Advertisement

Aplikasi Kredit HP Aman dan Bunga Rendah

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin kredit ponsel dengan bunga yang rendah dan tanpa DP, kamu dapat download aplikasi kredit HP aman dan bunga rendah pada artikel di bawah ini.

Kemudahan pemeriksaan aplikasi kredit HP online menjadikannya ideal untuk penelitian, terutama jika hanya diperlukan kartu identitas untuk pendaftaran.

Jadi kamu bisa melakukan pulsa HP hanya dengan KTP, tanpa survey dan tanpa uang muka.

Oleh karena itu, simak rangkaian ide pengajuan kredit HP online berbunga rendah tanpa survei berikut ini tanpa uang muka yang mungkin bisa kamu manfaatkan. Apa pun?

Daftar Aplikasi Kredit HP Online Bunga Rendah dan Tanpa DP

Daftar Aplikasi Kredit HP Online Bunga Rendah dan Tanpa DP

Beberapa dari kamu mungkin ingin memeriksa opsi berikut untuk aplikasi kredit HP berbunga rendah yang tidak memerlukan survei atau deposit:

Kredivo

Untuk memulai, gunakan Kredivo untuk mengajukan kartu kredit HP secara online. Ini adalah aplikasi yang sangat disarankan karena memiliki tingkat bunga yang rendah dan tenor yang panjang.

kamu juga dapat memperoleh bunga 0 persen jika kamu membayar cicilan dalam waktu 30 hari, oleh karena itu aplikasi ini cukup membantu bagi pelanggan pemula.

Tokopedia, Shopee, Lazada, dan banyak toko lainnya dapat digunakan untuk mengkredit telepon kamu di Kredivo, di mana cicilan mulai dari 30 hari hingga 12 bulan.

Download di Sini

Akulaku

Setelah itu, ada Akulaku, yang memungkinkan kamu memilih antara jangka waktu pembayaran 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Di aplikasi Akulaku kamu bisa membuat aplikasi dalam waktu 24 jam, selain itu di Akulaku kamu cukup menggunakan KTP, tanpa survey.

Download di Sini

Adira Finance

Berikutnya adalah Adira Finance yang merupakan aplikasi pulsa online dari lembaga multifinance yang juga menyuplai kebutuhan pulsa elektronik.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat memperoleh batasan mulai dari Rp. 1 juta menjadi Rp. 100 juta, plus prosedur pengajuan cicilan tanpa harus menggunakan uang muka.

Download di Sini

Indodana

Aplikasi selanjutnya adalah Indodana, yang memungkinkan kamu untuk membayar aplikasi seluler dalam jangka waktu hingga enam bulan dengan mencicil.

Nah, meski sangat singkat, sudah saatnya kamu mencoba aplikasi ini sebagai alternatif. Indodana biasanya membutuhkan waktu tiga hari untuk memproses aplikasi kredit setelah diajukan.

Download di Sini

BRI Ceria

BRI meluncurkan operasionalnya di kancah mobile dengan menawarkan aplikasi BRI Ceria, dimana aplikasi ini cukup fresh dan tentunya memberikan tingkat bunga yang cukup merendah.

Melalui aplikasi kredit HP online BRI Ceria, kamu dapat mengajukan cicilan dengan batasan mulai dari Rp. 500.000 sampai Rp. 20 juta. Sedangkan untuk jangka waktu pembayaran dapat dilakukan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

OVO PayLater

OVO merupakan aplikasi dompet digital yang umum digunakan, namun tidak hanya sebagai e-wallet, dengan menggunakan aplikasi OVO kamu juga dapat mencicil di ponsel kamu.

OVO PayLater, alat yang memungkinkan kamu mencicil bulanan 3, 6, dan 12 bulan, dapat membantu kamu melakukannya.

Kemudian untuk limit yang bisa didapatkan pada aplikasi OVO PayLater hanya terbatas pada telepon di bawah harga Rp. 10 juta.

Download di Sini

Lazada PayLater

Selain OVO PayLater, kamu juga dapat mengkredit ponsel kamu menggunakan Lazada PayLater atau LazPaylater.

Dengan pertumbuhan Lazada, mereka meluncurkan layanan PayLater untuk cicilan atau pulsa. Lazada adalah salah satu situs e-commerce paling populer di Indonesia.

Melalui Lazada PayLater, kamu bisa mendapatkan cicilan mulai dari Rp. 1 juta menjadi Rp. 20 juga, untuk tenor 3, 6 dan 12 bulan saja.

Download di Sini

Shopee PayLater

kamu dapat menggunakan Shopee PayLater untuk membayar pulsa dengan cicilan bulanan, bukan semuanya sekaligus.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat melakukan cicilan dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan dengan maksimum harga telepon di bawah Rp. 3 juta.

Download di Sini

KreditPlus

KreditPlus awalnya memberikan layanan khusus untuk kredit sepeda motor, mobil dan otomotif lainnya. Fintech, di sisi lain, baru sekarang mulai melihatnya.

Salah satunya dengan memberikan cicilan produk elektronik, dengan menggunakan aplikasi KreditPlus, kamu bisa memperoleh tenor cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Home Credit

Siapa yang tidak kenal dengan layanan Home Credit yang merupakan perusahaan yang sudah lama menggeluti industri perkreditan, kini Home Credit sudah masuk ke dalam aplikasi.

Dimana kamu dapat mengajukan kredit HP tanpa survey dan tanpa uang muka dengan cara mencicil barang elektronik apapun dengan harga berapapun.

Download di Sini

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar aplikasi yang dapat kamu download di play store untuk kredit hp dengan mudah, cepat, dan tanpa DP.

Demikian artikel tentang Aplikasi Kredit HP Aman dan Bunga Rendah, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Related Articles

Back to top button