Voucher Coca Cola Gratis, Begini Cara Mendapatkan dan Menukarkan di Indomaret Alfamart

nafa cahyani

Cara Dapat Vocer Coca Cola Gratis di Indomaret dan Alfamart

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui banyak sekali orang menukarkan voucher coca cola gratis ke Indomaret dan Alfamart, ternyata begini cara dapat vocer coca cola gratis ukuran 250ml yang belum banyak orang tahu.

Minuman ringan gratis dari Alfamart dan Indomaret sering dibagikan melalui aplikasi Grivy. Kini, aplikasi Grivy kembali menghadirkan promo Coca Cola gratis di Indomaret dan Alfamart.

Karena berbagai alasan, para pencari promo akhir-akhir ini memusatkan perhatian mereka pada penawaran ini. Beberapa ditujukan untuk penggunaan pribadi, sementara yang lain dimaksudkan untuk dijual kembali atau didistribusikan kepada teman dekat dan keluarga.

Syarat dan Ketentuan Promo

Jika ingin mengikuti promo ini, ada baiknya mengetahui syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Syarat dan ketentuan bagi pengguna yang akan mengikuti promo ini adalah sebagai berikut:

  1. Satu orang hanya dapat menukarkan satu kali i-kupon per hari di toko yang sama.
  2. Kupon akan berlaku selama 7 hari.
  3. i-kupon promo gratis Coca Cola 250ml ini hanya berlaku di Indomaret Jabodetabek.

Untuk membaca syarat dan ketentuan selengkapnya, kalian bisa melihat syarat dan ketentuan penggunaan promo ini pada link atau tautan grivy app Coca Cola gratis Indomaret yang akan saya bagikan di bawah ini.

Buat kamu yang ingin mendapatkan penawaran promo satu buah botol Coca Cola gratis untuk dikonsumsi secara pribadi atau dibagikan kepada orang lain. Kamu bisa mengikuti cara di bawah ini.

Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Indomaret

Ingin mencoba dan menerima Coca Cola gratis dengan promo ini dari aplikasi Grivy? Kamu bisa menyimak pelajaran cara mendapatkan promo aplikasi Coca Cola Grivy yang sedang viral dan populer berikut ini.

Berikut caranya:

  1. Buka browser di ponsel atau perangkat kalian
  2. Selanjutnya, masuk ke halaman grivy app promo login disini Login DISINI
  3. Lalu, login menggunakan akun Facebook atau LINE
  4. Setelah itu, klik tombol Klaim
  5. Lalu pilih Tukarkan
  6. Screenshot barcode atau kode Coca Cola gratis tersebut
  7. Kemudian tukarkan kode tersebut di Indomaret
  8. Setelah itu, kalian bisa mencoba menukarkan kode atau barcode yang telah kalian dapatkan pada aplikasi di Indomaret terdekat di daerah kalian untuk mendapatkan Coca Cola secara cuma-cuma

Link Coca Cola Alfamart Coke Ayo Gratis 250ml Terbaru

Ini link dan caranya :

  1. Buka browser di ponsel atau perangkat kalian
  2. Selanjutnya, masuk ke halaman grivy app promo Voucher COCA COLA GRATIS 225 Liter
  3. Lalu, login menggunakan akun Facebook atau LINE
  4. Setelah itu, klik tombol Klaim
  5. Lalu pilih Tukarkan
  6. Screenshot barcode atau kode Coca Cola gratis tersebut
  7. Kemudian tukarkan kode tersebut di Indomaret
  8. Setelah itu, kalian bisa mencoba menukarkan kode atau barcode yang telah kalian dapatkan pada aplikasi di Alfamart terdekat di daerah kalian untuk mendapatkan Coca Cola secara cuma-cuma

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan syarat dan ketentuan, cara mendapatkan vocer coca cola di Indomaret dan Alfamart. Bagaimana? cukup gampang bukan cara mendapatkan Coca Cola gratis di Indomaret ini?

Demikian artikel tentang Cara Dapat Vocer Coca Cola Gratis di Indomaret dan Alfamart, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.