Canva Pro Mod APK Fitur Lengkap dan Efisien

nafa cahyani

Canva Pro Mod APK Fitur Lengkap dan Efisien

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang suka mengedit foto, poster, ataupun CV kini kamu bisa menggunakan Canva pro mod apk lhoo, simak di bawah ini untuk mengetahui fitur lengkapnya.

Jika kamu menggunakan Canva Pro Mod Apk, kamu akan mendapatkan banyak fitur terbaru yang diperbarui seperti pemilihan template, antarmuka, pengeditan terbaru, dan lainnya. Canva sendiri sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi editing terbaik dan paling populer.

Di versi premium Canva Pro Mod Apk, banyak fitur unggulan yang telah ditambahkan dan dapat digunakan tanpa membayar biaya tambahan. kamu dapat membuka kunci semua fitur Pro secara gratis.

Apa Itu Canva Pro Mod Apk

Canva Pro Mod Apk adalah layanan yang ditujukan untuk melakukan editing desain dalam dunia pekerjaan, akademik, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, yaitu modder, yang sebelumnya melihat adanya peluang yang perlu direalisasikan dalam aplikasi buatannya.

Meskipun aplikasi ini merupakan bentuk kloningan dari versi aslinya, jangan menganggap remeh penggunaannya karena Canva Pro Mod Apk justru lebih lengkap dan menyediakan banyak fasilitas gratis.

Hal ini tentunya membuat penggunanya merasa kagum. Aplikasi ini juga tidak memakan banyak tempat sehingga ukuran filenya ringan dan tidak memberatkan perangkat yang digunakan.

Aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat Android dan iOS. Tampilan desain yang disajikan akan terlihat lebih bagus dan terlihat mahal, sehingga cocok digunakan sebagai bahan presentasi di sekolah maupun dalam dunia bisnis.

Fitur yang Disediakan Canva Mod Apk

Di bawah ini terdapat daftar fitur yang telah disediakan oleh Canva mod apk, sebagai berikut:

1. Premium Unlocked

Salah satu fitur utama yang bisa kamu dapatkan pada versi modifikasi ini adalah Premium Unlocked. Melalui fitur ini, kamu bisa mengakses semua layanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini dengan mudah dan gratis.

Beberapa layanan yang dapat kamu manfaatkan antara lain template desain yang keren, penggunaan jenis huruf yang unik dan menarik, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang bekerja sebagai desainer grafis, menggunakan aplikasi Canva Pro Mod ini dapat sangat membantu. Selain mempermudah pekerjaanmu, kamu juga dapat menghemat pengeluaran karena aplikasi ini gratis.

2. Remove Watermark

Selanjutnya, selain fitur Premium Unlocked Canva versi modifikasi ini juga menawarkan fitur Remove Watermark. Seperti yang kita tahu, watermark dapat mengganggu tampilan konten yang dibuat.

Beberapa aplikasi desain grafis bahkan tidak menyediakan fitur Remove Watermark dan pengguna harus membayar untuk mengaksesnya.

Namun, dengan Canva Mod Aplikasi, kamu dapat mengakses fitur Remove Watermark secara gratis tanpa harus membayar. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi kamu yang tidak ingin repot membayar untuk menghilangkan watermark.

3. Semua Elemen Terbuka

Fitur ketiga yang bisa kamu dapatkan melalui Canva versi modifikasi ini adalah Semua Elemen Terbuka. Dengan fitur ini, kamu dapat mengakses setiap layanan premium yang ada pada aplikasi.

Semua Elemen Terbuka

Beberapa layanan yang bisa kamu nikmati di sini, antara lain gaya font, ikon, hingga desain kode QR. Kamu tidak perlu khawatir, semua layanan tersebut dapat kamu nikmati secara bebas kapan saja.

4. Tanpa Iklan

Secara umum, banyak aplikasi yang di dalamnya terdapat iklan. Iklan seperti yang kita ketahui menjadi salah satu sumber penghasilan bagi pengembang aplikasi. Namun demikian, banyak juga yang mengatakan bahwa iklan yang muncul sangat mengganggu.

Jika kamu menggunakan Canva versi asli, tentu kamu masih akan menemukan iklan di dalamnya. Untuk bisa terhindar dari iklan tersebut, langkah terbaik yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi versi modifikasi.

5. Terdapat Ribuan Templat

Salah satu fitur menarik yang dapat kamu temukan pada Canva Pro Mod adalah fitur templat yang tersedia. Perlu kamu ingat, ada ratusan bahkan ribuan templat yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Melalui versi modifikasinya, kamu dapat menemukan berbagai jenis templat menarik dan keren. Jenis templat yang dapat kamu gunakan di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Buletin
  • Lanjut
  • Ceritamu
  • Video
  • Faktur
  • Kartu bisnis
  • Media sosial animasi
  • Wallpaper desktop
  • Kartu pos
  • Brosur
  • Presentasi
  • Poster
  • Postingan Instagram
  • Logo
  • Kartu
  • Infografis
  • Kolase foto
  • Undangan
  • Pamflet

6. Banyak Elemen

Pada Canva Pro Mod, kamu juga akan menemukan berbagai macam elemen yang dapat kamu gunakan. Ada banyak pilihan foto royalti di sini yang dapat kamu nikmati secara gratis dan bebas.

Selain itu, aplikasi ini juga telah menyediakan elemen-elemen tersebut dalam bentuk kategori. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat langsung menemukan elemen yang dicari dengan sangat mudah.

Adapun elemen yang dapat kamu nikmati di sini, antara lain bingkai, stiker, bentuk, garis, gradien, gradasi, bagan, dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menggunakan banyak pilihan font secara gratis.

Tidak hanya sampai di situ, fitur menarik yang dapat kamu temukan pada Canva Pro Mod ini adalah musik pada bagian latar belakang. Lewat fitur ini, kamu dapat menambahkan musik sebagai opsi latar belakang.

7. Kit Merek

Fitur selanjutnya yang dapat kamu temukan adalah Kit Merek. Fitur ini dapat menyesuaikan setiap desain yang kamu buat dengan sangat mudah.

Dengan adanya fitur ini, kamu juga dapat mengunggah logo, font, warna merek, dan lainnya. Bahkan, kamu juga dapat mempersonalisasi setiap desain yang dibuat dengan sangat mudah.

8. Fitur Pro

Fitur menarik lain yang ditawarkan oleh Canva Pro Mod adalah fitur Pro. Dengan fitur ini, kamu dapat mengakses lebih banyak elemen, template, dan foto dibandingkan dengan versi aslinya. Tidak hanya itu, semua elemen tersebut dapat kamu nikmati secara gratis.

Selain itu, kamu juga dapat menemukan alat pengubah ukuran dan penghapus latar belakang. Pada versi modifikasi ini, ruang penyimpanan yang diberikan juga sangat besar sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan lebih banyak media di dalamnya.

9. Fitur Lainnya

Sebenarnya ada banyak lagi fitur menarik yang disediakan oleh Canva versi modifikasi yang bisa kamu gunakan. Berikut fitur menarik lain yang bisa kamu dapatkan, yaitu:

  1. Setiap elemen yang disediakan di Canva Pro mod dapat digunakan secara gratis
  2. Bisa digunakan untuk mendesain konten yang sudah jadi atau membuat desain semaunya dengan dimensi tertentu
  3. Dapat menyediakan sebanyak 60.000 template yang bisa digunakan gratis
  4. Kamu juga bisa memberikan teks ke foto, mengubah font teks, mengubah warna, mengubah bayangan, hingga mendukung multi bahasa
  5. Mempermudah penggunaan gambar stok yang bisa di upload pada perangkat
  6. Bisa menyimpan foto dengan kualitas tinggi

Resiko Menggunakan Canva Pro Mod Apk

Seperti yang kamu semua tahu bahwa aplikasi Canva Pro Mod adalah versi ilegal dari perangkat lunak desain Canva Pro. Meskipun dapat menawarkan akses gratis ke fitur-fitur berbayar, penggunaan Canva Pro Mod dapat memiliki beberapa risiko.

Pertama-tama, menggunakan perangkat lunak ilegal dapat melanggar hukum hak cipta dan dapat mengakibatkan tuntutan hukum.

Selain itu, Canva Pro Mod tidak menjamin keamanan data kamu. Penggunaan perangkat lunak ilegal juga dapat membuka celah keamanan di perangkat kamu, seperti malware atau virus.

Selain itu, penggunaan Canva Pro Mod juga tidak akan mendapatkan dukungan teknis dari Canva. Jika kamu mengalami masalah atau kesulitan menggunakan perangkat lunak tersebut, tidak ada jaminan bahwa masalah tersebut akan dipecahkan atau diberi solusi.

Karena itu, sebaiknya kamu menggunakan Canva Pro dengan cara yang sah dan membayar biaya berlangganan untuk mendapatkan akses ke fitur-fitur premium secara legal dan aman. Dengan cara ini, kamu dapat memastikan keamanan data kamu dan mendapatkan dukungan teknis yang diperlukan jika diperlukan.

Download Aplikasi Canva Pro Mod

Nama AplikasiCanva: Foto, Video, Desain
Versi2.209.0
Perlu Android Versi6.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal27 Nov 2017
Diupdate pada28 Mar 2023
DeveloperCanva
DownloadKlik Disini

Disclaimer!

Ini adalah versi asli, dan dapat diakses melalui Google Play Store.  Rancak media tidak menyarankan untuk menggunakan versi MOD APK. Karena, MOD APK adalah versi modifikasi atau versi ilegal dan mendownload aplikasi versi modifikasi juga beresiko untuk perangkat kamu. Kami tidak menjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK dapat merugikan pengembang atau developer.

Cara Install Aplikasi Canva Pro Mod

Proses pemasangan dalam aplikasi ini memiliki cara tersendiri sehingga berbeda dengan aplikasi resmi yang biasanya langsung bisa digunakan tanpa instalasi terlebih dahulu.

Namun, keinginan tersebut tidak akan terpenuhi dalam aplikasi modifikasi ini. Oleh karena itu, agar kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan benar, penting untuk memahami langkah-langkah dan tahapan yang harus dilakukan.

Jangan lewatkan untuk membaca informasi di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara instalasi yang benar:

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghapus aplikasi Canva versi original. Kemudian, unduh kembali Canva Pro Mod Apk melalui tautan yang tersedia di bagian atas.
  2. Setelah itu, buka menu pengaturan pada perangkat kamu dan masuk ke menu keamanan dan privasi. Berikan izin dari Sumber Tidak Dikenal.
  3. Selanjutnya, klik File Manager dan cari file aplikasi Canva Pro Mod Apk yang telah diunduh tadi. Jika sudah ditemukan, klik Install dan tunggu hingga proses pemasangan selesai.
  4. Dengan menyelesaikan semua tahapan tersebut, kamu telah berhasil menginstal aplikasi Canva Pro Mod Apk.

Kesimpulan

Canva Pro Mod Apk adalah layanan yang ditujukan untuk melakukan editing desain dalam dunia pekerjaan, akademik, dan lain sebagainya.

Demikian informasi tentang Canva pro mod apk fitur lengkap dan efisien, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.