Aplikasi Xingtu Edit Foto Viral di TikTok

nafa cahyani

Aplikasi Xingtu Edit Foto Viral di TikTok
Aplikasi Xingtu Edit Foto Viral di TikTok

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui aplikasi Xingtu edit video ini sedang viral di TikTok, dan tentunya banyak di cari oleh para pengguna Android dan iOS.

Berbagai macam aplikasi di smartphone kamu memiliki keistimewaannya masing-masing. Pengeditan video dan peningkatan foto hanyalah beberapa dari banyak kemungkinan aplikasi untuk alat ini.

Ada banyak sekali aplikasi ini yang tersedia untuk diunduh dan dipasang secara gratis di perangkat seluler kami. Tetapi tidak semua aplikasi menawarkan fitur fantastis yang sama.

Salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini banyak diburu oleh para netizen adalah aplikasi Xingtu APK atau dalam bahasa Mandarin, tertarik untuk mendownload aplikasi ini?

Aplikasi Edit Foto Viral di Tiktok

Xingtu APP atau APK merupakan aplikasi edit foto asal China yang kini viral di Tiktok. Aplikasi ini akhir-akhir ini banyak dicari oleh para netizen yang juga ingin menggunakannya.

Kemampuan filter aplikasi ini, yang sangat unik dan menyenangkan untuk diuji, telah membantunya menjadi sangat viral. Jadi aplikasi ini sangat bagus untuk kamu yang selalu mencari filter inovatif.

Banyak netizen akhir-akhir ini mencari minat pada aplikasi ini, yang bisa dimengerti. Bahkan jika kamu telah menemukan jalan ke halaman ini, kamu mungkin berharap menemukan tautan unduhan untuk aplikasi ini.

Untungnya, kamu juga bisa mendapatkan aplikasi ini untuk Android dan iOS. Berikut ini adalah link download aplikasi Xingtu APK untuk Android dan iOS yang dapat kamu uji.

Download 醒 图 APK Android

Meskipun aplikasi ini dapat diunduh oleh pengguna Android, hanya saja aplikasi ini tidak dapat ditemukan di Google Play Store. Menggunakan ponsel Android? Berikut cara melakukannya!

Berikut cara mendapatkan aplikasi edit foto viral di Tiktok:

  1. Buka URL http://m.2265.com/down/132284.html
  2. Kemudian, seperti biasa, lanjutkan dan unduh aplikasinya
  3. Instal atau instal aplikasi
  4. Izinkan penggunaan perangkat lunak dari sumber yang tidak dikenal selama penginstalan
  5. Tunggu penginstalan selesai sebelum melangkah lebih jauh
  6. Buka aplikasi

Setelah mengunduh atau menginstal aplikasi, kamu dapat langsung menggunakan sejumlah filter menarik di aplikasi ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasi Xingtu APK untuk iOS?

Download Xingtu APK iOS

Bagi kamu pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS yang tidak ingin ketinggalan tren aplikasi ini. Instruksi berikut akan memandu kamu melalui aplikasi menginstal program ini.

  1. Luncurkan App Store di perangkat aplikasi kamu
  2. Ketuk bagian profil kamu, lalu pilih menu Negara atau Wilayah
  3. Selanjutnya, pilih pilihan. Ubah Negara atau Wilayah
  4. Kendalikan seluruh daratan Cina sebagai milikmu
  5. Tambahkan informasi tambahan secara default, klik tombol Berikutnya, lalu Selesai
  6. Pada pencarian, ketik Xingtu, kemudian download aplikasi Xingtu app yang muncul.

Bukankah itu sederhana? Setelah mengunduh aplikasi, kamu dapat kembali ke App Store dan memperbarui pengaturan negara atau wilayah kamu ke Indonesia.

Cara Edit Foto di Xingtu APK

Aplikasi ini masih menggunakan bahasa Mandarin, sehingga tidak disangka banyak orang yang kesulitan menjalankan aplikasi edit gambar.

Jika kamu masih mengalami masalah dalam mencari cara untuk mengedit gambar dengan aplikasi ini, berikut adalah beberapa petunjuknya. Kami akan memberikan pelajaran tentang cara mengedit gambar dengan mudah di aplikasi Xingtu.

  1. Buka aplikasi Xingtu yang sudah terinstall
  2. Kemudian berikan akses aplikasi untuk diizinkan masuk ke langkah selanjutnya
  3. Klik simbol + hitam untuk mengedit foto baru, lalu pilih foto yang akan diedit
  4. Ketuk tombol yang ada di pojok kiri bawah, lalu tekan tombol filter untuk memilih filter yang sesuai
  5. Sesuaikan letak foto sesuai keinginan
  6. Klik tombol di sudut kanan atas untuk menyimpan foto yang diubah

Setelah selesai, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat gambar kamu lebih menarik dan terlihat keren. Ini juga cukup mudah, bagaimana kamu menggunakan aplikasi?

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan link yang dapat kamu gunakan untuk download aplikasi Xingtu edit foto yang sedang viral di TikTok.

Xingtu APP atau APK merupakan aplikasi edit foto asal China yang kini viral di Tiktok. Aplikasi ini akhir-akhir ini banyak dicari oleh para netizen yang juga ingin menggunakannya.

Demikian artikel tentang Aplikasi Xingtu Edit Foto Viral di TikTok, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.