Cara Menghapus Akun TikTok Lite secara Permanen

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Ada beberapa pengguna TikTok Lite yang ingin menghapus akun nya, dengan berbagai alasan. Lantas bagaimana cara menghapus akun TikTok lite secara permanen? Ketahui cara cek panduan lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Nama aplikasi Tiktok Lite kini sedang naik daun. Bagaimana tidak, aplikasi ini memberikan penawaran yang cukup menggiurkan dengan imbalan uang selama acara berlangsung.

Event yang berlangsung kali ini merupakan event dimana pengguna bisa memenangkan hingga jutaan rupiah hanya dengan menyelesaikan tugas, menonton film atau memperkenalkan teman.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tiktok Lite

Itu sebabnya orang-orang di media sosial selalu memberi atau mendesak kami untuk menginstal aplikasi menggunakan kode undangan mereka. Itu wajar saja.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tiktok Lite

Event berhadiah uang dari aplikasi Tiktok Lite ini sendiri tidak jauh berbeda dengan event-event yang ditampilkan di aplikasi Tiktok sebelumnya. Pengguna dapat memperoleh uang dengan memenuhi tugas.

Untuk mendapatkan 100000 poin gratis, pemain harus melakukan tugas seperti mengunggah atau melihat video, mengundang teman, atau memasukkan kode Tiktok Lite orang lain.

Nilai seratus ribu poin Tiktok Lite setara dengan sepuluh ribu rupiah. Untuk mendapatkan poin bonus ini, pengguna hanya perlu mengikuti instruksi untuk memasukkan kode undangan Tiktok Lite yang dikirimkan kepada mereka.

Namun acara itu sendiri kini telah usai, mungkin tidak sedikit orang yang melewatkan acara tersebut atau tidak mendapatkan hadiah memutuskan untuk menghapus akun Tiktok tersebut. Jadi bagaimana?

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite

Cara menghapus akun Tiktok Lite sendiri secara permanen dapat dilakukan dengan cukup cepat langsung melalui aplikasi. Berikut adalah cara menghapusnya dengan cepat:

  1. Buka aplikasi Tiktok Lite di perangkat seluler pilihan kamu
  2. Setelah itu, klik pada menu Saya, lalu ketuk pada ikon titik tiga di pojok kanan atas
  3. Kemudian, pilih opsi Kelola akun, lalu pilih Hapus akun
  4. Klik tombol Lanjutkan, lalu verifikasi dengan memasukkan kata sandi akun
  5. Menggunakan akun jejaring sosial semudah mengklik Lanjutkan
  6. Kemudian setelah itu, klik Hapus akun untuk memulai prosedur penghapusan akun
  7. Terakhir, klik tombol Hapus lagi yang muncul untuk memverifikasi penghapusan akun

Jika kamu ingin menghapus akun Tiktok Lite kamu secara permanen, bagaimana caranya?” Akun Tiktok Lite kamu akan dinonaktifkan secara permanen jika kamu mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di atas.

Alasan Pengguna Menghapus Akun Tiktok Lite

Tiktok Lite, versi sederhana dari aplikasi Tiktok populer, baru-baru ini melihat lonjakan jumlah pengguna yang mencari cara untuk menghapus akun mereka.

Alasannya sangat beragam, tetapi yang utama adalah bahwa pengguna tidak memperoleh hadiah dari acara sebelumnya karena dia terlambat untuk itu.

Atau karena individu tersebut memiliki beberapa akun. Dan mungkin juga karena pengguna tidak terlalu menikmati aplikasi Tiktok. Karena aplikasi ini, seperti yang kita semua tahu, sangat kontroversial.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai cara hapus akun TikTok Lite, tidak hanya itu kami juga memberikan alasan pengguna menghapus akun TikTok Lite.

Demikian artikel tentang Cara Menghapus Akun TikTok Lite secara Permanen, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Pencarian Populer

Cara Hapus Akun Tiktok Permanen - Cara Hapus Akun Tiktok Permanen 2021 - Cara Menghapus Akun Tiktok Shop - Cara Menghapus Akun Tiktok Yang Lupa Email Dan Kata Sandi - Cara Menghapus Akun Tiktok Yang Lupa Password - Cara Menghapus Data Tiktok Lite - Gagal Menghapus Akun Tiktok-

Related Articles

Back to top button