Game Penghasil Uang OVO Gratis dan Aman

nafa cahyani

Game Penghasil Uang OVO Gratis dan Aman

Rancakmedia.com – Jika kamu suka bermain game, kini terdapat game penghasil uang OVO lhoo, yang dapat kamu mainkan secara gratis dan tentunya pasti aman.

Tak sedikit dari game di bawah ini menjanjikan kesuksesan dengan mudah sehingga bisa mendapatkan uang yang banyak. Menonton video game sebagai hobi dulunya dianggap membuang-buang waktu.

Berbeda dengan dunia digital seperti sekarang ini, ketersediaan game penghasil uang telah memotivasi banyak orang untuk mencoba dan menguasainya untuk menjadi pro.

Daftar Game yang Menghasilkan Uang OVO Terbaik

Era milenial membutuhkan individu yang cerdas dalam memanfaatkan lingkungan digital. Begitu juga dengan pemanfaatan program game online penghasil uang. Sebab, jika kamu tidak waspada dan jeli, kamu bisa dengan mudah memperoleh kerugian akibat scam.

Ini dapat diminimalkan dengan melakukan lebih banyak permainan sebelum memulai usaha menghasilkan uang. Nah, untuk mempermudah, posting ini menyajikan beberapa kemungkinan terbesar untuk dicoba.

Namun, pada pembahasan kali ini, kami akan membahas secara khusus sebuah aplikasi penghasil OVO gratis yang terpercaya. Ingin tahu? Simak saja penjelasannya berikut ini:

1. Aplikasi Quiz Id

Game asah otak game balancing OVO ini terkenal akan kesulitannya. Selain menawarkan hadiah, game ini juga membuat fungsi otak pengguna menjadi lebih baik.

Tujuan dalam game ini adalah pemecahan masalah dalam berbagai tahap. Ada koin yang bisa diperoleh setelah menyelesaikan setiap level.

Koin ini kemudian dapat diperdagangkan ke saldo OVO atau akun lokal. Penyalurannya juga cukup cepat asalkan nominal pencairan minimal sesuai dengan persyaratan yaitu Rp 100.000.

Pengembang aplikasi Quiz Id adalah Quiz Indonesia. Sesuai untuk perangkat Android yang menjalankan versi 4.1 atau lebih tinggi. Ukuran aplikasi ini relatif kecil karena hanya membutuhkan ruang 12 MB,

2. Aplikasi Money Whale

Ingin mendapatkan saldo OVO dengan mudah dan gratis? Jawabannya adalah dengan mengunduh aplikasi Money Whale. Sebab, cukup dengan memainkan game menggabungkan karakter hewan, kamu bisa langsung mengantongi poin untuk OVO balancing.

Perlu dicatat bahwa OVO bukan satu-satunya dompet digital yang menawarkan fitur ini. Karena ada GoPay dan DANA lain sebagai alternatif pilihan lainnya.

Pencipta aplikasi ini adalah Money Whale. Hanya dengan ukuran 36 MB, kamu mungkin sudah memiliki aplikasi penghasil uang yang viral ini. Selama smartphone memiliki sistem operasi Android 5.0 atau lebih baru yang diinstal di dalamnya.

3. Aplikasi Clip Clips

Termasuk dalam game balancing OVO yang terkenal dan cepat menghasilkan. Karena game ini dapat menghapus saldo kamu hanya dengan minimal Rp 140.000. Sedangkan setiap poin yang didapat selalu dalam jumlah yang besar.

Menariknya, tidak ada game atau kredit yang diperlukan untuk memainkan game Clip Clips. Karena kamu hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas dalam game yang disediakan dalam aplikasi ini.

Grand Channel Entertainment Limited adalah studio di balik game ini. Game ini membutuhkan Android 4.1 atau lebih tinggi untuk dijalankan. Meskipun memiliki kapasitas penyimpanan yang sempit, aplikasi ini mudah diunduh karena hanya memakan ruang 49 MB.

4. Aplikasi Money Dolphin

Ada banyak kesamaan antara ini dan perangkat lunak Money Whale yang telah dijelaskan sebelumnya. Money Dolphin yang diproduksi oleh Luckytime App Team sangat cocok untuk dimainkan sambil bersantai. Juga, kapasitas penyimpanan yang diperlukan minimal, sekitar 24 MB.

Versi Android 5.0 atau lebih tinggi diperlukan untuk mengoperasikan aplikasi ini. Menariknya, semakin banyak karakter hewan yang dihasilkan, semakin banyak pula koin yang akan didapatkan.

Saldo OVO dan kupon lainnya dapat dibeli menggunakan koin yang dikumpulkan di sini. Jadi, pertukaran koin dapat diubah sesuai dengan permintaan.

5. Aplikasi Cashpop

Masih belum kenal dengan aplikasi viral terbaik ini? Kami anjurkan agar kamu segera berkenalan agar bisa membuat pundi-pundi rupiah dan juga saldo OVO untuk yang beruntung.

Melalui serangkaian permainan kecil di dalamnya akan menghasilkan Emas yang kemudian dapat ditukarkan dengan saldo dan pulsa OVO.

Menariknya, pelanggan yang berhasil mengundang banyak teman akan mendapatkan bonus. Jadi dengan mendistribusikan kode referral sejauh mungkin, semakin banyak keuntungan yang akan kamu peroleh.

Aplikasi ini diproduksi oleh CashPop Developer yang memiliki ukuran 17 MB. Sistem Android untuk dapat mengoperasikan game ini membutuhkan 4.2 dan lebih tinggi. Game penghasil uang OVO ini sangat ringan sehingga bisa dimainkan di smartphone kentang.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar game yang dapat kamu mainkan untuk menghasilkan uang OVO, yang sudah teruji aman dan gratis.

Terdapat 5 aplikasi yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, yaitu aplikasi Quiz id, aplikasi money whale, aplikasi clip clips, aplikasi money dolphin, dan juga aplikasi cashpop.

Demikian artikel tentang Game Penghasil Uang OVO Gratis dan Aman, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.