Cara Buat Reels di Instagram ada Lirik

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Instagram memiliki banyak fitur terbaru, salah satunya ialah Reels Instagram, apakah kamu sudah mengetahui cara buat reels di Instagram ada lirik? Jika belum simak artikel ini hingga selesai.

Instagram Reels adalah fitur baru yang diluncurkan oleh platform media sosial. Sejumlah besar pengguna Instagram telah menyatakan aplikasi dan memanfaatkan fitur ini.

Sebelumnya, fitur ini masih dalam tahap percobaan di sejumlah negara. Namun menurut laporan terbaru, fitur ini telah tersedia untuk pengguna IG di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Orang-orang mengklaim bahwa aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi Tiktok yang sekarang sangat populer. Apakah ini berarti Reel Instagram dan Tiktok benar-benar fitur yang sama?

Apa itu Fitur Reels Instagram

Apa itu Fitur Reels Instagram

Fitur Instagram Reels sendiri merupakan fitur yang sangat mirip dengan aplikasi Tiktok. Pengguna akan dapat memposting video berdurasi 15 detik menggunakan fitur ini.

Film singkat kemudian dapat diposting menggunakan halaman feed akun Instagram. Gulungan di Instagram dapat mencakup audio, video, dan kombinasi dari ketiganya.

Fitur Reels Instagram, yang mirip dengan Tiktok, memungkinkan pengguna membuat efek atau filter berbeda pada video mereka untuk meningkatkan aplikasi estetikanya.

Banyak orang baru-baru ini memperoleh dan menguji fitur ini. Namun, beberapa orang masih bingung bagaimana cara membuat Reel dengan lirik di Instagram.

Cara Buat Reels Ada Lirik di Instagram

Dengan menggunakan fitur cerita Instagram, kamu dapat dengan cepat membuat gulungan rekaman kamu sendiri. Kami mungkin menyertakan lirik lagu langsung di Reel Instagram.

Meski begitu, sejumlah besar orang Instagram tidak dapat membuat atau mengunggah Reel dengan lirik. Apa yang menarik minat kamu adalah bagaimana? Simak video pembelajaran berikut ini:

  1. Buatlah Instagram Reels melalui menu Story
  2. Setelah itu, pilihlah Reels yang akan diunggah
  3. Buka tombol Stickers, pilih bagian Music untuk memasang musik di Reels
  4. Kemudian cari lagu atau musik yang digunakan dalam Reels
  5. Ketuk ikon Aa untuk mengatur gaya tampilan lirik yang akan muncul di Reels
  6. Unduh story yang telah berhasil ditambahkan lirik tersebut
  7. Buatlah kembali video Reels dengan menggunakan video yang telah ditambahkan lirik tadi
  8. Jangan lupa tambahkan musik yang sama dengan lirik tadi
  9. Upload Reels tersebut ke Instagram kalian
  10. Mudah banget kan bagaimana cara buat atau menambahkan Reels ada lirik di Instagram tadi? Sebetulnya masih ada cara manual lainnya yang bisa coba digunakan, namun cara ini lebih simpel dan efisien

Fitur Reels Instagram Tidak Muncul

Fitur Reels mungkin pernah muncul di akun Instagram kamu untuk orang-orang tertentu. Tidak semua orang akan memiliki fitur untuk fitur ini karena tidak ditampilkan dalam hasil pencarian aplikasi.

Jadi, mengapa demikian? Ada berbagai faktor yang mungkin menjadi sumber kesulitan ini. Salah satunya karena versi aplikasi Instagram sudah ketinggalan zaman. Jadi, bagaimana cara memperbaikinya?

  1. Perbarui aplikasi Instagram melalui Google Play Store atau App Store
  2. Bersihkan Cache dan RAM Instagram
  3. Masuk ulang atau login kembali pada aplikasi Instagram
  4. Restart atau reboot ponsel kalian

Nah, buat kamu yang masih bertanya-tanya kenapa fitur Instagram Reels tidak muncul di aplikasi IG. kamu dapat mencoba berbagai teknik di atas untuk dapat mencoba atau menggunakan fitur-fiturnya.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai apa itu reels Instagram, cara buat reels, dan juga fitur reels Instagram yang tidak muncul.

Demikian artikel tentang Cara Buat Reels di Instagram ada Lirik, semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu kamu semua, selamat mencoba.

Pencarian Populer

Cara Buat Instagram Link- Cara Buat Lirik Di Reels Instagram - Cara Buat Reels Di Instagram - Cara Buat Reels Di Instagram Ada Lirik - Cara Buat Reels Disney Di Instagram - Cara Buat Story Reels Di Instagram - Cara Buat Teks Di Reels Instagram -

Related Articles

Back to top button