Advertisement

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat aplikasi reface untuk mengganti wajah asli dengan wajah lain, ternyata begini cara menggunakan aplikasi reface app gratis.

Dikenal sebagai “Deepfake”, teknologi komputer ini dapat menghasilkan foto atau film dengan wajah yang diinginkan. Dengan teknik ini, mungkin saja pemain dalam sebuah film diubah menjadi wajah orang lain.

Biasanya deepfake memiliki mekanisme fungsional yang dapat menganalisis foto atau video orang atau target untuk diperbarui. Teknologi tersebut dapat berfungsi pada grafik tubuh, mimik wajah, dan bahkan suara target.

Berbagai kualitas film dapat ditingkatkan dengan penerapan teknik ini. Atau orang lain memanfaatkannya sebagai alat untuk menghibur orang lain, seperti film pendek yang kini sedang menjadi tren di media sosial.

Apa itu Reface App

Jadi, bagaimana tepatnya film-film deepfake ini dibuat? Apakah kamu harus berurusan dengan banyak jargon? Apakah itu tantangan untuk dibuat? Dengan terobosan teknis baru-baru ini, berbagai aplikasi beredar yang menyediakan kemampuan deepfake untuk alasan hiburan tentunya.

Salah satu aplikasi terbaik yang dapat memodifikasi wajah karakter dalam video atau foto adalah Reface App. Jadi, bagaimana kamu memanfaatkan aplikasi ini? Tentu saja, kamu harus menyelesaikan membaca artikel.

Apa itu Reface App

Mari kenali aplikasi yang dapat mengedit, menganalisis, dan mengubah wajah sesuatu dalam video ini, yang disebut Aplikasi Reface. Aplikasi yang memudahkan kamu untuk menghasilkan film deepfake tanpa harus menggunakan sistem yang canggih.

Jika dikategorikan, aplikasi ini termasuk dalam aplikasi Artificial Intelligence (AI) atau ditanamkan beberapa bentuk kecerdasan buatan di dalamnya. Hal itulah yang membuat pengguna tidak berkepentingan untuk mengupdate atau mengubah item tersebut menjadi seperti yang diinginkan.

Lebih tepatnya, teknologi ini mampu mengenali wajah manusia. Sehingga ketika kamu menautkan wajah seseorang ke suatu item, aplikasi ini dapat membedakan antara wajah kamu sendiri (jika kamu memilikinya) dan wajah orang lain (jika tidak).

Konsepnya adalah kamu dapat menggunakan video pendek dari sumber mana pun dan menggantinya dengan wajah kamu atau wajah orang lain menggunakan Aplikasi Reface. Dengan cara itu, film-film populer mungkin memiliki wajah kamu di dalamnya, tentu saja, sebagai tempat hiburan yang sederhana.

Bagaimana Cara Download Reface App

kamu dapat mengunduh Aplikasi Reface secara gratis dari Google Play Store atau Apple Store di ponsel cerdas kamu. Seperti biasa, mengunduh adalah proses yang sederhana. kamu mencari di area pencarian untuk penyedia aplikasi dengan kata kunci nama aplikasi “reface app”.

Di penyedia aplikasi pihak ketiga tertentu juga memberikan, seperti di browser internet, tetapi kami sarankan untuk mendapatkannya secara resmi agar kamu tidak menerima risiko buruk setelahnya. Tergantung pada platform yang kamu gunakan, kamu dapat mengklik “Unduh” untuk mendapatkannya.

Download untuk Android
Download untuk iOS

Namun, mendapatkan Aplikasi Reface tidak sulit sama sekali; yang harus kamu lakukan sekarang adalah duduk dan menunggu untuk mengunduh dan menginstal. Ada fitur premium dan edisi Pro yang tersedia untuk individu yang membutuhkan pengalaman yang lebih kaya fitur.

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Langkah selanjutnya adalah memanfaatkan aplikasi setelah diunduh dan diinstal pada perangkat kamu. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti jika kamu tidak yakin bagaimana menggunakannya.

  1. Gunakan Aplikasi Reface yang sudah terinstall
  2. Untuk mulai menggunakan program, klik “Mulai” setelah masuk
  3. Ambil foto dengan wajah terbuka, atau selfie, apa pun yang kamu pilih
  4. Foto yang bagus memiliki wajah yang netral atau tanpa ekspresi. Jadi, pastikan foto kamu tidak tertawa, atau menunjukkan emosi yang mencolok
  5. Selanjutnya, sistem akan menawarkan opsi premium atau berbayar; cukup klik tanda silang di sudut kanan atas jika kamu tidak ingin menggunakannya
  6. Ada template gratis yang tersedia jika kamu memutuskan untuk menggunakan klip video dengan hanya wajah kamu di dalamnya. Kemudian pilih “Memperbaiki”
  7. Ketika proses Refacing selesai, hasilnya akan ditampilkan di galeri kamu. kamu bahkan dapat mempostingnya langsung ke akun jejaring sosial kamu, seperti Facebook, Twitter, dan Whatsapp, untuk dilihat orang lain
  8. Selesai

Bukankah itu sepotong kue? Menggunakan fungsi Reface App, postingan kamu akan lebih menarik. Manfaatkan template gratis, jika kamu ingin lebih dari itu, kamu harus berlangganan fitur Pro.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan link download untuk kamu yang menginginkan aplikasi Reface app, selain itu kami juga memberikan informasi singkah tentang aplikasi reface, dan cara menggunakan aplikasi Reface app,

Demikian artikel tentang Cara Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas