Download Bioskop Online APK Versi Terbaru

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Kabarnya banyak warganet yang ingin mengetahui aplikasi nonton bioskop online, berikut kami akan memberikan link download bioskop online apk versi terbaru.

Berbagai film dan sinetron baru kerap mengikuti warganet yang berada di rumah untuk bersenang-senang sambil melakukan isomanisme atau memisahkan diri dari interaksi luar.

Film atau sinetron ini sepertinya sudah tayang di beberapa aplikasi dan website berbayar, termasuk di aplikasi APK Sinema Online.

Bioskop Online APK

Bioskop Online adalah platform penyedia layanan film streaming berbayar yang dapat dilihat melalui web browser atau aplikasi untuk Android dan iOS untuk iPhone atau iPad.

Bioskop Online APK

Di Bioskop Online itu sendiri, pemirsa dapat menonton berbagai film dan drama seri lokal atau asing dengan berlangganan situs atau aplikasi.

Salah satu serial drama yang banyak ditonton adalah film Finished. kamu dapat berlangganan aplikasi ini untuk melihat serial drama yang dibintangi oleh Ariel Tatum dan Anya Geraldine ini.

Harga sewa atau berlangganan film atau drama di Bioskop Online ini sangat beragam, kamu bahkan bisa memasukkan kode promo untuk mendapatkan tarif yang lebih murah.

Download Bioskop Online APK

Selain dapat diakses melalui situs cinemaonline.com, Bioskop Online juga dapat diakses melalui aplikasi Android dan iOS. Berikut beberapa informasi lebih lanjut tentang aplikasi yang kamu minati.

Detail Deskripsi

  1. Nama Bioskop Online
  2. Versi 1.3.6
  3. Developer PT Bioskop Digital Indonesia
  4. Update 18 Juni 2021
  5. Ukuran File 22 MB

Download Aplikasi

Sedangkan bagi kamu yang memanfaatkan ponsel berbasis iOS. kamu dapat menemukan aplikasi Bioskop Online di App Store dengan mencari nama aplikasi di sana secara langsung.

Cara Daftar Aplikasi Bioskop Online

Ada kemungkinan drama dari salah satu acara serial atau film bergerak pilihan kamu dapat muncul di aplikasi ini. Nah, untuk bisa berlangganan atau menyewa film atau serial drama tentunya harus memiliki akun terlebih dahulu.

  1. Buka aplikasi atau website Bioskop Online terlebih dahulu
  2. Setelah itu, buka File > Daftar
  3. Masukkan informasi pribadi kamu mulai dari nama, nomor ponsel, alamat email, kata sandi, jenis kelamin, tanggal lahir, hingga tempat tinggal kamu
  4. Setelah itu, klik tombol Daftar
  5. Selesai, pendaftaran akun telah berhasil dibuat

Setelah kamu mendaftar untuk sebuah akun, langkah selanjutnya adalah berlangganan atau menyewa film atau serial drama. Penasaran bagaimana? Berikut adalah instruksi.

Cara Berlangganan atau Sewa Film di Bioskop Online

Nah setelah berhasil mendaftar, langkah selanjutnya adalah berlangganan atau menyewa film atau serial drama yang ingin kamu tonton. Berikut adalah cara untuk melakukannya:

  1. Masuk ke aplikasi Bioskop Online dengan akun yang sudah dibuat
  2. Kemudian pada halaman utama, pilih film atau serial drama yang ingin kamu sewa
  3. Tombol Tonton akan muncul di layar kamu
  4. Jika kamu memilikinya, silakan masukkan di sini
  5. Kemudian pilih opsi pembayaran menggunakan LinkAja, OVO atau GOPAY
  6. Lakukan pembayaran terakhir kamu
  7. Setelah melakukan pembelian, kamu dapat langsung melihat serial atau pertunjukan drama yang kamu pesan dari situs atau aplikasi APK Online Cinema

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan link download bioskop online, cara daftar dan cara berlangganan di bioskop online.

Demikian artikel tentang Download Bioskop Online APK Versi Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Related Articles

Back to top button