Game Catur Penghasil Uang Terbukti dan Terpercaya

nafa cahyani

Game Catur Penghasil Uang Terbukti dan Terpercaya

Rancakmedia.com – Bagi kamu pencinta permainan catur, kamu dapat simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui game catur penghasil uang terbukti dan terpercaya.

Sejak kontroversi GothamChess dan Dewa Fan yang akhir-akhir ini merebak. Orang-orang mendapatkan kembali keakraban dengan komunitas catur. Berbagai kalangan mulai memainkannya.

Padahal biasanya catur sendiri sering dimainkan di pos patroli atau tempat nongkrong para tuan-tuan. Banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, sekali lagi memainkannya.

kamu sekarang dapat bermain catur online atau di perangkat seluler kamu menggunakan aplikasi atau permainan catur yang kamu unduh dan instal.

Aplikasi catur sendiri biasanya tidak menghasilkan pendapatan. Namun, bagaimana jika ada aplikasi permainan catur penghasil uang yang bisa menambah atau memuaskan uang jajan kamu?

Nama Aplikasi Game Catur Penghasil Uang

Nah, bagi kamu yang ingin menyalurkan minat bermain catur sambil menghasilkan uang. kamu dapat mencoba memainkan aplikasi permainan catur yang menghasilkan uang di ponsel kamu.

Aplikasi MPL Indonesia, kependekan dari Mobile Premier League Indonesia, adalah yang menampilkan aplikasi baru ini. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini menawarkan berbagai macam permainan yang menghibur.

Selain itu, ia menawarkan permainan mudah yang dapat kamu mainkan secara gratis di ponsel kamu. Perangkat lunak ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan bermain game dan mendapatkan berlian sebagai hadiah atas usaha kamu.

Sebuah permainan catur, misalnya, dapat ditemukan di dalam permainan aplikasi ini. Selain kemampuan bermain catur. Di sini kamu juga bisa mendapatkan uang. Bukankah aplikasi ini menarik?

Cara Daftar Aplikasi MPL APK

Aplikasi MPL APK sendiri tidak dapat ditemukan di Google Play Store atau App Store. Namun, aplikasi ini dapat diperoleh dari portal resmi MPL atau kamu juga dapat membaca artikel id.mpl.live apk.

Untuk mendaftarkan aplikasinya sendiri tidak terlalu sulit. Buka situs web APK MPL dan masuk menggunakan informasi akun MPL kamu. Yang harus kamu lakukan adalah mengklik opsi Unduh Sekarang di halaman situs.

Setelah aplikasi berhasil diunduh, kamu dapat langsung menginstal atau menginstal aplikasi seperti biasa. Kemudian, kamu cukup mendaftar dengan memberikan nomor ponsel kamu.

Terakhir, kamu tinggal memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan ke nomor telepon yang kamu daftarkan tadi. Setelah itu, kamu akan langsung dapat memainkan permainan catur yang menghasilkan uang.

Cara Bermain Game Catur Penghasil Uang

Nah untuk bisa bermain game catur sambil menghasilkan uang di aplikasi ini, mungkin kamu akan sedikit kesulitan jika baru pertama kali menginstall aplikasi ini. Dengan cara ini:

  1. Kamu dapat menggulir layar ke bawah saat meluncurkan aplikasi APK MPL
  2. Klik tombol Cari di bawah bagian Semua Game
  3. Kemudian, masukkan istilah “chess” dalam pencarian
  4. Pilih game Speed Chess yang muncul di pencarian
  5. Kemudian, langkah selanjutnya, pilih pertandingan yang ingin kamu mainkan
  6. Mainkan gamenya dan lihat apakah kamu bisa menjadi yang teratas

Jika kamu mengalahkan lawan, kamu akan mendapatkan berlian yang dapat ditukarkan dengan uang sungguhan di rekening bank atau dompet elektronik kamu.

Perlu kamu ketahui juga, game Speed ​​Chess sendiri merupakan game catur cepat. Dalam permainan ini pemain akan diberikan setiap waktu hanya dalam 3 menit.

Selain itu, tersedia sejumlah jenis pencocokan lainnya, beberapa di antaranya gratis untuk digunakan sementara yang lain memerlukan penggunaan berlian. Penghargaan meningkat secara linier dengan biaya permainan.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar aplikasi game catur yang dapat kamu mainkan untuk mendapatkan uang melalui game tersebut.

Selain itu, pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan game catur saja, tetapi juga cara daftar dan cara bermain game catur.

Demikian artikel tentang Game Catur Penghasil Uang Terbukti dan Terpercaya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.