Advertisement

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA dengan Aplikasi

Rancakmedia.com – Banyak pengguna WhatsApp yang mencari cara membuat tulisan berwarna dengan aplikasi Whatsbluetext yang dapat kamu gunakan dengan mudah.

WhatsApp merupakan media sosial yang sangat cocok untuk berinteraksi dengan mereka yang berada jauh dimanapun dan kapanpun. WA sendiri merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan.

Aplikasi WhatsApp sendiri memiliki beberapa fungsi yang membantu komunikasi. Mengirim pesan teks, foto, pesan suara, dan panggilan video semua dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini juga.

Bahkan, pada aplikasi WhatsApp sendiri kamu dapat mengirimkan stiker yang dapat mengekspresikan diri secara digital dengan memanfaatkan gambar atau gambar bergerak.

Whatsbluetext APK Tulisan WA Berwarna

Belakangan ini cara menghasilkan teks berwarna di WhatsApp atau WA tanpa menggunakan aplikasi dan aplikasi Whatsbluetext APK sedang viral di media sosial. Pikiran yang ingin tahu ingin tahu.

Whatsbluetext APK Tulisan WA Berwarna

Whatsbluetext APK adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan teks unik, salah satunya digunakan untuk membuat teks berwarna dengan sangat cepat.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat teks bergaya dalam berbagai gaya, selain teks berwarna yang telah diarsir sebelumnya. Misalnya seperti teks cantik atau teks ornamen unik.

Setelah membuat teks unik dengan aplikasi ini, kamu juga dapat memposting teks di berbagai media sosial kamu seperti Facebook, Instagram, atau WhatsApp.

Nah, apakah kamu ingin mencoba memanfaatkan aplikasi ini agar bisa menghasilkan teks atau teks berwarna di WA atau WhatsApp yang kini sedang viral? Ini link download apk nya.

Download Aplikasi Whatsbluetext APK

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store secara gratis dengan nama Fancy Text + Sticker Maker (WAStickerApps) yang sebanding dengan aplikasi Whatsbluetext APK.

Detail Deskripsi

  1. Nama Fancy Text + Sticker Maker (WAStickerApps)
  2. Versi 2.0
  3. Developer Akshay Makadiya
  4. Update 27 Desember 2018
  5. Ukuran File 17 MB

Download

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Banyak kebingungan saat menggunakan aplikasi ini untuk membuat teks atau teks berwarna di WA atau WhatsApp. Ini adalah panduan langkah demi langkah untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi.

  1. Buka aplikasi yang sudah terinstall tadi
  2. Ketuk ikon Teks Mewah, lalu tulis teks yang ingin kamu buat
  3. Pilih gaya penulisan yang dipilih, pilih tulisan berwarna untuk membuat teks dengan warna
  4. Tekan tombol Salin Teks untuk menyalin teks
  5. Tempel atau paste teks yang telah disalin di WhatsApp

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan aplikasi yang dapat di gunakan untuk membuat tulisan berwarna di whatsapp. Tidak hanya aplikasi nya saja, kami juga memberikan cara membuat tulisan menjadi berwarna.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA dengan Aplikasi, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button