Advertisement

Cara Membuat Akun Amazon Prime MLBB

Rancakmedia.com – Banyak player mobile legends membuat akun Amazon MLBB agar dapat mendapatkan hadiah yang menarik, berikut cara membuat akun amazon prime MLBB yang dapat kamu lakukan.

Game Mobile Legends Bang Bang atau sering disingkat MLBB sebenarnya sangat populer di Indonesia. Permainan ini hampir dimainkan oleh banyak organisasi untuk mengisi waktu luang.

Moonton adalah perusahaan Mobile Legends, sebuah permainan di mana pemain bersaing dalam lima pemain melawan satu sama lain.

Tujuan dari game Mobile Legends adalah untuk menjatuhkan basis operasi tim lain. Setelah pangkalan dihancurkan, pemain akan mendapatkan bintang yang dapat meningkatkan peringkat di pertandingan yang dinilai.

Apa itu Amazon Prime

Mode permainan lainnya, seperti Klasik dan Brawl, tersedia selain pertarungan kompetitif. Pemain dapat menggunakan berbagai macam karakter dan pahlawan dalam game mobile legends.

Setiap peran yang diberikan kepada seorang pahlawan adalah unik. Beberapa di antaranya adalah Assassin, Marksman, Fighter, Tank, Mage dan Support. Semua hero ini dapat dikumpulkan dengan skin yang berbeda.

Namun yang sedang viral dan banyak dicari belakangan ini adalah cara membuat akun Amazon MLBB. Penasaran seperti apa prosesnya? Lanjutkan ke akhir panduan berikut.

Apa itu Amazon Prime

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Amazon adalah nama sebuah marketplace atau lokasi jual beli online terkemuka di dunia. Amazon Prime adalah layanan berlangganan yang ditawarkan oleh Amazon.

Baru-baru ini, Amazon telah bekerja sama dengan Mobile Legends untuk bisnis dan menawarkan beberapa insentif bagi pengguna platform Amazon dan game MLBB melalui Amazon Prime.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, ditemukan bahwa Amazon bukan satu-satunya perusahaan yang kali ini berkolaborasi dengan video game. Sebelumnya, Amazon juga telah bekerja sama dengan game-game ternama dunia.

Kedua belah pihak, serta pemain, berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari kolaborasi ini. Untuk pemain MLBB yang memiliki akun Amazon prime yang terhubung akan menikmati beberapa bonus lagi.

Keuntungan Amazon Prime

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, membuat akun Amazon Prime di Mobile Legend akan sangat berguna bagi pemain atau pemain Mobile Legends Bang Bang.

Dengan mendaftarkan akun Amazon MLBB kamu akan berpeluang untuk menerima hadiah menarik seperti skin gratis, kartu uji coba pahlawan, kartu uji coba kulit, ramuan roda ajaib, tiket keberuntungan, dan lain-lain.

Bagaimana menggiurkan bukan? Untuk memverifikasi semua keuntungan yang akan diterima, kamu dapat memeriksa langsung melalui halaman web Amazon Prime menggunakan tautan berikut di sini.

Bagi kamu yang merupakan pemain ML dan ingin memanfaatkan keuntungan-keuntungan tersebut di atas. Kami telah memberikan penjelasan langkah demi langkah tentang cara membuat akun Amazon MLBB.

Cara Buat Akun Amazon MLBB

Untuk membuat akun Amazon Prime ini sebenarnya sangat mudah. Pendaftaran dan pemuatan akun bias dilaukan secara online, langsung saja ikuti panduan berikut ini dengan benar:

  1. Buka aplikasi browser di ponsel dan navigasikan ke situs Amazon Prime
  2. Sebuah opsi akan muncul untuk masuk ke akun Amazon Prime kamu, jika kamu tidak memilikinya, kamu dapat memilih Buat Akun
  3. Selanjutnya, cukup isi data diri kamu dan informasi yang dibutuhkan seperti pendaftaran akun pada umumnya
  4. kamu akan dapat membuat akun Amazon Prime jika kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan cermat.
  5. Setelah itu, kamu akan dapat mengambil hadiah ML kamu dari acara Amazon Prime!

Pada awal pendaftaran ini, kamu dapat memilih opsi Mulai uji coba 30 hari untuk mendapatkan keanggotaan gratis selama 30 hari pertama. Ini karena Amazon Prime benar-benar berbayar.

Selain itu, kamu cukup memasukkan informasi kartu kredit atau debit kamu di bidang yang sesuai sehingga pembayaran akan dilakukan secara otomatis setelah masa uji coba berakhir. Namun, kamu dapat membatalkan langganan kapan saja jika kamu tidak memilih untuk melakukannya.

Untuk keanggotaan Amazo Prime, harganya kira-kira 180 ribu untuk satu bulan, tetapi jika kamu memilih tahunan maka kamu mungkin menerima harga yang lebih rendah lagi.

Cara Klaim Event Amazon Prime MLBB

Setelah kamu berhasil memuat akun Amazon Prime ini, langkah selanjutnya adalah mengklaim hadiah dalam game untuk mendapatkan item yang ditentukan sebelumnya.

Namun sebelum itu, pastikan game Mobile legends Bang Bang sudah ter-load di perangkat kamu. Setelah itu, kamu dapat melanjutkan untuk mengumpulkan hadiah kamu dengan mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini.

  1. Buka dan luncurkan game Mobile Legends di smartphone kamu
  2. Kemudian buka halaman acara dan cari acara Amazon Prime
  3. Kemudian klik klaim hadiah dan kamu akan diminta untuk masuk ke akun Amazon Prime kamu lebih awal
  4. Jika sudah, lanjutkan saja prosedur klaim hadiah sampai selesai
  5. Terakhir, tunggu awardnya langsung dikirim ke akun kamu melalui opsi email

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai amazon prime, keuntungan, cara membuat akun, dan juga cara klaim event amazon prime MLBB.

Hal yang perlu juga kamu ketahui jika kamu yang ingin mencobanya jangan sampai berfikir lama karena event ini sangat terbatas, jadi segeralah klaim pada game Mobile Legens kamu sekarang juga.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Akun Amazon Prime MLBB, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas