HP Nokia Edge 2022 dengan Spesifikasi Gahar

Lutfi

HP Nokia Edge 2022 dengan Spesifikasi Gahar
HP Nokia Edge 2022 dengan Spesifikasi Gahar

Rancakmedia.com – Smartphone Nokia Edge 2022 akan menjadi smartphone terbaru dari jajaran ponsel premium Nokia HMD Global lainnya. Keunggulan ini akan hadir dengan spesifikasi dan fitur luar biasa.

Sebelumnya, ada informasi mengenai seri Nokia Edge yang akan datang dengan daya tahan baterai yang tinggi. Selain itu, juga akan ada kelengkapan RAM berkapasitas besar dan sistem kamera yang besar pula. Menurut informasi terbaru, ada anggota baru di lineup ini dengan nama Nokia Edge 2022 edition.

Kapan HP Nokia Edge Rilis

Seperti yang kita ketahui, Nokia adalah produsen ponsel terbaik dalam sejarah. Kemudian telah berhasil merebut hati jutaan orang selama lebih dari 50 tahun. Banyak pelanggan masih menyukai merek ini karena kualitasnya yang luar biasa.

Sumber resmi mengklaim bahwa HMD berencana untuk meluncurkan perangkat andalan Nokia baru. Perangkat telah mengakuisisi moniker Nokia Edge 2022.

Ketika datang ke peluncuran ponsel ini, Nokia membutuhkan sedikit waktu tambahan untuk membuatnya menjadi sentuhan tertentu.

Peluncuran India pada Desember 2022 adalah waktu yang paling mungkin untuk telepon. Untuk peluncurannya, smartphone ini akan tersedia di India dalam tiga warna berbeda dan dengan dua konfigurasi RAM dan penyimpanan yang berbeda (enam atau delapan gigabyte, atau 256 gigabyte).

Fitur Utama dan Spesifikasi Lengkap Nokia Edge 2022

Smartphone ini akan mendapatkan fitur yang lengkap dan spesifikasi yang luar biasa. Dengan memamerkan Super AMOLED 6,8 inci yang menawarkan resolusi 4K. Selain itu, Corning Gorilla Glass 7 akan melindungi layar ponsel.

Kemampuan dual-sim HP Nokia Edge 2022 juga signifikan. Kedua sim akan mendukung teknologi GSM, 3G, HSPA, LTE, dan 5G. Sementara itu, sensor sidik jari akan ditempatkan di bawah layar ponsel.

Selanjutnya, perangkat akan beroperasi pada Android 12 dan memiliki dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru sebagai CPU.

Versi lain dari Nokia Edge 2022 tersedia, yang menawarkan lebih banyak ruang RAM dan ROM. Fitur RAM 10/12 GB dan penyimpanan internal 256/512 GB.

Dengan tambahan kartu MicroSD, kapasitas penyimpanan internal perangkat ini dapat ditingkatkan hingga 512 GB.

Menurut rumor, ponsel andalan yang akan datang akan menyertakan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang. Lensa utama 64 MP, lensa sekunder 16 MP, dan dua sensor 2 MP akan melengkapi kamera kamera ini.

Sebagai fitur tambahan, HP Nokia Edge 2022 menawarkan konfigurasi kamera ganda 32 MP, sebagai dukungan untuk menghasilkan film dan selfie yang hebat.

Sensor pada perangkat diduga terdiri dari sistem sensor accelerometer, gyro, proximity, kompas, dan barometer untuk kamu.

Nokia Edge 2022 bercita-cita memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 7400mAh. Sehingga dapat membuat ponsel kamu beroperasi dalam waktu lama tanpa gangguan dalam berbagai aktivitas.

Baterai berkapasitas besar ini juga akan memiliki dukungan teknologi pengisian cepat.

Selain WLAN, Bluetooth, dan port USB, ponsel ini juga memiliki dukungan beberapa fitur tambahan. Penambahan fitur tersebut akan semakin membuat ponsel.

HP Nokia Edge 2022 akan berharga $ 490 di Amerika Serikat, yang setara dengan sekitar 36.290 Rupee India (INR).

Kesimpulan

Hp Nokia Edge akan menjadi anggota terbaru dari jajaran ponsel premium Nokia HMD Global. Smartphone ini akan mendapatkan fitur yang lengkap dan spesifikasi yang luar biasa. Ini akan tersedia di India dalam tiga warna berbeda dan dengan dua konfigurasi RAM dan penyimpanan yang berbeda.

HP Nokia Edge akan menyertakan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 7400mAh. Perangkat akan beroperasi pada Android 12 dan memiliki dukungan untuk Qualcomm Snapdragon 888 terbaru sebagai CPU. Ini akan menelan biaya $ 490 di Amerika Serikat, yang setara dengan sekitar 36.290 Rupee India (INR).

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.