kelasnya. Pada benchmark AnTuTu, realme test mendapatkan skor 230.726.

Unisoc T616 adalah prosesor kinerja yang kuat dan stabil untuk realme C35, menampilkan CPU octa-core 12nm dengan clock hingga 2,0 GHz dan struktur Cortex A75 dengan GPU Arm Mali-G57.

Baterai Besar (5000mAh)

Ponsel ini memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar untuk daya. Diklaim bisa untuk memutar audio selama 71,56 jam. Dalam pengujian realme Lab, realme C35 memiliki waktu siaga 39 hari.

Dengan bantuan Super Power Saving Mode, pengguna smartphone ini bisa mendapatkan waktu siaga hingga 50 jam, 1,8 jam berbicara, 3,6 jam mendengarkan Spotify, dan hampir satu jam mengobrol WhatsApp dengan kapasitas baterai hanya 5%.

Smartphone ini juga kompatibel dengan teknologi pengisian 18W Quick Charge, yang memungkinkan pengisian lebih cepat.

Layar FHD Pertama di C Series

Patut dicatat bahwa ini adalah smartphone pertama di seri C yang memiliki layar FHD 6,6 inci. Realme C35 memiliki layar FHD terbesar di antara model-model populer di pasarnya jika dibandingkan dengan smartphone lain.

Rasio layar mencapai 90,7 persen, memudahkan pengguna menonton film tanpa terganggu, dan tampilan warna lebih cerah. Ini juga memiliki kisaran kecerahan 600 nits.

Memori Jumbo

Hal lain yang patut disebutkan adalah bahwa ini adalah pertama kalinya lini produk Seri C menyertakan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE). RAM dari realme C35 agak besar, pada 4GB.

DRE adalah teknologi yang mengubah ROM menjadi RAM virtual secara cerdas untuk meningkatkan kinerja RAM. 4GB RAM, misalnya, dapat diperluas hingga 7GB RAM virtual.

Kesimpulan

Hp realme c35 ram 4gb seharga rp2 jutaan telah diungkapkan secara resmi oleh realme. Desain kelas flagship dibawa ke sektor entry level. Sertifikasi keandalan tinggi TÜV Rheinland dan Desain Dynamic Glowing tipis 8.1mm. Realme C35 merupakan smartphone tertipis dan teringan di jajaran C Series.

Kamera selfie dengan sensor Sony IMX355 8MP terletak di bagian depan, memungkinkan pengguna untuk memotret selfie sebening kristal. Kamu harus tahu alasan memilih handphone realme c35 sebelum kamu membelinya.

Desain Dynamic Glowing membuatnya tampak modern dan stylish. Realme C35 merupakan smartphone pertama di seri C yang memiliki layar FHD 6,6 inci.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.