Cara Menjadikan Video Sebagai Wallpaper dengan Mudah

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui cara menjadikan video sebagai wallpaper dengan mudah, jika kamu terarik dengan artikel ini kamu dapat membaca nya hingga selesai.

Media sosial tidak berhenti memunculkan tren terbaru. Saat ini, memanfaatkan video sebagai wallpaper adalah salah satu tren yang paling viral.

Tren ini sendiri bukanlah hal yang baru ya. Akan tetapi jika kita perhatikan media sosial Tiktok baru baru ini banyak yang membuat konten video jadi wallpaper.

Video Dipakai Wallpaper Apakah Bisa_ 

Video video atraktif dengan akun @annamariee sering digunakan sendiri. Pengguna lain tampaknya telah memperhatikan salah satu videonya ketika dia memakai kacamata dan rambutnya dikuncir kuda.

Sebagai tren, menjadi populer untuk mengubah video menjadi wallpaper desktop. Jadi bagaimana membuatnya?

Video Dipakai Wallpaper Apakah Bisa?

Apakah mungkin menggunakan video ini sebagai wallpaper desktop kamu?

Yap sebelumnya kita tahu ada juga fitur screensaver dimana terdapat efek bergerak untuk layar kunci. Maka sebenarnya memakai video sebagai wallpaper bisa bisa saja.

Tentu saja, untuk memasang video sebagai wallpaper, fungsi ini tidak dimiliki oleh semua telepon. Namun, kerumitan aplikasi saat ini berarti ada beberapa program yang dapat kami manfaatkan untuk membuatnya.

Program wallpaper tiktok adalah salah satu cara untuk mengubah video menjadi latar belakang desktop. Aplikasi ini dapat menempatkan video tiktok sebagai wallpaper di ponsel kamu.

Aplikasi wallpaper tiktok tersedia gratis di Google Play dan Apple App Store.

Cara Menjadikan Video Sebagai Wallpaper

Sangat mudah untuk menjadikan video sebagai wallpaper desktop kamu. Pastikan program wallpaper Tiktok sudah terpasang. Setelah itu, ikuti saja langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini.

  1. Instal wallpaper aplikasi tiktok dari app store atau Google Play store
  2. Pertama cari video yang akan dijadikan wallpaper. Video mungkin menjadi viral karena tiktok, jadi pastikan untuk menyimpannya
  3. Buka wallpaper aplikasi tiktok
  4. Jangan lupa untuk memberikan akses penyimpanan ke aplikasi
  5. Selanjutnya kamu akan langsung diarahkan ke galeri untuk memilih wallpaper
  6. Klik tombol lainnya, simbol tiga garis di kiri atas
  7. Untuk mengakses galeri media yang disimpan di komputer kamu, buka Penyimpanan Lokal dan pilih apa yang ingin kamu lihat
  8. Pilih video Tiktok yang kamu unduh sebelumnya dari menu galeri
  9. kamu juga dapat mengubah wallpaper dan ukuran, serta volume
  10. Jika benar, cukup tekan set wallpaper, video sekarang menjadi wallpaper di ponsel kamu

Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan cara ini sekarang kamu sudah bisa mengatur video menjadi wallpaper.

Selain itu untuk video yang disetel bukan hanya video tiktok saja ya. Video lainnya juga bisa kamu set sebagai wallpaper dengan aplikasi ini.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan cara menjadikan video sebagai wallpaper, kami juga menyediakan link aplikasi menjadikan video sebagai wallpaper yang dapat kamu install di play store atau app store.

Demikian artikel tentang Cara Menjadikan Video Sebagai Wallpaper dengan Mudah, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Pencarian Populer

Video Jadi Wallpaper Windows 10 - Cara Jadikan Video Jadi Wallpaper Iphone - Cara Membuat Video Jadi Wallpaper Iphone - Cara Membuat Video Jadi Wallpaper Tanpa Aplikasi - Video Jadi Wallpaper Hp - Video Jadi Wallpaper Iphone - Video Jadi Wallpaper Layar Kunci -

Related Articles

Back to top button