Advertisement

Apa itu TMWR dari Telkomsel

Rancakmedia.com  – Jika kamu pernah mendengar TMWR Telkomsel tetapi tidak mengerti apa itu TMWR dari Telkomsel, kamu dapat cek artikel in hingga selesai untuk mengetahui apa yang di maksud dari TMWR Telkomsel.

Jika kamu memiliki smartphone, kamu mungkin tahu bahwa Telkomsel adalah salah satu penyedia sinyal teratas. Namun kekurangan dari Telkomsel adalah harga paket internet yang lebih mahal dibandingkan provider lain.

Nah, buat kamu yang sedang mencari paket Telkomsel murah, mungkin bisa mencoba memanfaatkan promo TMRW Telkomsel. Selain itu, kamu bisa mendapatkan data gratis hingga 50 GB dengan promo ini. Dengan kata lain, apa kepanjangan dari TMRW Telkomsel? Dengarkan sampai akhir.

Apa itu TMRW Telkomsel

Apa itu TMRW Telkomsel?

Ketika kamu mendengar tentang TMRW mungkin tampak agak asing bagi sebagian besar orang. Telkomsel dan Bank UOB bekerja sama untuk menciptakan TMRW.

Promo kolaboratif ini akan berlangsung selama periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2021 dan promo tersebut tidak dapat digabungkan satu sama lain.

TMRW sendiri adalah sebuah plaform aplikasi mobile banking digital yang dihadirkan oleh bank UOB. Sementara itu untuk keuntungan yang bisa kamu dapat jika menggunakan TMRW ini adalah sebagai berikut:

  1. Rekening TMRW menawarkan suku bunga hingga 4%
  2. Cashback 6 persen dengan Kartu Kredit TMRW
  3. Pengingat dan pemberitahuan untuk membantu kamu mengelola uang kamu. Menyimpan uang mungkin sangat menyenangkan jika kamu melakukannya dengan cara ini

Nah, itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh setelah memanfaatkan fungsi program mobile bank TMRW UOB ini. Selanjutnya, berikut adalah cara mendaftar akun.

Cara Mendaftar di TMRW Telkomsel

Untuk dapat mengakses layanan TMRW dan juga mendapatkan promo dari Telkomsel, kamu harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk mendaftar akun TMRW.

  1. Pertama-tama, kamu dapat menginstal aplikasi TMRW di Play Store atau cukup klik di sini
  2. Buka dan jalankan aplikasi TMRW di ponsel kamu
  3. Sebelum mendaftar, kamu dapat memasukkan terlebih dahulu kode promo Telkomsel yaitu TELKOMSEL50GB, dengan memasukkan kode ini kamu dapat menikmati diskon menarik dari Telkomsel nantinya
  4. Kemudian kamu dapat mengisi semua formulir yang diperlukan termasuk nomor ponsel kamu untuk mendaftar akun TMRW ini. Pastikan kamu memasukkan nomor Telkomsel saat membuat akun untuk mengklaim hadiah
  5. Jika sudah selesai kamu bisa langsung membuat akun
  6. kamu akan mendapatkan bonus kuota 5 GB Telkomsel segera setelah kamu berhasil login dengan ponsel yang kamu gunakan untuk mendaftarkan akun kamu. Kuota ini akan diberikan dalam waktu 10 hari kerja
  7. Kemudian kamu dapat melakukan top up minimal selama 30 hari pertama sebesar Rp. 1.000.000
  8. kamu juga dapat melakukan transaksi menggunakan TMRW selama 45 hari pertama untuk mendapatkan kembali promo gratis kuota

Cara Memasukkan Kode promo

Promo reward kuota TMRW dan Telkomsel mengharuskan kamu untuk memasukkan kode promo sebelum mendaftar, seperti yang telah ditentukan sebelumnya. Namun, sepertinya masih banyak pelanggan yang masih bingung bagaimana cara menerapkan kode promo ini.

Nah setidaknya ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendaptakan promo TMRW Telkomsel ini. Diantaranya sebagai berikut:

  1. Scan QR Code untuk mengetahui promo dari merchant partner. Saat kamu membuka aplikasi dan mengklik opsi Daftar sekarang, akan muncul pesan pop up tentang kode promo TMRW Telkomsel ini.
  2. Apakah pop-up tidak muncul, kamu dapat mencoba memeriksa lagi untuk melihat apakah kode promo telah digunakan. kamu mungkin ingin mencobanya.
  3. Selain itu, jika masih tidak bisa, silakan masukkan kode promo secara manual dan ketik dengan jari kamu.

Bonus Kuota TMRW Telkomsel

Jadi jika kamu menggunakan TMRW dan mendaftar dengan nomor Telkomsel dan menggunakan kode promo. Setelahnya, kamu akan mendapatkan hadiah promo kuota gratis hingga 50 GB! Untuk mempelajari lebih lanjut tentang paket kuota gratis ini, kunjungi situs web berikut:

  1. 5 GB akan segera diperoleh jika akun diterima dan dibuat dengan benar
  2. Setelah menghabiskan minimal Rp 1.000.000 dalam 30 hari pertama layanan, kamu akan memenuhi syarat untuk jatah data 15 GB
  3. Gratis kapasitas 30 GB jika kamu melakukan pembelian dengan kartu kredit TMRW selama 45 hari pertama

Nah cukup menarik bukan? Kapan lagi kita bisa mendapatkan kuota gratis plus ditambah fitur aplikasi yang sangat berguna.

TMRW dapat digunakan untuk lebih dari sekedar mobile banking; itu juga dapat digunakan untuk berbagai tugas lain, seperti transfer, pembayaran, kredit, dan penyimpanan.

Kesimpulan

Setelah kamu membaca artikel di atas, kamu tidak hanya mengetahui ap aitu TMWR, tetapi kamu juga mengetahui informasi tentang cara daftar di TMWR, cara memasukan kode promo, dan juga bonus kuota TMWR.

Demikian artikel tentang Apa itu TMWR dari Telkomsel, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas