Cara Main Shopee Mancing dan Cara Tukar Poin Shopee Pancing

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui game terbaru shopee, shopee mancing? Begini cara main shopee mancing dan cara tukar poin shopee pancing, simak artikel di bawah ini.

Aplikasi Shopee sudah dikenal oleh semua orang. Salah satu platform e-commerce yang paling banyak digunakan di Asia Tenggara, khususnya di negara Indonesia. Aplikasi ini terkenal dengan rona oranye yang sangat mencolok.

Di Indonesia, Shopee juga cukup terkenal. Apalagi jika melihat banyaknya iklan Shopee yang tayang di televisi, serta server internet yang terhubung dengan beberapa platform seperti Youtube.

Shopee juga terkenal dengan kemitraan regulernya dengan musisi dan selebritas terkenal dari seluruh dunia. Sudah dijuluki Blackpink oleh semua orang mulai dari bintang sepak bola Cristiano Ronaldo hingga musisi lokal yang sering muncul di iklan Shopee.

Apa itu Shopee Pancing_

Salah satu alasan mengapa Shopee umumnya menjadi pilihan pertama untuk pembelian online adalah hadiahnya. Shopee biasanya memberikan banyak penawaran dan acara unik untuk penggunanya.

Selain kupon Shopee, kamu juga dapat menemukan spesial bulanan dan penawaran pengiriman gratis di Shopee serta diskon kilat dan jenis spesial Shopee lainnya yang layak untuk dicoba.

Selain itu, ada juga event-event terbatas Shopee seperti Shopee Planting, Cheap Lebay, Ramadhan Big Sale dan banyak event terbatas lainnya yang dapat diikuti oleh pengguna untuk mendapatkan hadiah menarik.

Shopee juga menyertakan banyak fitur yang dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pembelian. Misalnya, ada dompet digital Shopeepay, dan kemungkinan kredit menggunakan Shopee Paylater.

Tentu saja, dengan memanfaatkan opsi Shopeepay, pengguna akan menikmati fasilitas tambahan. Seperti kode diskon dan gratis ongkos kirim tentunya yang banyak dicari oleh pengguna Shopee.

Nah di aplikasi Shopee kini sudah ada game yang bernama Shopee Fishing. Jadi, bagaimana kamu memainkan Shopee Fishing? Pelajari cara bermain Shopee Fishing dalam waktu singkat.

Apa itu Shopee Pancing?

Pemain di game Shopee Fishing ini harus memancing makhluk laut sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin, seperti yang disarankan oleh nama gamenya.

Pengguna dapat memancing berbagai jenis makhluk laut dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk menerima hadiah menarik yang dapat ditukar setelahnya.

Setiap hewan laut yang ditangkap dengan benar, tentu saja, memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi dan jumlah poin yang sesuai.

Misalnya, jika kamu berhasil menangkap gurita dan hiu, kamu akan mendapatkan poin bonus tambahan yang akan membawa kamu lebih dekat ke hadiah menarik yang dapat ditukar dengan poin.

Hadiah Bermain Shopee Mancing

Demi kejelasan, mari kamu lihat hadiah yang tersedia untuk pemain yang mengumpulkan banyak poin Shopee Fishing.

Nantinya, kamu dapat menukarkan poin kamu dengan 1 gram emas, Samsung Galaxy Fit E, Honor Band 4, Huawei Band 4, atau Aukey Powerbank 10.000 mAh atau Xiaomi MIFA X8.

Koin Shopee dan Voucher Shopee juga dapat digunakan untuk membeli Xiaomi Redmi Airpods, Cosmos Digital Rice Cooker, dan Earphone HOCO TWS ES34. Cukup menggiurkan bukan?

Poin yang telah terkumpul akan direset secara otomatis setiap awal bulan. Pengguna dapat mengumpulkan poin dari awal untuk kesempatan memenangkan hadiah.

Cara Main Shopee Mancing

Namun hingga saat ini masih banyak pengguna Shopee yang cukup bingung untuk memainkan game Fishing Shopee ini. Berikut adalah strategi sederhana untuk menang di Shopee Fishing.

  1. Untuk memulai, luncurkan aplikasi Shopee di ponsel cerdas kamu.
  2. Kemudian akses menu Game Shopee di halaman utama
  3. Setelah itu cari game Shopee Mancing, lalu klik Cek Sekarang
  4. Ketuk tombol Mainkan untuk memainkan game
  5. Setelah game selesai dimuat, kamu dapat mulai bermain.
  6. Setelah itu, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan memainkan game yang satu ini untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang sudah dijelaskan kami sebelumnya.

Tips Cara Bermain Shopee Mancing

Nah, ada beberapa teknik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan poin yang cukup dari game Fishing Shopee ini. Hasilnya, apa sajakah petunjuk yang berguna? Berikut ulasannya.

Untuk memulai, kamu dapat berburu spesies laut yang cukup besar untuk menjadi target yang layak. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan dengan menggunakan makhluk laut yang lebih besar.

Selain itu, hiu monster akan muncul setiap 4500 poin dalam game ini. Kalahkan hiu untuk mendapatkan poin ekstra dan hadiah yang lebih besar.

Last but not least, kalahkan monster gurita pada jam 8 malam. setiap hari untuk bermain Shopee Fishing atau Fishing. kamu bisa mendapatkan poin yang cukup signifikan dengan melawan monster gurita ini. Di Mana Saya Dapat Menjual Poin Memancing Saya di Shopee

Cara Tukar Poin Shopee Pancing

Apabila kamu telah mengetahui bagaimana cara bermain atau main Shopee Mancing / Pancing dengan benar dan mendapatkan banyak poin, tentu kamu penasaran dengan bagaimana cara tukar poinnya.

Nah berikut ini adalah bagaimana cara menukar poinnya dengan mudah. Namun, terlebih dahulu pastikan poin yang kamu miliki sudah banyak dan bisa ditukarkan dengan hadiahnya.

  1. Pertama, buka aplikasi Shopee di ponsel kamu
  2. Kemudian akses menu Game Shopee di halaman utama
  3. Setelah itu cari game Shopee Mancing, lalu klik Cek Sekarang
  4. Ketuk tombol Mainkan untuk memainkan game
  5. Tunggu hingga loading selesai, kemudian klik ikon Tukar Poin
  6. Pilih hadiah yang ingin didapatkan, lalu klik Tukar

Seberapa menarik bermain Shopee Fishing dan memenangkan berbagai hadiah menarik? Hanya dengan bermain Shopee Pancing kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik.

Kesimpulan

Setelah kamu membaca artikel di atas, kamu dapat mengetahui hadiah bermain shopee pancing, cara bermain, tips bermain, dan cara tukar poin.

Kami harap kamu dapat menggunakan aplikasi shopee dengan sebaik mungkin, seperti hal nya bermain game shopee mancing untuk mendapatkan poin.

Demikian artikel tentang Cara Main Shopee Mancing dan Cara Tukar Poin Shopee Pancing, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Related Articles

Back to top button