Download Aplikasi Getname dan Cara Menggunakannya

nafa cahyani

Download Aplikasi Getname dan Cara Menggunakannya

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui aplikasi Getname? Jika kamu sudah mengetahui dan ingin download aplikasi getname, kamu dapat download dengan menggunakan link download di bawah ini.

Saat ini terdapat berbagai aplikasi telepon genggam yang dapat membantu memudahkan tugas sehari-hari manusia. Mulai dari bermain game, aktivitas transaksi non tunai atau kesenangan.

Namun ada program lain yang bisa mengintai atau memantau pemilik nomor seseorang di internet. Salah satu aplikasi yang sedang banyak dicari belakangan ini adalah aplikasi Getname atau Get Name.

Kabarnya dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu bisa mengetahui nama orang atau nomor yang tidak dikenal. Jadi, apakah itu benar? Lihat deskripsi dan tautan unduh aplikasi di sini.

Apa Itu Aplikasi Getname Viral?

Jadi seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, bahwa kabarnya dengan aplikasi Get Name ini kita bisa melacak siapa pengguna dari nomor ponsel hanya dengan memasukan nomor tersebut.

Jika kamu mendapat SMS atau panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal dan ingin tahu siapa pemilik nomor tersebut, kamu tidak sendirian.

Kami sekarang dapat melacak pemilik nomor telepon yang tidak dikenal hanya dengan memasukkan nomor tersebut ke dalam alat pelacak aplikasi Getname.

Aplikasi Getname tidak benar-benar ada tetapi sebanding dengan aplikasi Get Contact. Pemeran utama dalam film seri Kites Break mencoba memanfaatkan aplikasi semacam ini, yang menyebabkan aplikasi tersebut menjadi viral.

kamu dapat memeriksa siapa yang memiliki nomor nama dengan menggunakan aplikasi Dapatkan Kontak, yang sebelumnya dikenal sebagai fungsi ini. Pilihan lain termasuk memblokir panggilan telepon, misalnya.

Fitur Aplikasi Get Contact

Aplikasi Get Contact sendiri sudah lama resmi diluncurkan di Play Store Indonesia dan sudah banyak dimanfaatkan.

Dengan menggunakan kemampuan ini, kamu dapat menentukan siapa yang memiliki nomor telepon yang disimpan di telepon nama lain. Berikut ini adalah beberapa fitur aplikasi:

  1. Fitur untuk komunikasi rahasia dan terenkripsi
  2. Cari tahu nama kontak dari nomor yang disimpan di ponsel orang lain
  3. Gunakan Caller ID atau nama pemilik untuk mengidentifikasi panggilan dari nomor yang tidak dikenal
  4. Spam Protection untuk menjaga dari panggilan spam yang masuk ke ponsel

Bagaimana menarik bukan fitur yang disediakan dalam aplikasi? Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa langsung melihat nama-nama kontak di ponsel orang lain.

Link Download Aplikasi Getname Viral

Jadi aplikasi Getname atau sebenarnya Get Contact sendiri sudah bisa diakses di Google Play Store atau App Store. kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui tautan berikut.

Detail Deskripsi

  1. Nama Get Contact
  2. Versi 5.4.0
  3. Developer Getverify LDA
  4. OS yang Didukung 5.0 dan yang lebih tinggi
  5. Ukuran File 43 MB

Link Download Get Contact Google Play Store
Link Download Get Contact App Store

Setelah aplikasi terinstal dengan benar, fungsi tersebut dapat digunakan untuk memburu nama nomor telepon kita di telepon orang lain atau nama kontak yang tidak dikenal. Saya penasaran bagaimana caranya.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Ini cukup sederhana untuk memulai dengan aplikasi ini. Saat memulai, pastikan aplikasi sudah diunduh ke ponsel kamu. Jika kamu bisa, ikuti panduan singkat ini:

  1. Aplikasi Get Contact di ponsel kamu sekarang seharusnya sudah tersedia
  2. Kemudian setujui syarat dan ketentuan aplikasi
  3. Setelah itu, kamu dapat masuk ke aplikasi menggunakan email atau akun facebook kamu
  4. Untuk membuat akun, kamu harus mengonfirmasi identitas kamu melalui Whatsapp atau Telegram
  5. Untuk mengetahui nama nomor telepon tertentu, cukup gunakan opsi pencarian setelah kamu masuk ke aplikasi
  6. Kemudian klik tag, daftar nama dari nomor yang tidak dikenal atau nomor kamu akan muncul yang disimpan oleh orang lain

Bagaimana sederhana bukan? Jika kamu penasaran dengan nama-nama kontak kamu di ponsel teman atau orang lain, aplikasi Get Contact ini bisa berguna.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai aplikasi getname, fitur aplikasi getcontact, link download dan juga cara menggunakan aplikasi get contact.

Demikian artikel tentang Download Aplikasi Getname dan Cara Menggunakannya, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.