Cara Menyimpan Video di Alight Motion sangat Praktis

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Masih banyak yang belum mengetahui cara menyimpan video di Alight Motion, pada artikel kali ini kami akan memberikan cara menyimpan video di alight motion yang sangat praktis.

Aplikasi edit video sangat marak di media sosial. Akibatnya, pengguna bebas memilih aplikasi yang mereka butuhkan untuk tugas pengeditan khusus mereka.

Karena pesatnya kemajuan teknologi dan menjamurnya aplikasi video sharing seperti Tiktok, Youtube, dan Instagram, tak heran jika pasar software video editing pun terfragmentasi.

Aplikasi Alight Motion

Aplikasi edit video pilihan banyak orang sudah tersedia. Kali ini kamu akan melihat aplikasi seperti Kinemaster, Capcut, dan Alight Motion.

Aplikasi Alight Motion

Aplikasi Alight Motion merupakan salah satu aplikasi edit video untuk smartphone. Google Play Store dan Apple Software Store sama-sama menyediakan aplikasi ini secara gratis atau aplikasi kecil.

Fitur aplikasi ini setara dengan aplikasi pengeditan video lainnya. Dalam aplikasi ini, kamu mungkin menemukan banyak fitur unik di dalamnya.

Beberapa fitur tersebut antara lain efek atau filter, animasi keyframe, pilihan jenis huruf yang lengkap, atau format video yang sangat berbeda. Versi gratisnya, di sisi lain, hadir dengan banyak batasan.

Karena alasan ini, tidak jarang banyak orang memilih untuk memperbarui aplikasi mereka atau menggunakan pintasan dengan memilih untuk menggunakan aplikasi Alight Motion Pro Mod APK.

Cara Menyimpan Video di Alight Motion

Meski fitur Alight Motion sudah lengkap, banyak pengguna baru yang masih bingung bagaimana cara menyimpan video di Alight Motion. Padahal udah lama edit di aplikasi.

Petunjuk berikut akan menunjukkan cara menyimpan video di Alight Motion jika kamu memiliki aplikasi yang sama dengan pengguna lain.

  1. Buka aplikasi Alight Motion di ponsel kamu terlebih dahulu
  2. Kemudian, mulai proyek baru
  3. Ikon panah diposisikan di sudut kanan atas editor saat pengeditan selesai
  4. Pilih opsi Video jika kamu ingin menyimpannya sebagai video
  5. Kemudian klik Ekspor
  6. Pilih Tidak, terima kasih, tanda airnya cocok untuk saya, lalu klik tombol Berikutnya
  7. Terakhir, tunggu proses ekspor selesai

Menggunakan aplikasi Alight Motion gratis, kamu dapat mengekspor video dengan cara yang dijelaskan di atas. Kekurangannya adalah video kamu akan memiliki tanda air.

Cara Mengekspor Video di Alight Motion Tanpa Bayar

Kemudian mungkin banyak yang berpikir, bagaimana cara mendownload atau mengekspor video dari Alight Motion tanpa atau tanpa watermark agar tampilan video tampak lebih rapi dan indah.

kamu dapat berlangganan aplikasi Alight Motion untuk menghapus tanda air dari video yang diekspor, yang merupakan opsi pertama. Karena hanya pengguna pro yang memiliki akses ke fungsi tanpa tanda air.

Nah, opsi kedua adalah dengan memanfaatkan aplikasi pro mod atau aplikasi yang sudah diupdate oleh pihak ketiga agar semua fitur yang ada di dalam aplikasi aslinya bisa diakses.

Dengan begitu, kamu tidak perlu membayar untuk mengakses fungsi eksport bebas watermark. Di blog ini, Alight Motion 4.0.4 tersedia untuk diunduh jika kamu menginginkannya.

Kenapa Alight Motion Tidak Bisa Menyimpan Video?

Tidak sedikit pengguna yang mengalami kendala saat mengekspor video dan mempertanyakan kenapa Alight Motion tidak bisa menyimpan video. Berikut cara memperbaikinya.

1. Reboot Ponsel

Tindakan pertama yang biasanya dilakukan saat ponsel mengalami masalah adalah mereset atau mem-boot ulang ponsel. Coba mulai ulang ponsel kamu lalu amati perubahannya.

2. Mengevaluasi Kembali Performa Codec Video

Langkah selanjutnya adalah pergi ke bagian pengaturan aplikasi Alight Motion. Masuk ke menu About, lalu tap titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Reevaluate video codec performance.

3. Download Versi Terbaru

Jika kedua prosedur di atas tidak bisa juga. kamu dapat mencoba meningkatkan atau mengunduh versi terbaru aplikasi Alight Motion. kamu dapat menemukan versi terbaru dari aplikasi di blog ini.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah menyediakan informasi mengenai cara simpan video di alight motion, alight motion, dan cara mengekspor video di alight motion.

Demikian artikel tentang Cara Menyimpan Video di Alight Motion sangat Praktis, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Pencarian Populer

How To Crop A Video In Alight Motion- Bagaimana Cara Menyimpan Video Di Alight Motion Ke Galeri - Cara Edit Video Di Alight Motion - Cara Menyimpan Video Di Alight Motion - Cara Menyimpan Video Di Alight Motion Dengan Cepat - Cara Menyimpan Video Di Alight Motion Ke Galeri - Cara Menyimpan Video Di Alight Motion Tanpa Bayar -

Related Articles

Back to top button