Cara Dapat Uang dari TikTok Lite

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Banyak yang belum mengetahui bahwa TikTok Lite dapat menghasilkan uang, bagaimana caranya? Berikut cara dapat uang dari TikTok Lite dengan cepat dan mudah.

Tiktok Lite adalah versi kecil dari aplikasi Tiktok asli. Sama seperti aplikasi Tiktok standar, aplikasi Tiktok ini dapat diunduh melalui perangkat Android atau iOS.

Aplikasi ini tentu sekarang populer di internet. Menonton video dan memperkenalkan teman adalah dua cara yang diduga dapat dilakukan pengguna untuk mendapatkan jutaan rupiah dengan aplikasi ini.

Jangan kaget jika akhir-akhir ini kamu mungkin sering bertemu teman atau orang lain di media sosial yang mendorong kamu untuk menggunakan aplikasi Tiktok Lite karena kamu bisa mendapatkan keuntungan.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tiktok Lite

Bagi kamu yang masih belum tahu cara menghasilkan uang menggunakan aplikasi Tiktok Lite ini. Jangan khawatir, karena kali ini kami akan membahas instruksi lengkapnya.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tiktok Lite

Akhir-akhir ini banyak yang bertanya-tanya, apakah Tiktok Lite bisa menghasilkan uang? Dengan kata lain aplikasi lain, bagaimana kamu bisa menghasilkan uang dengan Tiktok Lite?

Event berhadiah uang dari aplikasi Tiktok Lite ini sendiri tidak jauh berbeda dengan event-event yang ditampilkan di aplikasi Tiktok sebelumnya. Pengguna dapat memperoleh uang dengan memenuhi tugas.

Untuk mendapatkan 100000 poin gratis, pemain harus melakukan hal-hal seperti melihat atau mengirimkan video, mengundang teman mereka, atau memasukkan kode Tiktok Lite orang lain.

Jumlah 100000 poin saja sudah setara dengan Rp. 10.000 dalam saldo Tiktok Lite. Sesederhana mengikuti instruksi dan memasukkan kode undangan Tiktok Lite.

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite2

Jika kamu ingin melakukan penarikan, kamu dapat menggunakan rekening bank atau e-wallet seperti OVO atau DANA, seperti yang kami katakan sebelumnya.

Berikut cara menarik uang di Tiktok Lite, adalah:

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah buka aplikasi Tiktok Lite kamu
  2. Kemudian, klik simbol koin aplikasi Tiktok
  3. Lalu, tekan tombol menarik Rp (jumlah uang) dengan (jumlah poin)
  4. Pilih berapa banyak uang yang ingin kamu keluarkan secara nominal selanjutnya
  5. Setelah itu, klik tombol Tarik Saldo
  6. Masukkan informasi rekening bank, baik OVO atau DANA, tempat dana akan dicairkan
  7. Kemudian Konfirmasi untuk melakukan pencairan

Tutorial cara menarik uang di Tiktok Lite diatas tidak kami bahas secara spesifik. Namun bagi kamu yang ingin mengetahui panduan lengkapnya, kamu bisa mencoba cara menarik uang di Tiktok Lite.

Batas Penarikan Tiktok Lite

Setelah mendapatkan poin yang cukup, kamu dapat langsung menarik atau menarik uang menggunakan rekening bank, atau saldo e-wallet seperti DANA dan OVO.

Aplikasi Tiktok Lite memiliki fungsi yang sangat terbatas dalam hal penarikan dan penarikan. Pengguna tidak dapat melakukan penarikan secara sepihak dengan nominal sedikit atau lebih besar.

Kini, batas penarikan Tiktok Lite sendiri dibatasi maksimal Rp 300 ribu. Ada batas minimal penarikan 500 silver IDR setiap transaksi.

Nominal-nominal lainnya yang dapat ditarik antara lain Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu, atau seluruh jumlah saldo kamu yang berada di atas Rp 50 ribu di bawah Rp 300 ribu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan cara mendapatkan uang di TikTok Lite saja, tetapi kami juga memberikan cara menarik uang dan batas penarikan di TikTok Lite.

Demikian artikel tentang Cara Dapat Uang dari TikTok Lite, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua, selamat mencoba.

Pencarian Populer

Tutorial Dapat Uang Dari Tiktok Lite - Bagaimana Dapat Uang Dari Tiktok Lite - Cara Cepat Dapat Uang Dari Tiktok Lite - Cara Dapat Uang Dari Tiktok Lite- Cara Dapat Uang Dari Tiktok Lite 2021 - Cara Dapat Uang Dari Tiktok Lite Dengan Cepat - Cara Dapat Uang Dari Tiktok Lite Tanpa Undang Teman -

Related Articles

Back to top button