Cara Daftar Aplikasi Virgo Alfamart

nafa cahyani

Cara Daftar Aplikasi Virgo Alfamart

Rancakmedia.com – Semakin berkembangnya teknologi, semakin memudahkan kamu untuk membeli barang secara online, begini cara daftar aplikasi virgo alfamart yang dapat memudahkan kamu berbelanja.

Internet sekarang menjadi satu-satunya tempat di mana orang dapat mencapai apa pun yang dulu dapat mereka lakukan secara langsung. Jual beli, perdagangan, perdagangan, dan berbagai kegiatan lainnya termasuk dalam kategori yang luas ini.

Rutinitas sehari-hari kamu menjadi lebih mudah dengan berbagai macam aplikasi, masing-masing dengan tujuan tertentu. Tidak lain, tujuannya tentu untuk memudahkan hal-hal yang kamu lakukan.

Salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini banyak dicari oleh netizen adalah aplikasi Virgo Alfamart. Alhasil, apa saja sih sebenarnya yang termasuk dalam aplikasi Virgo. Ingin tahu? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Aplikasi Virgo Alfamart Adalah

Aplikasi Virgo Alfamart merupakan aplikasi e-wallet oleh Virgo PT Capital Net Indonesia (CNI). Aplikasi ini mungkin akan memudahkan kamu saat menyelesaikan pembelian secara online atau cashless.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat melakukan transaksi dengan sangat realistis tanpa perlu mengeluarkan uang tunai untuk melakukan pembayaran sekaligus melakukan transaksi.

Keunikan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk menyimpan recehan minimarket, yang kemudian dapat ditarik kembali jika sudah terkumpul.

Selain itu, dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu juga dapat memperoleh banyak keuntungan tambahan seperti promosi, cashback, diskon, atau insentif lainnya.

Link Download Aplikasi Virgo Alfamart APK

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunduh atau menginstal aplikasi ini dapat melakukannya dengan mengklik tautan berikut.

Selain itu, penginstalan juga dilakukan secara manual menggunakan aplikasi file manager karena file aplikasi berupa APK yang harus diinstal secara manual.

Detail Deskripsi

  1. Nama Virgo
  2. Versi 1.5.5
  3. Developer PT Capital Net Indonesia (CNI)
  4. File APK
  5. Ukuran File 20MB

Link Download Aplikasi Virgo Google Play Store

Fitur Aplikasi Virgo Alfamart APK

Seperti yang disebutkan sebelumnya, aplikasi ini mencakup berbagai fitur menarik yang perlu ditelusuri. Lalu, apa saja ciri-ciri yang tergabung dalam aplikasi ini? Berikut adalah fitur yang dapat kami berikan:

  1. Beli pulsa, kuota data & token listrik
  2. Bayar tagihan listrik
  3. Transfer ke e-wallet atau bank
  4. Top up saldo Virgo tanpa biaya admin
  5. Mengumpulkan uang receh dari transaksi di Alfamart atau Alfamidi
  6. Uang receh dapat ditarik atau digunakan transaksi pulsa, kuota, tagihan listrik dan lain-lain
  7. Ada promo, cashback, bonus saldo dan lain-lain

Cara Daftar Aplikasi Virgo

Jadi, apakah kamu masih tertarik dengan apa yang telah kita bahas sejauh ini? Jika iya, kamu bisa langsung download dan daftarkan aplikasi Virgo sekarang juga. Berikut cara membuat daftar aplikasi dengan mudah.

  1. Download aplikasi Virgo menggunakan link diatas
  2. Kemudian luncurkan aplikasinya, lalu pilih Daftar Sekarang
  3. Baca Syarat & Ketentuan, gulir ke bawah ke bawah, lalu pilih Setuju
  4. Identifikasi diri kamu dengan memberikan nama lengkap dan nomor ponsel yang berfungsi
  5. Tekan tombol Next, lalu masukan kode OTP yang diberikan ke nomor hp
  6. Buat PIN aman yang terdiri dari 6 digit angka
  7. Akhirnya, akun telah berhasil dibuat

Cara Upgrade Akun Virgo

kamu juga dapat meningkatkan akun kamu dengan memverifikasi untuk mendapatkan banyak hadiah. Pelajari cara mendapatkan lebih banyak fitur Virgo dengan langkah-langkah ini.

  1. Buka aplikasi Virgo, di layar utama tekan Ayo segera validasi akun kamu
  2. Setelah itu, klik tombol Verifikasi Akun Sekarang
  3. Jika gambar KTP kamu tidak begitu jelas (tidak kabur atau belepotan), klik Foto eKTP
  4. Tekan Gunakan Foto, lalu verifikasi lagi data yang muncul di layar
  5. Klik OK untuk mengonfirmasi apakah penilaian kamu benar
  6. Selanjutnya, ambil selfie dengan ID kamu dengan menekan tombol Siap, Foto Sekarang
  7. Ambil snapshot, lalu klik Setelah selesai, cetak saja gambar ini
  8. Terakhir, kamu hanya perlu menunggu prosedur verifikasi akun Virgo kamu dalam beberapa detik

Setelah verifikasi, kamu dapat menggunakan e-wallet/rekening bank kamu untuk mengirim dan menerima uang hingga 10 juta rupiah dan mendapatkan promo centang biru sebagai imbalannya.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang aplikasi Virgo, dan tidak hanya itu kami juga memberikan link download aplikasi virgo, fitur, cara daftar, dan juga cara upgrade akun virgo.

Demikian artikel tentang Cara Daftar Aplikasi Virgo Alfamart, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.