Cara Share Screen di Telegram Mudah dan Cepat

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Banyak yang belum mengetahui bahwa Telegram memiliki fitur terbaru, yaitu share screen. Jika kamu belum mengetahuinya, cara share screen di Telegram mudah dan cepat.

Telegram adalah aplikasi jejaring sosial yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain dari jarak jauh. Beberapa fitur menarik disertakan dalam aplikasi chat online ini.

Baru-baru ini, Telegram juga telah mengembangkan fitur baru yang disebut fitur berbagi layar. Di sebagian besar fitur rapat, fitur ini disertakan sebagai tarif standar untuk aplikasi.

Dengan Telegram, kamu tidak lagi harus bergantung pada aplikasi rapat aplikasi ketiga seperti Zoom atau Google Meet untuk berbagi layar dengan lawan bicara kamu.

Fitur Share Screen Telegram

Fitur share screen merupakan fitur baru yang disertakan dalam aplikasi berbagi pesan ini. Fitur share screen ini tentu saja membuat sejumlah individu semakin tertarik dengan aplikasi ini.

Share screen banyak terlihat di aplikasi meeting online untuk melakukan webinar, sekolah, atau pekerjaan kantor yang kini banyak dilakukan selama masa pandemi.

Karena itu, Telegram membuat fitur berbagi layar untuk melayani pelanggannya dengan lebih baik di tengah epidemi saat ini.

Nah fitur share screen di aplikasi ini sendiri berfungsi untuk membagikan layar perangkat pengguna ke orang lain. Sehingga pekerjaan dapat dilakukan lebih mudah secara mobile.

Cara Share Screen di Telegram

Perlu kamu ketahui bahwa kamu dapat mengaktifkan fitur layar berbagi ini saat melakukan panggilan pribadi atau grup. Berikut cara berbagi layar di Telegram dengan sangat sederhana dan cepat.

  1. Buka aplikasi Telegram
  2. Lakukan panggilan pribadi atau grup
  3. Aktifkan fitur panggilan video saat melakukan panggilan dengan ikon kamera
  4. Kemudian klik tombol bagikan layar
  5. Selesai, kamu dapat langsung membagikan layar di ponsel cerdas kamu ke orang lain

Di Telegram, seberapa mudahkah membagikan apa yang ada di layar kamu kepada orang lain? Fitur ini memungkinkan kamu berbagi layar dengan cepat dan nyaman dengan pihak lain.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah menjelaskanya tentang fitur Share Screen Telegram yang belum banyak wargnet ketahui, selain itu juga kami memberikan cara share screen di Teelegram.

Demikian artikel tentang Cara Share Screen di Telegram Mudah dan Cepat, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Share Screen Telegram With Audio - Macam Mana Nak Share Screen Telegram - Share Screen Telegram Desktop - Share Screen Telegram Ios - Share Screen Telegram Iphone - Share Screen Telegram Laptop - Share Screen Telegram Mac -

Related Articles

Back to top button