Cara Melihat October Receiptify di Herokuappp Com

nafa cahyani

Cara Melihat October Receiptify di Herokuappp Com

Rancakmedia.com – Banyak pengguna Spotify memberikan pertanyaan tentang cara melihat october receiptify dan cara membuatnya, berikut ini kami akan memberikan cara yang perlu kamu lakukan untuk melihat dan membuat october receiptify di Herukoapp Com.

Adakah yang belum pernah mendengar tentang Spotify? Aplikasi streaming musik terpopuler di dunia. Padahal, layanan streaming musik Swedia ini cukup terkenal di internet.

kamu dapat mengunduh aplikasi Spotify secara gratis dari Google Play Store atau Apple App Store. Di Play Store saja, Spotify memiliki lebih dari 500 juta unduhan.

Ribuan lagu dari berbagai genre musik tersedia untuk didengarkan dalam aplikasi ini. Estetika dan penggunaan yang praktis juga membuat aplikasi ini semakin populer di kalangan sebagian besar netizen.

Namun, jika kamu ingin mendengarkan semua lagu Spotify tanpa iklan, kamu dapat meningkatkan ke paket premium. Jika ya, apakah kamu juga mendengarkan musik melalui aplikasi Spotify?

Istilah “Receiptify” telah menyebar luas mengacu pada struk belanja. Banyak orang mempublikasikan struk belanja musik ini di media sosial seperti WhatsApp dan Instagram.

Banyak orang yang tertarik dengan hal ini dan ingin tahu cara membuatnya. Tapi pertama-tama, mari kita cari tahu apa itu kegilaan Spotify Receiptify.

Receiptify Spotify Herokuapp Com

Belakangan ini muncul tren baru dengan aplikasi Spotify. Tren ini disebut Receiptify Spotify, pernahkah kamu mendengar atau melihatnya di berbagai jaringan media sosial yang kamu gunakan?

Mungkin kamu pernah melihat sebuah postingan atau story orang yang menampilkan struk belanjaan. Namun bukan struk belanja bahan makanan atau sabun mandi, Struk belanja ini berisi list lagu-lagu.

Yap, kebiasaan ini tentu semakin viral di kalangan netizen. Dalam bentuk daftar belanja, konsumen melacak lagu-lagu yang paling sering mereka dengarkan di Spotify.

Tren ini benar-benar unik. Entah dari mana konsep itu bermula ketika orang-orang menyiapkan daftar lagu ini dengan cara kwitansi belanja. Iseng-iseng menyajikan struk makanan untuk lagu ini kini tengah marak di Instagram.

Your October Receiptify Instagram

Jadi ternyata daftar musik hot yang kini populer di kalangan netizen itu sudah debut di Instagram belakangan ini. October Receiptify Spotiify harus ditunjukkan oleh pengguna.

Permintaan dibuat menggunakan fungsi baru di Instagram yang umumnya dikenal sebagai drop your pic Instagram. Pengguna dapat meminta pengguna lain untuk mengirimkan gambar tertentu menggunakan fungsi ini.

Baru-baru ini, banyak orang telah membuat atau menerbitkan cerita di Instagram mereka yang berisi frasa “drop your October Receiptify” yang berarti mereka ingin kamu menunjukkan struk lagu-lagu kamu.

Untuk dapat membuat October Receiptify sangatlah mudah. kamu dapat langsung melihat cara melihat dan menghasilkan Struk Spotify di Herokuapp Com di bawah ini.

Cara Melihat dan Membuat Receiptify Spotify di Herokuapp Com

  1. Buka situs Receiptify melalui link berikut: https://receiptify.herokuapp.com/
  2. Kemudian kamu bisa langsung login ke dalam akun Spotify dengan memasukkan nama pengguna atau email dan juga password
  3. Setelah itu akan muncul 3 pilihan yang bisa dipilih yaitu last month, last 6 month dan all time. Kamu bisa pilih last month untuk membuat Your October Receiptify kamu di Spotify
  4. Pilih waktu yang diinginkan dan setelah itu akan ditampilkan list lagu yang paling sering didengarkan
  5. Kemudian untuk mendapatkan foto struk belanja bisa klik get image lalu download untuk menyimpannya ke galeri
  6. Jika sudah sekarang foto tersebut siap untuk dibagikan ke sosial media

Bagaimana mudah sekali bukan? Dengan mengikuti cara di atas maka sekarang kamu sudah bisa membuat Receiptify Spotify struk belanja lagu yang lagi viral di Instagram Story itu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang October Receiptify, tidak hanya itu kami juga memberikan cara melihat dan membuat Receiptify Spotify di Herokuappp Com.

Demikian artikel tentang Cara Melihat October Receiptify di Herokuappp Com, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.