Advertisement

Genshin Impact Umumkan Dua Karakter Baru Versi 2.7

Rancakmedia.com – Hoyoverse mengumumkan karakter baru genshin impact versi 2.7 yang membuat kamu bingung jelang Genshin Impact versi 2.7, simak lebih jelasnya dalam artikel ini.

Memang, karena banyak tambalan sebelumnya, pengenalan karakter baru akan diperingatkan sebelum versi berikutnya. Tidak hanya satu seperti Ayato di versi kemarin, tapi ada dua karakter baru yang akan diungkap oleh Genshin Impact.

Kebocorannya memang sudah ada tapi belum jelas karena belum resmi. Dan kedua karakter baru itu sangat cantik, jadi kamu pasti akan kecewa kali ini.

Karakter Baru Genshin Impact 2.7

Seperti bocoran sebelumnya, Genshin Impact sering memberikan informasi mengenai karakter-karakter kekinian yang akan muncul di versi selanjutnya (dalam hal ini 2.7). Untuk saat ini, mari kita lihat bagaimana kedua karakter ini terlihat.

Karakter Baru Genshin Impact 2.7

Karakter Baru Genshin Impact Yelan

Jadi mari kita lihat Yelan, yang dikabarkan menjadi karakter bintang 5 baru kedua setelah Ayato dan kembali dengan kekuatan Hydro.

Meskipun tubuhnya indah, dia memancarkan kehadiran yang kuat karena sosoknya yang seimbang. Menurut elemennya, dia memiliki rambut dan pakaian biru.

Rumor lain mengklaim bahwa karakter baru ini akan dilengkapi dengan Bow. Menarik untuk ditunggu kemunculan pengguna Bow dengan komponen Hydro.

Kuki Shinobu Genshin Impact

Kedua ada Kuki Shinobu yang mungkin memiliki perawakan sederhana, dia bekerja sebagai wakil ketua Geng Arataki sehingga kemungkinan akan terikat dengan Itto.

Electro adalah elemennya, dan dia tampaknya menggunakan Pedang. Sementara itu, menarik untuk menunggu apakah dia akan menjadi sekutu yang efektif untuk Itto.

Karakter bintang 4 yang sebelumnya bersama Shenhe adalah Yun Jin, oleh karena itu karakter ini akan menjadi tambahan bintang 4 untuk para pemerannya.

Genshin Impact 2.7 kemungkinan besar akan menyertakan Yelan di fase pertama dan Kuki Shinobu di fase kedua, dengan kedua karakter tersebut dikabarkan menjadi bagian dari pemerannya.

Jika bakat dan spanduk bocor di masa depan, kami akan hadir untuk memperbarui informasi. Apakah kalian memperhatikan ini sehingga melewatkan Ayato atau masih gacha? Tulis di kolom komentar ya.

Jangan lupa untuk memeriksa Situs web SPIN untuk informasi tambahan terkini, dan ikuti Instagram dan Youtube kami.

Kesimpulan

Yelan dikabarkan karakter baru Genshin Impact menjadi karakter bintang 5 baru kedua setelah Ayato dan kembali dengan kekuatan Hydro. Kuki Shinobu yang mungkin akan memiliki perawakan sederhana, dia bekerja sebagai wakil ketua Geng Arataki oleh karena itu kemungkinan akan terikat dengan Itto. Jika bakat dan spanduk bocor di masa depan, kami akan hadir untuk memperbarui informasi.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas