Advertisement

Cara Membuat Drop Your Pic Instagram

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui cara membuat drop your pic Instagram yang sedang menjadi tren sekarang ini? Jika belum, kamu dapat cek artikel ini hingga selesai untuk mengetahui cara membuatnya.

Bahkan, aplikasi Instagram online cukup populer. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para remaja atau pengguna internet untuk mengunggah aktivitas sehari-hari mereka.

Kami juga dapat menambahkan cerita Instagram ke aplikasi ini. Dalam insta story itu sendiri, pengguna dapat mengunggah foto atau video berdurasi singkat dengan menerapkan efek atau filter.

Efek atau filter dalam aplikasi ini sangat menarik karena dapat membuat wajah tampak lebih menarik atau menambahkan item tertentu dalam gambar atau video yang dikirimkan dalam cerita insta.

Drop Your Pic Instagram

Jika kamu ingin lebih membumbui, kamu dapat menambahkan hal-hal seperti Drop Your Pic Instagram, yang sekarang sedang tren.

Drop Your Pic Instagram

Drop Your Pic Instagram adalah salah satu elemen insta story yang biasa digunakan untuk memposting gambar menggunakan reply tool dengan menekan tombol Add Yours.

Orang yang memprakarsai fitur ini biasanya bertanggung jawab atas foto-foto yang diunggah. Misalnya, “drop your pic wearing helmet” berarti kamu harus mengunggah foto diri kamu yang sedang memakai helm.

Fitur ini kini viral di Instagram. Begitu banyak pengguna Instagram ingin mencoba membuat fungsi ini populer di Instagram.

Mungkin banyak dari kamu juga yang bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan dan membangun fungsi ini di Instagram. Lihat seluruh instruksi atau pelajaran di bawah ini.

Cara Mendapatkan Drop Your Pic Instagram

Untuk mendapatkan fungsi yang satu ini sangatlah mudah. Pertama-tama, kamu hanya perlu meng-upgrade atau memperbarui aplikasi Instagram kamu ke versi terbaru.

kamu dapat langsung mengupgrade aplikasi Instagram ke versi saat ini dari aplikasi Google Play Store atau App Store untuk dapat memanfaatkan fungsi yang satu ini.

Cerita insta kamu akan secara otomatis menyertakan fitur ini setelah siap. Cerita Instagram Drop Your Pic ini memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan orang lain yang menonton cerita dan menanggapi komentar kamu.

Nanti, orang yang melihat story kamu mungkin mengomentari cerita kamu dengan mengirimkan gambar yang disertakan dalam narasi kamu. Inilah cara kamu membuatnya di Instagram.

Cara Membuat Drop Your Pic Instagram

Nah, buat kamu yang masih bingung bagaimana cara membangun insta story yang viral ini. kamu dapat segera memulai dengan membaca petunjuk langkah demi langkah yang terletak tepat di bawah.

  1. Pertama, perbarui aplikasi Instagram kamu melalui Google Play Store atau App Store
  2. Buka aplikasi Instagram kamu
  3. Tap menu instatale atau cerita
  4. Unggah gambar, foto, atau video yang ingin kamu unggah
  5. Klik tombol stiker, lalu cari dan pilih “Tambah Milik kamu” atau Balasan kamu
  6. Tekan tombol centang, lalu unggah story kamu.

Dalam fungsi Balas kamu, kamu dapat meletakkan “drop your pic wearing hat” atau “drop your pic pake seragam SMA” dan seterusnya sesuai keinginan kamu.

Kesimpulan

Drop Your Pic Instagram merupakan salah satu fitur di insta story yang biasanya digunakan untuk membagikan foto melalui fitur balasan dengan menekan tombol Add Yours.

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi singkat tentang Drop Your Pic Instagram, cara mendapatkannya dan cara membuat drop your pic Instagram.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Drop Your Pic Instagram, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua, selamat mencoba.

Tombol kembali ke atas