Advertisement

Cara Membuat Emoji Love Transparan di WA Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah pernah melihat emoji love transparan? Jika sudah, pernahkah terlintah pikiran bagaimana cara membuat emoji love transparan di whatsapp tanpa menggunakan aplikasi?

Emoji atau emoticon love transparan sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Hanya karena berbeda apakah kamu mengirimnya ke teman kamu di WhatsApp atau kontak whatsapp kamu yang lain atau orang penting kamu di aplikasi, emotikon semacam ini memiliki tampilan dan nuansa yang berbeda.

Jika mungkin kamu pernah melihat atau mengetahui cara membuat emoticon love transparan di whatsapp android, dengan cara membuatnya dengan cara copy atau paste emoji di google, maka sekarang jika di hp android kamu sudah menggunakan keyboard jenis gboard atau google board, maka disana tidak perlu menggunakan pendekatan ini.

Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi

Ini karena lebih bermasalah karena kamu harus pergi ke Google untuk menyalin dan menempelkan emoji love transparan.

Oleh karena itu akan lebih mudah jika kamu membuat emoji love transparan langsung di gboard keyboard hp android kamu, sebagai pesan di whatsapp atau nanti kamu jadikan sebagai tambahan status whatsapp yang kamu buat.

Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi

Dalam kasus seperti itu, bagaimana kamu bisa menggunakan pesan whatsapp bawaan ponsel android untuk mengirim emoji love atau hati transparan? Jika kamu ingin membuat cara melakukannya di keyboard, silakan lihat informasi di bawah ini.

  1. Tahap pertama langsung ke percakapan atau chat di whatsapp, lalu kemudian munculkan papan ketik atau keyboard dengan menuliskan sebuah huruf
  2. Tahapan selanjutnya kalian tekan pada simbol emoji atau emoticon pada keyboard gboard, lalu pilih pada ikon yang bersimbol seperti ini 🙂
  3. Setelah itu, dibagian sebelah atas akan ada kategori jenis simbol yang bisa kalian gunakan. Dan untuk membuat love transparan, maka kalian pilih pada kategori “cinta”
  4. Setelah itu klik pada susunan simbol yang membentuk wajah yang terdapat emoji love transparan-nya
  5. Sesudah itu, hapus simbol selain dari simbol emoji love transparan tersebut, lalu kirimkan jika sudah
  6. Selesai

Kesimpulan

Pada artikel dia atas kami telah memberikan langkah-langkah yang dapat kamu gunakan untuk membuat emoji love transparan tanpa menggunakan aplikasi yang dapat kamu lakukan sendiri dengan mudah dan cepat.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Emoji Love Transparan di WA Tanpa Aplikasi, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas